Terpilih Sebagai Miss Kohati Raudhatul Jannah : HMI Wati Harus Tetap Istiqomah Menebar Manfaat Kasus Begal Payudara Lenyap, Kopper Anggap Polisi Tak Serius Tangani Warga Betara Keluhkan Sumur Tercemar Akibat Pengeboran Minyak Petrochina PERSEROSI Tanjab Barat Raih 11 Mendali di Ajang Piala Maulana Tingkat Provinsi Jambi Kasus Begal Payudara Tak Kunjung Terungkap, KNPI Tanjabbar Pertanyakan Kinerja Polisi

Home / Berita / Daerah

Senin, 24 Januari 2022 - 20:42 WIB

Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Untuk Hindari Aksi Borong dan Timbun

Tanjabbarat (etivinews.id) – Pasca ditetapkannya harga minyak goreng seharga Rp14.000 per liter membuat kebanyakan kaum ibu-ibu lakukan aksi borong minyak masal di berbagai daerah, akan tetapi hal itu tidak berlaku di minimarket yang ada di tanjung Jabung barat.

BACA LAINNYA  Sejumlah Tempat Wisata Tanjab Barat Tak Terurus, Keseriusan Disparpora mengelola pariwisata dipertanyakan?".

Salah satu karyawan Indomaret jalan panglima H. cama simpang RSU Daud Arif Kuala Tungkal, pihaknya mengatakan membatasi maksimal pembelian minyak goreng 2 liter per orang.

“Kami membatasi maksimal pembelian minyak goreng 2 liter per orang. Tujuannya untuk antisipasi aksi gelar borong masal yang terjadi seperti di daerah lain.” Ujar salah satu pegawai yang enggan di sebutkan namanya, senin (24/1/2022)

BACA LAINNYA  HNSI Tanjab Barat Minta Pemerintah Mengkaji Ulang PNBP Kapal Perikanan dan Batalkan PP No. 85 Tahun 2021.

Lebih lanjut pegawai tersebut menyampaikan bahwa saat ini pihaknya telah menempel harga minyak goreng yang ada di toko nya sebesar Rp.28.000 per 2 liter.

BACA LAINNYA  Pra Musda KNPI Provinsi Jambi Akan usung semangat kolaborasi dan mengedepankan kualitas intelektual dan persatuan pemuda

“Kita sudah menempelkan papan pemberitahuan yang menginformasikan bahwa setiap pembelian minyak goreng dibatasi maksimal 2 liter.” Tandasnya

Share :

Baca Juga

Berita

Terpilih Secara Aklamasi, Ahmad Jahfar Kembali Nahkodai MD KAHMI Tanjab Barat

Berita

Sekian Lama Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka, Kepala SMAN 8 Tanjab Barat : “Dengan PTM Akan Tercapai Tujuan Pembelajaran”

Daerah

Akibat Cuaca Ekstrem Tangkapan Nelayan Di Kuala Tungkal Menurun

Berita

Patut Diapresiasi, Si Alang karya anak Kuala Tungkal yang Mengangkat Kearifan Lokal Kuala Tungkal

Berita

Pasar Parit 1 Kualatungkal Sunyi, Ketua Komisi II DPRD : Pemkab Tak Konsisten

Berita

Dua Pelaku Pembunuhan Di Tanjung Tayas Tungkal Ulu Berhasil Diamankan Polisi

Berita

Heboh ! Penemuan Mayat Tanpa Identitas di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal

Berita

Si Jago Merah Lahap 4 Rumah Di Kuala Tungkal