Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina 36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Menparekraf RI Sandiaga Uno Apresiasi Suksesnya Festival Arakan Sahur Tanjab Barat Sebagai Simbol Pelestarian Budaya dan Promosi Pariwisata Daerah Bupati Anwar Sadat Dampingi Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Mangrove Pangkal Babu

Home / Berita / Daerah / Islam

Jumat, 26 Januari 2024 - 20:14 WIB

Laksanakan Safari Jumat Bupati Kunjungi Masjid Nurul Huda Desa Suka Damai

Laksanakan Safari Jumat Bupati Kunjungi Masjid Nurul Huda Desa Suka Damai Jum'at (26/01/24)

Laksanakan Safari Jumat Bupati Kunjungi Masjid Nurul Huda Desa Suka Damai Jum'at (26/01/24)

TEBING TINGGI | TJB (e-tivinews.id-  Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, melaksanakan Safari Jumat di Masjid Nurul Huda, Desa Suka Damai, Kecamatan Tebing Tinggi pada Jumat (26/01/24).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan tujuan kunjungan ke Desa Suka Damai untuk melihat perkembangan program di Kecamatan Tebing Tinggi, khususnya di Desa Suka Damai. Bupati juga menekankan komitmen pemerintah daerah dalam merealisasikan infrastruktur antara Desa Delima dan Suka Damai.

BACA LAINNYA  Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga di Jalan Panglima Kuala Tungkal

“Mengenai permintaan masyarakat terkait permasalahan listrik di Tebing Tinggi Tungkal Ulu, Bupati menjelaskan kendala yang dihadapi, termasuk 14 Tapak Tower yang belum selesai. Pemerintah daerah terus mendorong PLN untuk menyelesaikan masalah ini,” ujarnya

Bupati mengapresiasi Desa Suka Damai atas capaian rendah angka stunting, hanya 2 orang. Terkait hal ini, Bupati memberikan dukungan kepada masyarakat dan menyoroti langkah-langkah pencegahan stunting.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati meminta doa dari masyarakat untuk kesembuhan istri Fadhilah Sadat yang sedang menjalani pengobatan di Rumah Sakit Jakarta.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Laporan Hasil Kinerja Panitia Khusus DPRD

Bupati juga memberikan bantuan dana Baznas kepada Masjid Nurul Huda, bantuan Mushaf Al-Quran, serta santunan kepada anak yatim, para janda, dan susu padat gizi untuk stunting.

Selain itu dalam safarinya, Bupati Tanjab Barat juga meresmikan Tempat Baca Quran (TPQ) Darhuna Yayasan An Nahl Tungkal Ulu, serta memberikan bantuan sebesar Rp. 10 juta.

Dikahiri dengan kunjungan Bupati ke Pondok Pesantren Nurul Istiqomah Desa Suka Damai Kecamatan Tebing Tinggi, sekaligus memberikan bantuan sebesar 10 Juta rupiah untuk pembangunan sarana prasarana. Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan akan mengusahakan untuk mengaspal jalan di depan pondok Nurul istiqomah (jl. Bangau) dan akan diberi lampu jalan guna penerangan bagi masyarakat sekitarnya.

BACA LAINNYA  Komisi II DPRD Sidak Pasar Tanggo Rajo Ilir Kuala Tungkal Pastikan Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok Stabil

Kegiatan dihadiri oleh Asisten, Para Kepala OPD, Camat, Baznas, kepala Desa wilayah Tebing Tinggi, Babinsa, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat.

Share :

Baca Juga

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Siswa Siswi Kelas IX SMP Negeri 2 Kuala Tungkal

Berita

FORKI Tanjab Barat Berhasil Dulang Kemenangan Di Kejuaraan Karate Open Batang Hari Cup 2022

Berita

SMAN 8 Tanjab Barat Laksanakan Peringatan Milad Ke-17 Serta Peletakan Batu Pertama Mushalla Al-Malik

Berita

Banjir Rob Kuala Tungkal Kembali Telan Korban Tenggelam

Berita

Polisi Tangkap Tiga Anak Punk Pelaku Pengeroyokan, Dua Pelaku Buron.

Berita

IGI Tanjab Barat Gelar Onservice Penguatan Kompetensi Guru dan Kepala Sekolah Program Organisasi Penggerak

Berita

Hairan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2023

Berita

Heboh, Warga Kuala Tungkal Temukan Jejak Hewan Asing, Ternyata Tapir Nyasar