Menggelegar Raudhah Ketua Senat Mahasiswa IAI An-Nadwah Kuala Tungkal Sampaikan Orasi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Hadiri Deklarasi Anti Narkotika Yogi Ajak Generasi Muda Suarakan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika Ribuan Pelampung Diberikan kepada Nelayan Tanjab Barat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Pemotongan Hewan Qurban Pemuda Pancasila Dilakukan Langsung Oleh Bupati Anwar Sadat Gelaran MTQ Ke-31 Tingkat Desa Tungkal I Disambut Antusias Warga Sekitar
YouTube

YouTube Embed: No video/playlist ID has been supplied

Home / Berita / Daerah

Selasa, 18 Januari 2022 - 22:24 WIB

KONI TANJAB BARAT SAMBUT BAIK AUDIENSI ESI TANJAB BARAT UNTUK JARING ATLET ESPORT BERBAKAT

Kuala Tungkal (etivinews.id)– Esport atau olahraga elektronik ini merupakan cabang olahraga baru namun sangat digandrungi masyarakat khususnya para kaum millineal. Olahraga yang menggunakan gadget ini memiliki banyak peminat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Dibawah pimpinan Syufrayogi Syaiful Esport Seluruh Indonesia (ESI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai wadah dan penggerak bagi penggemar esport terus memberikan upaya-upaya dalam menyaring atlet berbakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang diharapkan dapat mengharumkan nama Tanjab Barat di Kancah Nasional bahkan Internasional.

Untuk terus menjaga komunikasi dan koordinasi kepada KONI sebagai organisasi yang membawahi setiap Cabor di Tanjab Barat ESI pun melaksanakan audiensi kepada pihak KONI pada Selasa (18/01/22).

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Audiensi ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi serta mengkoordinasikan segala bentuk kegiatan serta kepengurusan ESI kepada KONI Tanjab Barat.

Audiensi ini dilakukan oleh perwakilan pengurus esport dan disambut langsung oleh pihak KONI serta perwakilan dari Disparpora Tanjab Barat.

Rencananya ESI dalam waktu dekat akan menggelar turnamen yakni 03-05 Februari mendatang. Kegiatan turnamen ini bertujuan menjaring atlet berbakat yang ada di Tanjab Barat yang akan dipersiapkan dan dibina untuk mewakili tanjab barat di ajang ajang perlombaan diluar, baik tingkat provinsi, Nasional bahkan harapannya hingga Internasional.

BACA LAINNYA  HmC Tanjab Barat Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Dalam audiensi ini Ketua Umum KONI Tanjab Barat Syarifuddin, SE menyampaikan bahwa KONI menyambut baik adanya ESI di Tanjab Barat.

“Kami menyambut baik dan terus mensupport ESI Tanjab Barat, untuk segala sesuatu mengenai ESI ini dapat dikoordinasikan dengan Monev III, karna ESI berada dibawah monev III” ujarnya

Lebih lanjut Syarifuddin menyampaikan ” kami juga mensupport kegiatan ESI yang akan dilaksanakan di februari nanti, dari KONI juga sudah ada anggaran dana yang dapat digunakan ESI untuk melaksanakan event ataupun untuk pembiayaan atlet yang akan bertanding” terangnya

BACA LAINNYA  Mewakili Bupati, Pj Sekda Hadiri Lomba Mancing HUT Bhayangkara ke 78

Sementara itu Syufrayogi Ketua ESI Tanjab Barat yang berhalangan hadir saat itu dilain tempat menyampaikan “bahwa pada bulan februari nanti ESI akan membuat event Februari gamers, kegiatan ini untuk menjaring atlet-atlet tanjab barat yang berbakat” ujarnya(*)

“Diharapkan dengan event ini para pecinta game game yang dilombakan diesport akan kita temukan, karna sebenarnya banyak yang berbakat ditanjab barat ini namun belum terdata, jadi ESI akan mewadahinya” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Hairan Berharap Pesta Rakyat Pembukaan Lubuk Larangan Jadi Event Wisata Tanjab Barat

Berita

Bupati Resmikan Kafe Modern Serambi Tungkal, Diharapkan Menjadi Destinasi Andalan Tanjung Jabung Barat

Berita

Bupati Pimpin Rapat Pelaksanaan Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Pemerintah Menetapkan 1 Ramadhan 1443 H Jatuh Pada Minggu 3 April 2022

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Kegiatan Serah Terima PPM Tahun 2022 Sekaligus HUT Desa Muntialo ke XI

Berita

HmC Tanjab Barat Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Berita

Bupati Anwar Sadat Terima Penghargaan Lencana Melati Pada Puncak Peringatan Hari Pramuka ke-62 Provinsi Jambi

Berita

Bupati Hadiri Apel Gabungan Deklarasi Perang Melawan Narkoba