Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta Kunjungi Kantor Demokrat, Ahmad Jahfar Serahkan Formulir Calon Kepala Daerah Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan

Home / Berita / Daerah / Ekonomi

Rabu, 3 April 2024 - 20:51 WIB

Pastikan Distribusi Gas Elpiji 3 Kg Tepat Sasaran, Bupati Tinjau Langsung Operasi Pasar di Kuala Betara

Bupati Anwar Sadat Tinjau Operasi Pasar Elpiji 3 Kg di Kuala Betara Rabu (03/04/24)

Bupati Anwar Sadat Tinjau Operasi Pasar Elpiji 3 Kg di Kuala Betara Rabu (03/04/24)

Kuala Betara (e-tivinews.id) – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag., bersama jajaran Pemerintah Daerah kembali meninjau pelaksanaan operasi pasar gas elpiji 3 kg, kali ini operasi pasar di gelar di Desa Betara Kanan, Rabu (03/04/24).

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan distribusi gas elpiji 3 kg berjalan lancar dan tepat sasaran.

“Hari ini saya meninjau langsung operasi pasar gas elpiji 3 kg di wilayah Desa Betara Kanan sebelumnya di Kecamatan Bram Itam dan operasi gas elpiji ini akan dilaksanakan di semua Kecamatan di Kabupaten Tanjab Barat, Hal ini untuk memastikan distribusi gas elpiji 3 kg tersebut berjalan lancar sehingga masyarakat terbantu,” ujar Bupati.

BACA LAINNYA  Laksanakan P5 TK Fajar Ananda Rantau Badak Berbagi Takjil Gratis Ke Masyarakat

Di Kecamatan Kuala Betara sendiri memiliki 28 Pangkalan Gas Elpiji,Bupati menghimbau kepada para agen dan pangkalan gas untuk memastikan distribusi gas elpiji 3 kg tepat sasaran dan sesuai dengan harga yang telah ditetapkan.

BACA LAINNYA  Jelang Ramadhan Pasar Tak Sepadat Tahun-Tahun Sebelumnya, Warga : Dampak Harga Pinang Murah

“Gas ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Warga bisa datang langsung ke lokasi operasi pasar untuk mendapatkan gas elpiji 3 kg per tabung dengan harga Rp. 19.000,” tegasnya.

Pantauan di lapangan menunjukkan bahwa warga antri dengan teratur membeli gas elpiji 3 kg dengan membawa kartu keluarga, 1 (Satu ) KK ( Kartu Keluarga) mendapatkan 1 (satu ) gas elpiji 3 Kg.

Salah satu warga, Muslimin mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah atas dilaksanakan operasi pasar gas elpiji 3 Kg ini.

BACA LAINNYA  SMAN 2 TANJAB BARAT GELAR PELEPASAN SISWA/SISWI KELAS XII, 3 SISWI LOLOS JALUR PRESTASI KE PERGURUAN TINGGI

” Terimakasih pak Bupati, Terimakasih Pemerintah Daerah, pihak Kecamatan maupun Pihak Desa yang telah melaksanakan operasi gas elpiji 3kg ini, kami sangat terbantu menjelang lebaran ini karena gas 3 kg dipasaran harganya sudah cukup tinggi” Katanya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan,Kadis Koperindag ,Kadis Perhubungan,Kabag SDA, Camat Kuala Betara dan Kades Betara Kanan serta masyarakat Desa Betara Kanan.

 

Share :

Baca Juga

Berita

Support Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23

Berita

Peringati Hari Pahlawan Bupati Bersama Unsur Forkopimda Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Berita

Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2023

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Ikuti Senam Bersama Haornas ke-40 dan HUT TNI ke-78

Berita

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Jadi Khatib Sholat Jum’at Di Masjid Istiqlal Jakarta

Berita

Dorong Capai Target yang Ditetapkan Bupati Tanjab Barat Minta OPD Kerja Maksimal

Berita

Bupati Hadiri Serah Terima Jabatan Kapolres Tanjab Barat

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Kegiatan Tausiah Ramadan 1444 H / 2023 M