Terpilih Sebagai Miss Kohati Raudhatul Jannah : HMI Wati Harus Tetap Istiqomah Menebar Manfaat Kasus Begal Payudara Lenyap, Kopper Anggap Polisi Tak Serius Tangani Warga Betara Keluhkan Sumur Tercemar Akibat Pengeboran Minyak Petrochina PERSEROSI Tanjab Barat Raih 11 Mendali di Ajang Piala Maulana Tingkat Provinsi Jambi Kasus Begal Payudara Tak Kunjung Terungkap, KNPI Tanjabbar Pertanyakan Kinerja Polisi

Home / Berita / Daerah

Selasa, 18 Januari 2022 - 22:24 WIB

KONI TANJAB BARAT SAMBUT BAIK AUDIENSI ESI TANJAB BARAT UNTUK JARING ATLET ESPORT BERBAKAT

Kuala Tungkal (etivinews.id)– Esport atau olahraga elektronik ini merupakan cabang olahraga baru namun sangat digandrungi masyarakat khususnya para kaum millineal. Olahraga yang menggunakan gadget ini memiliki banyak peminat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Dibawah pimpinan Syufrayogi Syaiful Esport Seluruh Indonesia (ESI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai wadah dan penggerak bagi penggemar esport terus memberikan upaya-upaya dalam menyaring atlet berbakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang diharapkan dapat mengharumkan nama Tanjab Barat di Kancah Nasional bahkan Internasional.

Untuk terus menjaga komunikasi dan koordinasi kepada KONI sebagai organisasi yang membawahi setiap Cabor di Tanjab Barat ESI pun melaksanakan audiensi kepada pihak KONI pada Selasa (18/01/22).

BACA LAINNYA  Banjir Rob Kuala Tungkal Kembali Telan Korban Tenggelam

Audiensi ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi serta mengkoordinasikan segala bentuk kegiatan serta kepengurusan ESI kepada KONI Tanjab Barat.

Audiensi ini dilakukan oleh perwakilan pengurus esport dan disambut langsung oleh pihak KONI serta perwakilan dari Disparpora Tanjab Barat.

Rencananya ESI dalam waktu dekat akan menggelar turnamen yakni 03-05 Februari mendatang. Kegiatan turnamen ini bertujuan menjaring atlet berbakat yang ada di Tanjab Barat yang akan dipersiapkan dan dibina untuk mewakili tanjab barat di ajang ajang perlombaan diluar, baik tingkat provinsi, Nasional bahkan harapannya hingga Internasional.

BACA LAINNYA  Pelaku Begal Payudara Tak Kunjung Tertangkap Kohati Tanjab Barat :Tak Ada Perkembangan

Dalam audiensi ini Ketua Umum KONI Tanjab Barat Syarifuddin, SE menyampaikan bahwa KONI menyambut baik adanya ESI di Tanjab Barat.

“Kami menyambut baik dan terus mensupport ESI Tanjab Barat, untuk segala sesuatu mengenai ESI ini dapat dikoordinasikan dengan Monev III, karna ESI berada dibawah monev III” ujarnya

Lebih lanjut Syarifuddin menyampaikan ” kami juga mensupport kegiatan ESI yang akan dilaksanakan di februari nanti, dari KONI juga sudah ada anggaran dana yang dapat digunakan ESI untuk melaksanakan event ataupun untuk pembiayaan atlet yang akan bertanding” terangnya

BACA LAINNYA  Ayah dan Anak Meninggal didalam Tangki Minyak Kapal yang diduga Pengangkut Minyak ilegal, Siapakah yang Bertanggung Jawab?

Sementara itu Syufrayogi Ketua ESI Tanjab Barat yang berhalangan hadir saat itu dilain tempat menyampaikan “bahwa pada bulan februari nanti ESI akan membuat event Februari gamers, kegiatan ini untuk menjaring atlet-atlet tanjab barat yang berbakat” ujarnya(*)

“Diharapkan dengan event ini para pecinta game game yang dilombakan diesport akan kita temukan, karna sebenarnya banyak yang berbakat ditanjab barat ini namun belum terdata, jadi ESI akan mewadahinya” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Ponpes Al Baqiatush Shalihat Kuala Tungkal Gelar Haul Ke 11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab

Berita

Sejumlah Tempat Wisata Tanjab Barat Tak Terurus, Keseriusan Disparpora mengelola pariwisata dipertanyakan?”.

Berita

DPC KPPI Tanjab Barat Resmi Terdaftar di Badan Kesbangpol Tanjab Barat

Berita

Si Jago Merah Lahap 4 Rumah Di Kuala Tungkal

Berita

Hadiri Rapat Koordinasi TP2DD, Anwar Sadat : Tanjabbar Terus Kembangkan Digitalisasi

Berita

Geger Penemuan Mayat Bayi Di Pelabuhan TPI Kuala Tungkal

Berita

BNNP Jambi dan Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Laksanakan Pelatihan Soft Skill Bahaya Narkoba di SMAN 2 Tanjab Barat

Berita

HIPMI TANJAB BARAT GELAR HIPMI FEST UNTUK SUPPORT UMKM LOKAL