Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah / Ekonomi

Rabu, 3 April 2024 - 20:51 WIB

Pastikan Distribusi Gas Elpiji 3 Kg Tepat Sasaran, Bupati Tinjau Langsung Operasi Pasar di Kuala Betara

Bupati Anwar Sadat Tinjau Operasi Pasar Elpiji 3 Kg di Kuala Betara Rabu (03/04/24)

Bupati Anwar Sadat Tinjau Operasi Pasar Elpiji 3 Kg di Kuala Betara Rabu (03/04/24)

Kuala Betara (e-tivinews.id) – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., bersama jajaran Pemerintah Daerah kembali meninjau pelaksanaan operasi pasar gas elpiji 3 kg, kali ini operasi pasar di gelar di Desa Betara Kanan, Rabu (03/04/24).

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan distribusi gas elpiji 3 kg berjalan lancar dan tepat sasaran.

“Hari ini saya meninjau langsung operasi pasar gas elpiji 3 kg di wilayah Desa Betara Kanan sebelumnya di Kecamatan Bram Itam dan operasi gas elpiji ini akan dilaksanakan di semua Kecamatan di Kabupaten Tanjab Barat, Hal ini untuk memastikan distribusi gas elpiji 3 kg tersebut berjalan lancar sehingga masyarakat terbantu,” ujar Bupati.

BACA LAINNYA  Bupati Hadiri Diseminasi Audit Kasus Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Di Kecamatan Kuala Betara sendiri memiliki 28 Pangkalan Gas Elpiji,Bupati menghimbau kepada para agen dan pangkalan gas untuk memastikan distribusi gas elpiji 3 kg tepat sasaran dan sesuai dengan harga yang telah ditetapkan.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi Kebakaran di Pelabuhan Ampera

“Gas ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Warga bisa datang langsung ke lokasi operasi pasar untuk mendapatkan gas elpiji 3 kg per tabung dengan harga Rp. 19.000,” tegasnya.

Pantauan di lapangan menunjukkan bahwa warga antri dengan teratur membeli gas elpiji 3 kg dengan membawa kartu keluarga, 1 (Satu ) KK ( Kartu Keluarga) mendapatkan 1 (satu ) gas elpiji 3 Kg.

Salah satu warga, Muslimin mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah atas dilaksanakan operasi pasar gas elpiji 3 Kg ini.

BACA LAINNYA  ASKI Tanjab Barat Resmi Dilantik, Bupati Turut Mensupport ASKI Kembangkan Senam Kebugaran di Masyarakat

” Terimakasih pak Bupati, Terimakasih Pemerintah Daerah, pihak Kecamatan maupun Pihak Desa yang telah melaksanakan operasi gas elpiji 3kg ini, kami sangat terbantu menjelang lebaran ini karena gas 3 kg dipasaran harganya sudah cukup tinggi” Katanya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan,Kadis Koperindag ,Kadis Perhubungan,Kabag SDA, Camat Kuala Betara dan Kades Betara Kanan serta masyarakat Desa Betara Kanan.

 

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tinjau Langsung Lokasi Bencana Tanah Longsor di Senyerang

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Raimuna Cabang Tahun 2023

Berita

Bupati Buka Secara Resmi SMANSA EXPO FESTO FANSIA dalam Rangka Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022

Berita

Bupati Hadiri Khitanan Massal di Desa Karya Maju Kecamatan Pengabuan

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Tasyakuran Peringatan Hari Jadi Baznas ke-22

Berita

HBA Lakukan Reses Guna Serap Aspirasi Masyarakat, Ketua DPD II Partai Golkar Ahmad Jahfar Turut Dampingi

Berita

Jelang Musda KNPI Provinsi Jambi, Dr. Arqon silaturahmi ke para Tokoh Jambi.

Berita

Rakyat Teriakkan Masalah Tanggul di Reses Tiga Kecamatan, Telinga Pemerintah Wajib Sensitif