AKD DPRD Tanjab Barat Telah Ditetapkan, Anggota Dewan dari Partai Pengusung UAS-KATAMSO Mendominasi FOKBI Tanjab Barat Berhasil Raih Medali Perak di FORPROV Jambi ke-1 Anggaran KPU Tanjab Barat Capai Puluhan Miliar, Proses Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati-Wakil Bupati Mengecewakan UAS-Katamso Mendapat Nomor Urut 1 untuk Pilkada 2024, Diyakini Lanjut 1 Periode Lagi MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat, Sekda : Momentum Lahirkan Generasi Qur’ani yang Cerdas

Home / Berita / Daerah

Sabtu, 29 Juni 2024 - 19:20 WIB

Mewakili Bupati, Pj Sekda Hadiri Lomba Mancing HUT Bhayangkara ke 78

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Pj Sekretaris Daerah H. Dahlan S. Sos, MM hadiri lomba mancing dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 78 di Kolam Ikan Mapolres Tanjab Barat, Sabtu (29/06/24).

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Pj Sekretaris Daerah H. Dahlan S. Sos, MM hadiri lomba mancing dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 78 di Kolam Ikan Mapolres Tanjab Barat, Sabtu (29/06/24).

Kuala Tungkal (e-tivinews.id)– Mewakili Bupati Tanjab Barat, Pj Sekretaris Daerah H. Dahlan S. Sos, MM hadiri lomba mancing dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 78 di Kolam Ikan Mapolres Tanjab Barat, Sabtu (29/06/24).

Memeriahkan dan menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78, Mapolres Tanjab Barat melaksanakan kegiatan lomba memancing yang diikuti peserta sebanyak kurang lebih 220 orang yang terdiri dari unsur kepolisian serta masyarakat umum yang terbagi dalam 4 Season,Kegiatan mancing ini juga dimeriahkan dengan berbagai Hadiah dan doorprize.

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) Angkatan II Tahun 2024

Ditemui usai kegiatan, PJ Sekda H. Dahlan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78 untuk Polri khususnya di Kabupaten Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Pemkab Tanjab Barat Kembali Dapatkan Penghargaan Opini WTP dari BPK RI Perwakilan Jambi

” Saya meminta maaf ketidak hadiran Bupati karena adanya kegiatan di Luar Daerah, Atas nama Bupati dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat , saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78. Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian serta Semoga Polri selalu mengamankan, melindungi dan mengayomi serta dicintai Masyarakat Kabupaten Tanjab Barat”ucapnya

BACA LAINNYA  Menilik keseriusan Dinas PPA Terhadap Kasus Kekerasan Anak di Kabupaten Tebo

Turut hadir dalam acara lomba memancing ini, unsur Forkopimda, unsur pimpinan Mapolres Tanjab Barat ,Para Kepala OPD, Anggota DPRD, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Syufrayogi Apresiasi Keberhasilan Pemuda Tanjab Barat Mendirikan Rumah Kreatif Hingga Akan Ikuti Lomba Di Ajang Nasional

Berita

Bacaleg Perempuan Golkar Tanjab Barat Siap Tempur Hadapi Kontestasi Pemilu 2024

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi

Berita

Geger Penemuan Mayat Bayi Di Pelabuhan TPI Kuala Tungkal

Berita

SMKN 1 Tanjab Barat Laksanakan Lokakarya Implementasi Kurikulum Merdeka

Berita

Bentuk Kepedulian Sesama MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Kuala Tungkal

Berita

Bupati Tanjab Barat Lantik 17 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

Berita

Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjab Barat Laksanakan Mubesda Eko Terpilih Sebagai Ketua Secara Aklamasi