Sinergitas IGI Tanjab Barat Bersama Disdikbud Tanjab Barat dan Tanoto Foundation Dalam Meningkatkan Kualitas Komunitas Belajar di Tanjab Barat Terima Kunjungan Pengurus IWO Tanjab Barat, AKBP Padli: Peran Media Sangat Strategis dalam Membantu Polri Diduga Lakukan Aborsi Seorang Perempuan dan Bayi Ditemukan Meninggal Di Kamar Hotel Di Kuala Tungkal Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi

Home / Berita / Daerah / Pendidikan

Selasa, 2 November 2021 - 20:33 WIB

MUSDA VI BADKO HMI Jambi, HMI Cabang Tanjung Jabung Barat Siap Kawal Sampai Akhir Kepengurusan Ketum BADKO Terpilih

Jambi (eTiviNews)-Musyawarah Daerah (MUSDA) Badan Koordinasi (BADKO) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jambi yang ke VI yang dibuka pada tanggal 29 Oktober kemarin telah selesai dilaksanakan bertempat di kantor BKPSDM Kota Jambi dan Saudara Bayu Anugrah terpilih menjadi ketua umum Badko HMI Jambi periode 2021-2023.

Ketua Umum HMI Cab. Tanjung Jabung Barat, Muhammad Luqman menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya saudara Bayu Anugrah sebagai Ketua Umum Badko yang baru dan menyampaikan harapannya agar Ketua Badko HMI Jambi terpilih mampu memberikan yang terbaik sesuai dengan Visi-Misinya.

BACA LAINNYA  Tinjau Banjir Desa Mandala Jaya, Karang Taruna Tanjab Barat Bagikan Bantuan Sembako

“Selamat kepada Kakanda Bayu Anugrah mendapatkan kepercayaan untuk menakhodai Badko HMI Jambi periode 2021-2023, semoga dibawah kepemimpinan Beliau, akan lahir terobosan-terobosan baru ide-ide baru, gagasan-gagasan baru yang produktif dan revolusioner sesuai dengan Visi-Misinya untuki Badko HMI Jambi yang lebih baik kedepannya”. ungkapnya

Luqman juga menambahkan bahwa, kedepannya Badko HMI Jambi harus mampu mengakomodir seluruh cabang-cabang yang ada di Provinsi Jambi tanpa harus adanya sikap diskriminatif antara satu dan yang lainnya.

BACA LAINNYA  Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Syufrayogi Syaiful, S.IP Ikut Turun Kelapangan Tinjau Lokasi Banjir Perkebunan Di Bram Itam Akibat Luapan Kanal PT. WKS

“kontestasi pemilihan ketua Umum Badko HMI Jambi telah usai, PR terbesarnya adalah bagaimana kemudian BADKO ini mengakomodir seluruh cabang-cabang yang ada tanpa adanya sikap diskriminatif, harus dirangkul seluruhnya, jangan sampai ada yang merasa ditinggalkan karena semangat yang kita bawa dari awal adalah semangat perkawanan” tambahnya.

Terakhir Luqman menyampaikan bahwa seluruh cabang-cabang yang ada khususnya HMI Cab. Tanjung Jabung Barat berkomitmen akan mengawal kepengurusan saudara Bayu Anugrah sampai akhir masa Jabatan.

BACA LAINNYA  DPC KPPI Tanjab Barat Resmi di Lantik Bersama 6 DPC Lainnya di BW Luxury Hotel Jambi

“kita berkomitmen akan mengawal kepengurusan ini hingga akhir, apa yang perlu kita sinergikan kita akan sinergikan, dan apa-apa yang kemudian dianggap keliru baik itu dalam perumusan kebijakan atau program kerja kedepannya maka kita akan berada pada posisi paling depan untuk ingatkan beliau” tutupnya (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Penemuan Mayat Laki-Laki Mengapung, Gegerkan Warga Manunggal I Ujung Kelurahan Tungkal II

Berita

Tanamkan Budaya Sadar Sampah, Mapala STAI An – Nadwah Bagikan Tong Sampah Kemasyarakat

Berita

Dalam Rangka Percepatan Penurunan Stunting Bupati Kukuhkan Tim Percepatan Penurunan Stunting Tanjab Barat 2022

Berita

H-5 Pelaksanaan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Berita

Turnamen Esport Resmi Ditutup Syufrayogi : ESI akan Buat Event yang Lebih Besar Lagi

Berita

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Minta Bupati Langsung Panggil Pihak PT. WKS Cari Solusi Banjir di Bramitam

Berita

Akhirnya Terungkap, Ternyata Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal

Berita

Terpilih Sebagai Miss Kohati Raudhatul Jannah : HMI Wati Harus Tetap Istiqomah Menebar Manfaat