Sinergitas IGI Tanjab Barat Bersama Disdikbud Tanjab Barat dan Tanoto Foundation Dalam Meningkatkan Kualitas Komunitas Belajar di Tanjab Barat Terima Kunjungan Pengurus IWO Tanjab Barat, AKBP Padli: Peran Media Sangat Strategis dalam Membantu Polri Diduga Lakukan Aborsi Seorang Perempuan dan Bayi Ditemukan Meninggal Di Kamar Hotel Di Kuala Tungkal Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi

Home / Berita / Daerah

Selasa, 26 Juli 2022 - 21:57 WIB

Jelang Musda KNPI Provinsi Jambi, Dr. Arqon silaturahmi ke para Tokoh Jambi.

Jakarta (etivinews.id)- Dalam rangka persiapan Musda KNPI Provinsi Jambi ke XVI di Kota Jambi, ketua DPD I, Dr.Muhammad Arqon, SH.,MH. Anjangsana ke kementerian Pemuda dan Olahraga, dan disambut langsung oleh sekretaris menteri Joni Madrizal. Pada 26 Juli 2022,

Pada kesempatan itu Ketua Arqon menyampaikan kesiapan musda dan visi besar menyonsong Indonesia Emas dan Bonus Demografi.

BACA LAINNYA  Kabar Gembira Bagi Pecinta Skincare MS GlOW Kuala Tungkal, MS GLOW Tungkal Sari Resmi menjadi Agen MS GLOW di Kuala Tungkal.

“Kita hari ini silaturahmi dengan Sesmenpora kaknada Joni Madrizal, silaturahmi ini merupakan silaturahmi dan rangkaian persiapan untuk menghadirkan tokoh nasional untuk datang ke musda KNPI Provinsi Jambi, kami ingin mengusung konsep musda yang integral dengan kegiatan seminar dan konsep kepemimpinan muda untuk menyonsong kemajuan pemuda kedepan” ujarnya.

BACA LAINNYA  HBA Lakukan Reses Guna Serap Aspirasi Masyarakat, Ketua DPD II Partai Golkar Ahmad Jahfar Turut Dampingi

Lebih lanjut Arqon menyampaikan perihal isu kepemudaan yang tidak solid.

“KNPI ini memiliki sejarah panjang awal pembentukannya, jadi kita sampaikan konsep persatuan.kolaborasi dan isu terkini pemuda Indonesia, khususnya jambi, dan kita harap pemerintah bisa bersikap baik melihat kondisi pemuda hari ini”. tandasnya.

Sesmenpora sambut baik Agenda rutin Musda,

“Pemuda harus kritis, harus terus dilakukan pergantian setiap habis masa karna KNPI. Sebab Organisasi yang baik dan sehat adalah yang secara terus menerus melakukan kaderisasi, salah satunya terlihat dari pertantian estapet kepemimpinanya.” Ujar Joni Madrizal.

BACA LAINNYA  Turut Tanggapi Musda Musdaan KNPI Palsu, Wakil Ketua KNPI Sah : Musda KNPI Versi Terbaru Cacat Formil

Musda KNPI sendiri direncanakan akan digelar september dengan menghadirkan konsep kolaborasi, seminar dihadiri oleh tokoh pemuda, tokoh nasional dan pelaku ekonomi krearif.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Buka Secara Resmi SMANSA EXPO FESTO FANSIA dalam Rangka Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022

Berita

Kohati PB HMI Bersama Kohati Badko Jambi Gelar Seminar Kohati Penggerak Literasi

Berita

Tanggapi Musda-Musdaan KNPI, Dadang : Kami Lebih Memilih Fokus Menjalankan Organisasi

Berita

Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi

Berita

Si Jago Merah Hanguskan Belasan Kios di Pelabuhan Ampera Kuala Tungkal

Berita

Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Di Polres Tanjab Barat, Dapat Sembako Gratis

Berita

Syufrayogi Syaiful Terpilih Menjadi Ketua Umum KAUMY Jambi

Berita

Kasus Begal Payudara Tak Kunjung Terungkap, KNPI Tanjabbar Pertanyakan Kinerja Polisi