Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina 36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Menparekraf RI Sandiaga Uno Apresiasi Suksesnya Festival Arakan Sahur Tanjab Barat Sebagai Simbol Pelestarian Budaya dan Promosi Pariwisata Daerah Bupati Anwar Sadat Dampingi Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Mangrove Pangkal Babu

Home / Berita / Daerah / Pendidikan

Selasa, 2 November 2021 - 20:33 WIB

MUSDA VI BADKO HMI Jambi, HMI Cabang Tanjung Jabung Barat Siap Kawal Sampai Akhir Kepengurusan Ketum BADKO Terpilih

Jambi (eTiviNews)-Musyawarah Daerah (MUSDA) Badan Koordinasi (BADKO) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jambi yang ke VI yang dibuka pada tanggal 29 Oktober kemarin telah selesai dilaksanakan bertempat di kantor BKPSDM Kota Jambi dan Saudara Bayu Anugrah terpilih menjadi ketua umum Badko HMI Jambi periode 2021-2023.

Ketua Umum HMI Cab. Tanjung Jabung Barat, Muhammad Luqman menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya saudara Bayu Anugrah sebagai Ketua Umum Badko yang baru dan menyampaikan harapannya agar Ketua Badko HMI Jambi terpilih mampu memberikan yang terbaik sesuai dengan Visi-Misinya.

BACA LAINNYA  Warga Betara Keluhkan Sumur Tercemar Akibat Pengeboran Minyak Petrochina

“Selamat kepada Kakanda Bayu Anugrah mendapatkan kepercayaan untuk menakhodai Badko HMI Jambi periode 2021-2023, semoga dibawah kepemimpinan Beliau, akan lahir terobosan-terobosan baru ide-ide baru, gagasan-gagasan baru yang produktif dan revolusioner sesuai dengan Visi-Misinya untuki Badko HMI Jambi yang lebih baik kedepannya”. ungkapnya

Luqman juga menambahkan bahwa, kedepannya Badko HMI Jambi harus mampu mengakomodir seluruh cabang-cabang yang ada di Provinsi Jambi tanpa harus adanya sikap diskriminatif antara satu dan yang lainnya.

BACA LAINNYA  Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, Ikuti Gowes Bersama Kodim 0419/Tanjab

“kontestasi pemilihan ketua Umum Badko HMI Jambi telah usai, PR terbesarnya adalah bagaimana kemudian BADKO ini mengakomodir seluruh cabang-cabang yang ada tanpa adanya sikap diskriminatif, harus dirangkul seluruhnya, jangan sampai ada yang merasa ditinggalkan karena semangat yang kita bawa dari awal adalah semangat perkawanan” tambahnya.

Terakhir Luqman menyampaikan bahwa seluruh cabang-cabang yang ada khususnya HMI Cab. Tanjung Jabung Barat berkomitmen akan mengawal kepengurusan saudara Bayu Anugrah sampai akhir masa Jabatan.

BACA LAINNYA  HIPMI Tanjab Barat Gelar HIPMI Fest Dalam Upaya Menyokong UMKM Lokal

“kita berkomitmen akan mengawal kepengurusan ini hingga akhir, apa yang perlu kita sinergikan kita akan sinergikan, dan apa-apa yang kemudian dianggap keliru baik itu dalam perumusan kebijakan atau program kerja kedepannya maka kita akan berada pada posisi paling depan untuk ingatkan beliau” tutupnya (*)

Share :

Baca Juga

Berita

FORKI Tanjab Barat Berhasil Dulang Kemenangan Di Kejuaraan Karate Open Batang Hari Cup 2022

Berita

Tinjau Banjir Desa Mandala Jaya, Karang Taruna Tanjab Barat Bagikan Bantuan Sembako

Berita

Sekretaris Daerah Gelar Rapat Persiapan Keberangkatan Jamaah Haji Tanjab Barat

Berita

Pedagang Mengeluh, Harga Daging Ayam Melangit

Berita

IGI Tanjab Barat Laksanakan Diklat Peningkatan Kompetensi Guru Program POP Tahun 2022

Berita

Bupati Resmikan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Bazar Ekonomi Kreatif Ramadhan 2024

Berita

Patut Diapresiasi, Si Alang karya anak Kuala Tungkal yang Mengangkat Kearifan Lokal Kuala Tungkal