Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah / Islam

Jumat, 26 Januari 2024 - 20:14 WIB

Laksanakan Safari Jumat Bupati Kunjungi Masjid Nurul Huda Desa Suka Damai

Laksanakan Safari Jumat Bupati Kunjungi Masjid Nurul Huda Desa Suka Damai Jum'at (26/01/24)

Laksanakan Safari Jumat Bupati Kunjungi Masjid Nurul Huda Desa Suka Damai Jum'at (26/01/24)

TEBING TINGGI | TJB (e-tivinews.id-  Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, melaksanakan Safari Jumat di Masjid Nurul Huda, Desa Suka Damai, Kecamatan Tebing Tinggi pada Jumat (26/01/24).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan tujuan kunjungan ke Desa Suka Damai untuk melihat perkembangan program di Kecamatan Tebing Tinggi, khususnya di Desa Suka Damai. Bupati juga menekankan komitmen pemerintah daerah dalam merealisasikan infrastruktur antara Desa Delima dan Suka Damai.

BACA LAINNYA  SMKN 1 Tanjab Barat Laksanakan Lokakarya Implementasi Kurikulum Merdeka

“Mengenai permintaan masyarakat terkait permasalahan listrik di Tebing Tinggi Tungkal Ulu, Bupati menjelaskan kendala yang dihadapi, termasuk 14 Tapak Tower yang belum selesai. Pemerintah daerah terus mendorong PLN untuk menyelesaikan masalah ini,” ujarnya

Bupati mengapresiasi Desa Suka Damai atas capaian rendah angka stunting, hanya 2 orang. Terkait hal ini, Bupati memberikan dukungan kepada masyarakat dan menyoroti langkah-langkah pencegahan stunting.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati meminta doa dari masyarakat untuk kesembuhan istri Fadhilah Sadat yang sedang menjalani pengobatan di Rumah Sakit Jakarta.

BACA LAINNYA  Sekretaris Daerah Gelar Rapat Persiapan Keberangkatan Jamaah Haji Tanjab Barat

Bupati juga memberikan bantuan dana Baznas kepada Masjid Nurul Huda, bantuan Mushaf Al-Quran, serta santunan kepada anak yatim, para janda, dan susu padat gizi untuk stunting.

Selain itu dalam safarinya, Bupati Tanjab Barat juga meresmikan Tempat Baca Quran (TPQ) Darhuna Yayasan An Nahl Tungkal Ulu, serta memberikan bantuan sebesar Rp. 10 juta.

Dikahiri dengan kunjungan Bupati ke Pondok Pesantren Nurul Istiqomah Desa Suka Damai Kecamatan Tebing Tinggi, sekaligus memberikan bantuan sebesar 10 Juta rupiah untuk pembangunan sarana prasarana. Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan akan mengusahakan untuk mengaspal jalan di depan pondok Nurul istiqomah (jl. Bangau) dan akan diberi lampu jalan guna penerangan bagi masyarakat sekitarnya.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Tinjau Sejumlah Pos Pengamanan Lebaran

Kegiatan dihadiri oleh Asisten, Para Kepala OPD, Camat, Baznas, kepala Desa wilayah Tebing Tinggi, Babinsa, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)

Berita

Rumah Bahasa dan Tahfidz Qur’an UPT SPNF Tanjab Barat Gelar Wisuda Angkatan Pertama, 101 Orang Diwisuda

Berita

Cek NIK Kamu Disini Untuk Dapatkan Bantuan Rp 1.2 Juta

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Ikuti Senam Bersama Haornas ke-40 dan HUT TNI ke-78

Berita

Minggu ke-3 Pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Tingkat SD dan SMP

Berita

Musda Ke-II DPD KPPI Provinsi Jambi Hj. Saniatul Lativa, SE, MM Terpilih Kembali Secara Aklamasi

Berita

HUT ke-25 Tahun BUMN, Bupati Tanjab Barat Ikuti Jalan Sehat

Berita

Syufrayogi Syaiful Terpilih Menjadi Ketua Umum KAUMY Jambi