Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah / Pendidikan / Tokoh

Selasa, 10 Mei 2022 - 14:09 WIB

Kapolda Jambi Sambut Hangat Audiensi DPD KNPI Provinsi Jambi dan Dukung Penuh Keberangkatan KNPI Pada Kongres Pemuda di Maluku Utara

Jambi (etivinews.id)-Kapolda Jambi Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K sambut hangat audiensi Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi Dr. Mohammad Arqon, SH, MH. mengenai persiapan Kongres Pemuda di maluku Utara pada 15-22 Mei mendatang dan beberapa agenda lainnya, selasa, (10/05/22).

“Alhamdulillah kami pengurus DPD KNPI Prov. Jambi disambut baik oleh Bapak Kapolda Jambi dengan segala keramahan beliau, dan kami juga mengapresiasi segala bentuk support beliau mengenai persiapan keberangkatan kami ke-maluku utara nanti,” ujar Arqon.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Pelepasan Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1444 H

Disamping berbincang mengenai persiapan keberangkatan Kongres Pemuda di Maluku Utara audiensi yang berlangsung dengan hangat tersebut juga memuat beberapa hal seperti akan ada agenda-agenda yang akan di Sinergiskan Polda Jambi dengan DPD KNPI Prov. Jambi.

Di akhir pertemuan, Dr. Arqon memberikan Apresiasi yang setingi-tingginya pada Pak kapolda Jambi, Pak Kapolda sangat berkontribusi dan mengayomi KNPI. Pejabat seperti beliau patut menjadi tauladan, Insya Allah Pasca Kongres DPP KNPI kita akan adakan program bersama Polda Jambi, kita targetkan naikkan 3-4% Vaksinasi di Prov. Jambi.

BACA LAINNYA  Peringati Hari Pahlawan Bupati Bersama Unsur Forkopimda Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

“Sehabis kepulangan kita nanti akan langsung melakukan beberapa agenda yang siap kita sinergiskan dengan Polda Jambi, yang tentunya agenda berskala Program Nasional untuk mencapai Pemulihan Ekonomi Nasional yang sangat diprioritaskan dan kami sangat berterimakasih kepada pak Kapolda atas waktunya dan dedikasinya terhadap untuk Prov Jambi,” tutup Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi ini.

Sementara Kapolda Jambi menyampaikan mendukung penuh keberangkatakan Pengurus KNPI Prov. Jambi ke Kongres Pemuda di Mauluku Utara.

BACA LAINNYA  DPD Golkar Tanjab Barat Gelar Bukber dengan Cek Endra Bagikan Ratusan Bingkisan Kepada Pimpinan Kecamatan

“Kami mendukung penuh keberangkatan KNPI Provinsi Jambi dalam kongres di Maluku Utara. Kami siap bermitra dengan KNPI Prov. Jambi di bawah Kepemimpinan Ketua Dr. Arqon dalam berbagai kegiatan seperti Agenda Vaksinasi Masal,” jelas Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga mengajak KNPI Prov. Jambi dibawah Kepemimpinan Dr. Arqon untuk bermitra dengan Polda Jambi dalam mencerdaskan dan mensejahterakan Masyarakat dalam bentuk Program kerja bersama.

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjab Barat Kembali Dapatkan Penghargaan Opini WTP dari BPK RI Perwakilan Jambi

Berita

Rumah Bahasa dan Tahfidz Qur’an UPT SPNF Tanjab Barat Gelar Wisuda Angkatan Pertama, 101 Orang Diwisuda

Berita

Bupati Tanjab Barat Lakukan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara

Berita

Bacaleg Perempuan Golkar Tanjab Barat Siap Tempur Hadapi Kontestasi Pemilu 2024

Berita

Bupati Anwar Sadat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pembukaan Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah Tingkatkan Kompetensi SDM APIP

Berita

BANJIR ROB KEMBALI GENANGI SEJUMLAH TITIK DI KUALA TUNGKAL