Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah

Selasa, 21 Februari 2023 - 19:07 WIB

Ketua TP PKK Tanjab Barat Fadhilah Sadat Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Bram Itam

BRAMITAM (e-tivinews.id) – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hj. Fadhilah Sadat, melantik secara resmi Ketua TP PKK Kecamatan Bram Itam, Selasa (21/02/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di di Aula Kantor Camat Bram Itam tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek, Danramil Bram Itam, Wakil Ketua II TP PKK Kabupaten beserta pengurus, Camat Bram Itam, Ketua TP PKK Kecamatan Bram Itam Periode 2016-2023, Lurah dan Kades di lingkup Kecamatan Bram Itam serta Ketua TP PKK Desa dan Kelurahan.

Ketua TP PKK Kabupaten, Hj. Fadhilah Sadat, dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada Ketua TP PKK yang baru dilantik dan juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK Kecamatan Bram Itam yang sebelumnya yang telah mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab serta dedikasi tinggi.

BACA LAINNYA  Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Pameran dan Kontes Bonsai Nasional Tahun 2023

“Dan untuk Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik saya juga berharap dapat menjalankan tanggung jawab ini dengan baik dan mengimplementasikan 10 Program Pokok PKK serta berdayakan keluarga sesuai wilayah kerja hingga ke tingkat dasawisma” harapnya.

Ia juga menambahkan, Ketua TP PKK Kecamatan juga harus jalin koordinasi, komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat demi mensukseskan program-program yang telah disusun.

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat Gelar Halal Bihalal Bersama Kerukunan Bubuhan Banjar

“TP PKK Kecamatan Bram Itam dan seluruh kader di Kecamatan hendakya tahu, mau dan mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial budaya, ekonomi dan lingkungan hidup” tambahnya.

Diakhir sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten mengatakan ada beberapa hal yang harus dijadikan prioritas oleh TP PKK Kecamatan Bram Itam diantaranya tetap mengupayakan pencegahan stunting, penanganan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta masalah perkawinan usia dini.

Camat Bram Itam, Suhaimi, S. Pd.I, dalam sambutannya ucapkan selamat kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang telah dilantik pada hari ini dan mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Ketua TP PKK periode sebelumnya.

BACA LAINNYA  Seorang Remaja di Kuala Tungkal Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

“Saya minta kepada Ketua TP PKK untuk menjalankan amanah dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab serta jalankan program kerja dengan tepat sasaran melalui jalur yang telah ditentukan” ujarnya.

Ia juga berharap, sebagai mitra pemerintah TP PKK Kecamatan Bram Itam bersama TP PKK Desa dapat memberikan sokongan atas jalannya pemerintahan melalui perencanaan dan implementasu program kerja yang mendukung perwujudan visi misi daerah menuju Tanjung Jabung Barat Berkah.

 

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi Kebakaran di Pelabuhan Ampera

Berita

Bentuk Kepedulian Sesama MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Kuala Tungkal

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat Meresmikan Taman Pemakaman Umum (TPU) Berkah

Berita

Bupati Hadiri Paripurna DPRD Pengambilan Keputusan Terhadap Ranperda Perubahan APBD Tanjab Barat Tahun 2023

Berita

Pasar Parit 1 Kualatungkal Sunyi, Ketua Komisi II DPRD : Pemkab Tak Konsisten

Berita

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Minta Bupati Langsung Panggil Pihak PT. WKS Cari Solusi Banjir di Bramitam

Berita

Bacaleg Perempuan Golkar Tanjab Barat Siap Tempur Hadapi Kontestasi Pemilu 2024

Berita

Jelang Musda KNPI Provinsi Jambi, Dr. Arqon silaturahmi ke para Tokoh Jambi.