Gelaran MTQ Ke-31 Tingkat Desa Tungkal I Disambut Antusias Warga Sekitar Menjadi Tempat Wisata Paling Populer Di Kuala Tungkal, Bronut Terus Berupaya Membantu Pemerintah dalam Pengelolaan Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Pemuda Pancasila Pulihkan Ekosistem dengan Tanam Mangrove SMAN 2 TANJAB BARAT GELAR PELEPASAN SISWA/I KELAS XII: ASISTEN 1 MEWAKILI BUPATI : SMAN 2 10 BESAR TERFAVORIT DI PROVINSI JAMBI Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual
YouTube

YouTube Embed: No video/playlist ID has been supplied

Home / Berita / Daerah / Ekonomi

Senin, 20 Desember 2021 - 19:29 WIB

Ketua Komisi II Syufrayogi Syaiful Pimpin Rapat Hearing Bersama Kamijo dan Pihak Pemda, Peserta Rapat Kecewa terhadap PT WKS, ada apa?

Tanjung Jabung Barat (e-TiviNews)– Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Syufrayogi Syaiful Pimpin Rapat Hearing di Kantor DPRD Tanjab Barat pada Senin (20/12/21).

Agenda tersebut dihadiri oleh Ketua Komisi II DPRD selaku fasilitator, DPW dan DPD Kamijo, KPHP Tanjung Jabung Barat, Dinas Perkebunan, Dispenda, BLH, BPN dan Polres Tanjab Barat

Rapat tersebut dalam agenda RKU RKT peta area kerja PT WKS yang dilaporkan DPW Kamijo ke komisi II DPRD Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat

Namun sangat disayangkan pihak PT WKS tidak hadir dalam agenda rapat, hal ini menimbulkan kekecewaan peserta rapat yang hadir pasalnya ada peserta yang harus membatalkan agenda lain untuk menghadiri agenda rapat tersebut, namun rapat harus ditunda karna tidak hadirnya PT WKS.

BACA LAINNYA  Tersangka Kasus Begal Payudara Ajukan Pra Peradilan, OKP Bidang Perempuan : Gangguan Jiwa Kok Boleh Bawa Mobil?

Kamaruddin Ketua DPW Kamijo Provinsi Jambi sangat menyayangkan dan kecewa terhadap pihak WKS yang tidak hadir dalam agenda tersebut.

“Harusnya Pihak Perusahaan hadir agar apa yang kami masalahkan dapat dijawab langsung oleh pihak Perusahaan” ujarnya

Hal senada juga disampaikan kepala UPD KPHP Kabupaten Tanjung Jabung Barat Misriadi, beliau juga merasa kecewa dengan ketidak hadiran PT WKS ” kenapa pihak PT WKS tidak hadir? Kami tidak tahu apa penyebabnya, seharusnya PT WKS hadir agar jelas” tandasnya

BACA LAINNYA  Sekda Turut Dampingi Gubernur Jambi Dalam Rangka Penyerahan Bantuan Dumisake Tahun 2022

Terkait permasalahan ini Ketua Komisi II DPRD Syufrayogi Syaiful akan mengusahakan untuk memfasilitasi serta menjadwalkan ulang agenda Rapat ini dengan menghadirkan pihak PT WKS dalam agenda hearing tersebut nantinya.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Serahkan Secara Simbolis Penerima Manfaat BPJS Ketenagakerjaan Untuk Korban Kecelakaan Kerja PetroChina

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Masjid Nurul Jami Kelurahan Patunas

Berita

Pemkab Tanjab Barat Bersama Petrochina Gelar Pelatihan Desain Kemasan Produk UMKM

Berita

Syufrayogi Apresiasi Keberhasilan Pemuda Tanjab Barat Mendirikan Rumah Kreatif Hingga Akan Ikuti Lomba Di Ajang Nasional

Berita

Dalam Rangka Hari Guru Nasional SMAN 8 Tanjab Barat Turut Memeriahkan Dengan Serangkaian Kegiatan

Berita

Geger Penemuan Mayat Bayi Di Pelabuhan TPI Kuala Tungkal

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pembukaan Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah Tingkatkan Kompetensi SDM APIP

Berita

Bikers Subuhan Kuala Tungkal Laksanakan Rangkaian Kegiatan Bulan Ramadhan Serta Gerakan Memakmurkan Mesjid