Sinergitas IGI Tanjab Barat Bersama Disdikbud Tanjab Barat dan Tanoto Foundation Dalam Meningkatkan Kualitas Komunitas Belajar di Tanjab Barat Terima Kunjungan Pengurus IWO Tanjab Barat, AKBP Padli: Peran Media Sangat Strategis dalam Membantu Polri Diduga Lakukan Aborsi Seorang Perempuan dan Bayi Ditemukan Meninggal Di Kamar Hotel Di Kuala Tungkal Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi

Home / Berita / Daerah / Pendidikan / Tokoh

Selasa, 10 Mei 2022 - 14:09 WIB

Kapolda Jambi Sambut Hangat Audiensi DPD KNPI Provinsi Jambi dan Dukung Penuh Keberangkatan KNPI Pada Kongres Pemuda di Maluku Utara

Jambi (etivinews.id)-Kapolda Jambi Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K sambut hangat audiensi Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi Dr. Mohammad Arqon, SH, MH. mengenai persiapan Kongres Pemuda di maluku Utara pada 15-22 Mei mendatang dan beberapa agenda lainnya, selasa, (10/05/22).

“Alhamdulillah kami pengurus DPD KNPI Prov. Jambi disambut baik oleh Bapak Kapolda Jambi dengan segala keramahan beliau, dan kami juga mengapresiasi segala bentuk support beliau mengenai persiapan keberangkatan kami ke-maluku utara nanti,” ujar Arqon.

BACA LAINNYA  Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu, Dema STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Adakan Seminar Keperempuanan

Disamping berbincang mengenai persiapan keberangkatan Kongres Pemuda di Maluku Utara audiensi yang berlangsung dengan hangat tersebut juga memuat beberapa hal seperti akan ada agenda-agenda yang akan di Sinergiskan Polda Jambi dengan DPD KNPI Prov. Jambi.

Di akhir pertemuan, Dr. Arqon memberikan Apresiasi yang setingi-tingginya pada Pak kapolda Jambi, Pak Kapolda sangat berkontribusi dan mengayomi KNPI. Pejabat seperti beliau patut menjadi tauladan, Insya Allah Pasca Kongres DPP KNPI kita akan adakan program bersama Polda Jambi, kita targetkan naikkan 3-4% Vaksinasi di Prov. Jambi.

BACA LAINNYA  Rayakan HUT Ke-57 Partai Golkar Tanjung Jabung Barat Laksanakan Kegiatan Berbagi Bersama Masyarakat

“Sehabis kepulangan kita nanti akan langsung melakukan beberapa agenda yang siap kita sinergiskan dengan Polda Jambi, yang tentunya agenda berskala Program Nasional untuk mencapai Pemulihan Ekonomi Nasional yang sangat diprioritaskan dan kami sangat berterimakasih kepada pak Kapolda atas waktunya dan dedikasinya terhadap untuk Prov Jambi,” tutup Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi ini.

Sementara Kapolda Jambi menyampaikan mendukung penuh keberangkatakan Pengurus KNPI Prov. Jambi ke Kongres Pemuda di Mauluku Utara.

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat Hadiri Media Gathering Persiapan Pemutakhiran Data Pemilih dan Pemetaan TPS Pemilu 2022

“Kami mendukung penuh keberangkatan KNPI Provinsi Jambi dalam kongres di Maluku Utara. Kami siap bermitra dengan KNPI Prov. Jambi di bawah Kepemimpinan Ketua Dr. Arqon dalam berbagai kegiatan seperti Agenda Vaksinasi Masal,” jelas Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga mengajak KNPI Prov. Jambi dibawah Kepemimpinan Dr. Arqon untuk bermitra dengan Polda Jambi dalam mencerdaskan dan mensejahterakan Masyarakat dalam bentuk Program kerja bersama.

Share :

Baca Juga

Berita

Dalam Rangka Percepatan Penurunan Stunting Bupati Kukuhkan Tim Percepatan Penurunan Stunting Tanjab Barat 2022

Berita

Ternyata Ini Penyebab Terjadinya Padamnya Listrik di Kuala Tungkal

Berita

Tersangka Kasus Begal Payudara Ajukan Pra Peradilan, OKP Bidang Perempuan : Gangguan Jiwa Kok Boleh Bawa Mobil?

Berita

Tanamkan Budaya Sadar Sampah, Mapala STAI An – Nadwah Bagikan Tong Sampah Kemasyarakat

Berita

Dua Pelaku Pembunuhan Di Tanjung Tayas Tungkal Ulu Berhasil Diamankan Polisi

Berita

Akun prakerjamu bertuliskan “sedang diproses” Pemberitahuan kelolosan tak lama lagi.

Berita

Bupati Resmikan Jembatan Di Parit Selamat Seberangkota

Berita

Hijabers Mom Community Tanjab Barat Bagikan 400 Takjil Kepada Masyarakat