Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi Bupati Resmikan Jembatan Di Parit Selamat Seberangkota Cek Lokasi Banjir Kecamatan Bramitam Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar : Ini Jadi Perhatian Serius Anak Tega Bunuh Kedua Orang Tua di Teluk Nilau, Begini Kronologinya

Home / Berita / Daerah

Selasa, 18 Januari 2022 - 22:24 WIB

KONI TANJAB BARAT SAMBUT BAIK AUDIENSI ESI TANJAB BARAT UNTUK JARING ATLET ESPORT BERBAKAT

Kuala Tungkal (etivinews.id)– Esport atau olahraga elektronik ini merupakan cabang olahraga baru namun sangat digandrungi masyarakat khususnya para kaum millineal. Olahraga yang menggunakan gadget ini memiliki banyak peminat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Dibawah pimpinan Syufrayogi Syaiful Esport Seluruh Indonesia (ESI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai wadah dan penggerak bagi penggemar esport terus memberikan upaya-upaya dalam menyaring atlet berbakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang diharapkan dapat mengharumkan nama Tanjab Barat di Kancah Nasional bahkan Internasional.

Untuk terus menjaga komunikasi dan koordinasi kepada KONI sebagai organisasi yang membawahi setiap Cabor di Tanjab Barat ESI pun melaksanakan audiensi kepada pihak KONI pada Selasa (18/01/22).

BACA LAINNYA  Pemkab Tanjab Barat Gelar Kegiatan Operasi Pasar Bersama Bulog Subdrive Kuala Tungkal dan TPID

Audiensi ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi serta mengkoordinasikan segala bentuk kegiatan serta kepengurusan ESI kepada KONI Tanjab Barat.

Audiensi ini dilakukan oleh perwakilan pengurus esport dan disambut langsung oleh pihak KONI serta perwakilan dari Disparpora Tanjab Barat.

Rencananya ESI dalam waktu dekat akan menggelar turnamen yakni 03-05 Februari mendatang. Kegiatan turnamen ini bertujuan menjaring atlet berbakat yang ada di Tanjab Barat yang akan dipersiapkan dan dibina untuk mewakili tanjab barat di ajang ajang perlombaan diluar, baik tingkat provinsi, Nasional bahkan harapannya hingga Internasional.

BACA LAINNYA  Ketua HNSI Tanjab Barat Apresiasi Bantuan Gubernur Jambi Untuk 6000 Nelayan

Dalam audiensi ini Ketua Umum KONI Tanjab Barat Syarifuddin, SE menyampaikan bahwa KONI menyambut baik adanya ESI di Tanjab Barat.

“Kami menyambut baik dan terus mensupport ESI Tanjab Barat, untuk segala sesuatu mengenai ESI ini dapat dikoordinasikan dengan Monev III, karna ESI berada dibawah monev III” ujarnya

Lebih lanjut Syarifuddin menyampaikan ” kami juga mensupport kegiatan ESI yang akan dilaksanakan di februari nanti, dari KONI juga sudah ada anggaran dana yang dapat digunakan ESI untuk melaksanakan event ataupun untuk pembiayaan atlet yang akan bertanding” terangnya

BACA LAINNYA  Ponpes Al Baqiatush Shalihat Kuala Tungkal Gelar Haul Ke 11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab

Sementara itu Syufrayogi Ketua ESI Tanjab Barat yang berhalangan hadir saat itu dilain tempat menyampaikan “bahwa pada bulan februari nanti ESI akan membuat event Februari gamers, kegiatan ini untuk menjaring atlet-atlet tanjab barat yang berbakat” ujarnya(*)

“Diharapkan dengan event ini para pecinta game game yang dilombakan diesport akan kita temukan, karna sebenarnya banyak yang berbakat ditanjab barat ini namun belum terdata, jadi ESI akan mewadahinya” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Dalam Upaya Pengendalian Inflasi Daerah Sekda Ikuti Rapat Mingguan Secara Virtual

Berita

Si Jago Merah Lahap 3 Rumah Warga Suak Samin Pengabuan

Berita

Anak Tega Bunuh Kedua Orang Tua di Teluk Nilau, Begini Kronologinya

Berita

Ketua Umum IGI Hadiri Langsung Kegiatan Pendampingan POP IGI Tanjab Barat di SMPN 2 Betara

Berita

Cek Lokasi Banjir Kecamatan Bramitam Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar : Ini Jadi Perhatian Serius

Berita

Begal Payudara Resahkan Masyarakat Sejumlah Organisasi Keperempuanan Tanjab Barat Bersatu Bergerak

Berita

Terkait Pernyataan Wabup Tentang Pemotongan TPP ASN, HMI Himbau ASN tidak Tanda Tangani Surat Persetujuan

Berita

Kapolda Jambi Sambut Hangat Audiensi DPD KNPI Provinsi Jambi dan Dukung Penuh Keberangkatan KNPI Pada Kongres Pemuda di Maluku Utara