Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Resmi Launching Internet Publik Tidak Hanya Maulid Nabi Ternyata Ini Deretan Peristiwa di Tanggal 12 Rabiul Awal Terpilih Sebagai Miss Kohati Raudhatul Jannah : HMI Wati Harus Tetap Istiqomah Menebar Manfaat Kasus Begal Payudara Lenyap, Kopper Anggap Polisi Tak Serius Tangani Warga Betara Keluhkan Sumur Tercemar Akibat Pengeboran Minyak Petrochina

Home / Berita / Daerah / Pendidikan

Selasa, 2 November 2021 - 20:33 WIB

MUSDA VI BADKO HMI Jambi, HMI Cabang Tanjung Jabung Barat Siap Kawal Sampai Akhir Kepengurusan Ketum BADKO Terpilih

Jambi (eTiviNews)-Musyawarah Daerah (MUSDA) Badan Koordinasi (BADKO) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jambi yang ke VI yang dibuka pada tanggal 29 Oktober kemarin telah selesai dilaksanakan bertempat di kantor BKPSDM Kota Jambi dan Saudara Bayu Anugrah terpilih menjadi ketua umum Badko HMI Jambi periode 2021-2023.

Ketua Umum HMI Cab. Tanjung Jabung Barat, Muhammad Luqman menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya saudara Bayu Anugrah sebagai Ketua Umum Badko yang baru dan menyampaikan harapannya agar Ketua Badko HMI Jambi terpilih mampu memberikan yang terbaik sesuai dengan Visi-Misinya.

BACA LAINNYA  ESI Tanjab Barat Gelar Turnamen Esport Untuk Jaring Atlet Potensial

“Selamat kepada Kakanda Bayu Anugrah mendapatkan kepercayaan untuk menakhodai Badko HMI Jambi periode 2021-2023, semoga dibawah kepemimpinan Beliau, akan lahir terobosan-terobosan baru ide-ide baru, gagasan-gagasan baru yang produktif dan revolusioner sesuai dengan Visi-Misinya untuki Badko HMI Jambi yang lebih baik kedepannya”. ungkapnya

Luqman juga menambahkan bahwa, kedepannya Badko HMI Jambi harus mampu mengakomodir seluruh cabang-cabang yang ada di Provinsi Jambi tanpa harus adanya sikap diskriminatif antara satu dan yang lainnya.

BACA LAINNYA  Resmi Dilantik, KPPI Tanjab Barat Siap Wujudkan 30% Keterwakilan Perempuan Diparlemen Tahun 2024

“kontestasi pemilihan ketua Umum Badko HMI Jambi telah usai, PR terbesarnya adalah bagaimana kemudian BADKO ini mengakomodir seluruh cabang-cabang yang ada tanpa adanya sikap diskriminatif, harus dirangkul seluruhnya, jangan sampai ada yang merasa ditinggalkan karena semangat yang kita bawa dari awal adalah semangat perkawanan” tambahnya.

Terakhir Luqman menyampaikan bahwa seluruh cabang-cabang yang ada khususnya HMI Cab. Tanjung Jabung Barat berkomitmen akan mengawal kepengurusan saudara Bayu Anugrah sampai akhir masa Jabatan.

BACA LAINNYA  Agit Penyandang Disabilitas Asal Kuala Tungkal Berkesempatan Berdialog Dengan Presiden

“kita berkomitmen akan mengawal kepengurusan ini hingga akhir, apa yang perlu kita sinergikan kita akan sinergikan, dan apa-apa yang kemudian dianggap keliru baik itu dalam perumusan kebijakan atau program kerja kedepannya maka kita akan berada pada posisi paling depan untuk ingatkan beliau” tutupnya (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Tanggapi Musda-Musdaan KNPI, Dadang : Kami Lebih Memilih Fokus Menjalankan Organisasi

Berita

Maraknya Begal Payudara, KNPI Tanjab Barat Minta Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku.

Berita

Ketua Komisi II Syufrayogi Syaiful Pimpin Rapat Hearing Bersama Kamijo dan Pihak Pemda, Peserta Rapat Kecewa terhadap PT WKS, ada apa?

Berita

Bikers Subuhan Kuala Tungkal Laksanakan Rangkaian Kegiatan Bulan Ramadhan Serta Gerakan Memakmurkan Mesjid

Berita

Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Untuk Hindari Aksi Borong dan Timbun

Berita

Pemuda Gantung Diri Di Kuala Tungkal, Begini Kronologinya.

Berita

Akun prakerjamu bertuliskan “sedang diproses” Pemberitahuan kelolosan tak lama lagi.

Berita

HBA Lakukan Reses Guna Serap Aspirasi Masyarakat, Ketua DPD II Partai Golkar Ahmad Jahfar Turut Dampingi