Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Resmi Launching Internet Publik Tidak Hanya Maulid Nabi Ternyata Ini Deretan Peristiwa di Tanggal 12 Rabiul Awal Terpilih Sebagai Miss Kohati Raudhatul Jannah : HMI Wati Harus Tetap Istiqomah Menebar Manfaat Kasus Begal Payudara Lenyap, Kopper Anggap Polisi Tak Serius Tangani Warga Betara Keluhkan Sumur Tercemar Akibat Pengeboran Minyak Petrochina

Home / Berita / Daerah / Ekonomi

Rabu, 18 Mei 2022 - 06:55 WIB

Masyarakat Adukan Terkait Limbah PDAM, Syufrayogi Ketua Komisi II DPRD :Kami Siap Turun Kelapangan Memfasilitasi Masyarakat

Kuala Tungkal (etivinews.id)- Terkait aduan keluhan masyarakat terhadap limbah PDAM Tirta Pengabuan yang berada di desa talang makmur KM 6 kecamatan tebing tinggi, Komisi II DPRD Kabupaten Tanjung Jabung barat menggelar rapat Selasa (17/05/22).

Agenda rapat di pimpin langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Tanjung Jabung barat Syufrayogi Syaiful, S.IP. Kemudian dilanjutkan oleh Sekretaris Komisi II Satria Tubagus Ryan hermawan, SH, MH serta anggota lainnya Mariatul qiftiyah dan Jamilah.

BACA LAINNYA  Terpilih Sebagai Miss Kohati Raudhatul Jannah : HMI Wati Harus Tetap Istiqomah Menebar Manfaat

Syufrayogi syaiful mengatakan komisi II hari ini hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memfasilitasi terkait aduan masyarakat tentang limbah PDAM yang mengakibatkan lahan warga rusak.

“Hari ini kita menjadi fasilitator terkait limbah yang katanya mengakibatkan lahan masyarakat rusak dan habis di makan oleh limbah. Jadi kita hari ini mendengarkan dulu masukan baik dari masyarakat maupun OPD terkait,” ujar Yogi sapaan akrab Syufrayogi.

BACA LAINNYA  Turnamen Futsal BRI Cup Kuala Tungkal Ricuh, Hingga Wasit Cidera Serius

Sementara itu, Satria Tubagus Ryan Hermawan menjelaskan akan meninjau langsung ke lokasi yang terdampak limbah PDAM Tirta pengabuan.

“Kami komisi II DPRD Tanjab Barat beserta OPD nanti akan turun langsung kelapangan melihat bagaimana kondisi kebun-kebun masyarakat yang terdampak, jelasnya.

BACA LAINNYA  How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer

Dalam rapat tersebut turut dihadiri, Staf Ahli Tanjab barat, Dinas PUPR, Dinas Lingkungan Hidup, Camat Tebing Tinggi, Dirut PDAM Tirta Pengabuan, Kades Talang Makmur serta masyarakat yang lahan nya terdampak limbah Pdam.

Share :

Baca Juga

Berita

Geger Seorang Wanita Dibunuh Dikuala Tungkal, Begini Kronologinya

Berita

Pra Musda KNPI Provinsi Jambi Akan usung semangat kolaborasi dan mengedepankan kualitas intelektual dan persatuan pemuda

Berita

Tanjab Barat Bentuk Kepengurusan DPC KPPI, Saniatul Lativa : KPPI mengawal keterwakilan perempuan di Parlemen 30 Persen tahun 2024

Berita

Dalam Rangka Hari Guru Nasional SMAN 8 Tanjab Barat Turut Memeriahkan Dengan Serangkaian Kegiatan

Berita

DPC KPPI Tanjab Barat Resmi di Lantik Bersama 6 DPC Lainnya di BW Luxury Hotel Jambi

Berita

MUSDA VI BADKO HMI Jambi, HMI Cabang Tanjung Jabung Barat Siap Kawal Sampai Akhir Kepengurusan Ketum BADKO Terpilih

Berita

Technician Education Can Fuel Financial Success

Berita

SMAN 2 Tanjab Barat Laksanakan IHT Implementasi Kurikulum Merdeka