Tidak Hanya Maulid Nabi Ternyata Ini Deretan Peristiwa di Tanggal 12 Rabiul Awal Terpilih Sebagai Miss Kohati Raudhatul Jannah : HMI Wati Harus Tetap Istiqomah Menebar Manfaat Kasus Begal Payudara Lenyap, Kopper Anggap Polisi Tak Serius Tangani Warga Betara Keluhkan Sumur Tercemar Akibat Pengeboran Minyak Petrochina PERSEROSI Tanjab Barat Raih 11 Mendali di Ajang Piala Maulana Tingkat Provinsi Jambi

Home / Berita / Daerah

Selasa, 26 Juli 2022 - 21:57 WIB

Jelang Musda KNPI Provinsi Jambi, Dr. Arqon silaturahmi ke para Tokoh Jambi.

Jakarta (etivinews.id)- Dalam rangka persiapan Musda KNPI Provinsi Jambi ke XVI di Kota Jambi, ketua DPD I, Dr.Muhammad Arqon, SH.,MH. Anjangsana ke kementerian Pemuda dan Olahraga, dan disambut langsung oleh sekretaris menteri Joni Madrizal. Pada 26 Juli 2022,

Pada kesempatan itu Ketua Arqon menyampaikan kesiapan musda dan visi besar menyonsong Indonesia Emas dan Bonus Demografi.

BACA LAINNYA  Maraknya Begal Payudara, KNPI Tanjab Barat Minta Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku.

“Kita hari ini silaturahmi dengan Sesmenpora kaknada Joni Madrizal, silaturahmi ini merupakan silaturahmi dan rangkaian persiapan untuk menghadirkan tokoh nasional untuk datang ke musda KNPI Provinsi Jambi, kami ingin mengusung konsep musda yang integral dengan kegiatan seminar dan konsep kepemimpinan muda untuk menyonsong kemajuan pemuda kedepan” ujarnya.

BACA LAINNYA  Brands defines quality

Lebih lanjut Arqon menyampaikan perihal isu kepemudaan yang tidak solid.

“KNPI ini memiliki sejarah panjang awal pembentukannya, jadi kita sampaikan konsep persatuan.kolaborasi dan isu terkini pemuda Indonesia, khususnya jambi, dan kita harap pemerintah bisa bersikap baik melihat kondisi pemuda hari ini”. tandasnya.

Sesmenpora sambut baik Agenda rutin Musda,

“Pemuda harus kritis, harus terus dilakukan pergantian setiap habis masa karna KNPI. Sebab Organisasi yang baik dan sehat adalah yang secara terus menerus melakukan kaderisasi, salah satunya terlihat dari pertantian estapet kepemimpinanya.” Ujar Joni Madrizal.

BACA LAINNYA  DPC KPPI Tanjab Barat Resmi Terdaftar di Badan Kesbangpol Tanjab Barat

Musda KNPI sendiri direncanakan akan digelar september dengan menghadirkan konsep kolaborasi, seminar dihadiri oleh tokoh pemuda, tokoh nasional dan pelaku ekonomi krearif.

Share :

Baca Juga

Berita

Jaring Atlet-Atlet Berbakat POBSI Tanjabbarat Gelar Turnamen Billiar

Berita

Dua Pelaku Pembunuhan Di Tanjung Tayas Tungkal Ulu Berhasil Diamankan Polisi

Berita

Ketua Umum IGI Hadiri Langsung Kegiatan Pendampingan POP IGI Tanjab Barat di SMPN 2 Betara

Berita

Terkait Tiang Pancang Jaring Nelayan yang Roboh, Syufrayogi: Jangan sampai Kejadian Serupa Terulang Kembali

Berita

WFC Sempat ‘Kecolongan’ Begini Kondisi Terkininya.

Berita

Tanjab Barat Bentuk Kepengurusan DPC KPPI, Saniatul Lativa : KPPI mengawal keterwakilan perempuan di Parlemen 30 Persen tahun 2024

Berita

Harga TBS Sawit Anjlok, Syufrayogi Minta Bupati Kawal Intruksi Kementrian Pertanian

Berita

PBSI Tanjab Barat Laksanakan Audiensi, Bupati Siap Fasilitasi Atlet Kejurprov Di Merangin