Sinergitas IGI Tanjab Barat Bersama Disdikbud Tanjab Barat dan Tanoto Foundation Dalam Meningkatkan Kualitas Komunitas Belajar di Tanjab Barat Terima Kunjungan Pengurus IWO Tanjab Barat, AKBP Padli: Peran Media Sangat Strategis dalam Membantu Polri Diduga Lakukan Aborsi Seorang Perempuan dan Bayi Ditemukan Meninggal Di Kamar Hotel Di Kuala Tungkal Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi

Home / Berita / Daerah

Senin, 17 Januari 2022 - 13:20 WIB

PBSI Tanjab Barat Laksanakan Audiensi, Bupati Siap Fasilitasi Atlet Kejurprov Di Merangin

Kuala Tungkal (etivinews.id)-Pengurus PBSI Kabupaten Tanjung Jabung barat Masa Bakti 2021-2025 melaksanakan audiensi bersama Bupati Drs. Anwar Sadat, M.Ag di rumah dinas Bupati pada Senin (17/01/22).

Audiensi ini dihadiri jajaran Pengurus Harian PBSI Tanjab Barat dan Diterima Langsung oleh Bupati Tanjab Barat Drs. Anwar Sadat, M.Ag.

Ketua PBSI Tanjung Jabung Barat H.Abdullah ,SE Dalam Audiensi ini menyampaikan bahwa “Kepengurusan PBSI baru ini akan lebih memasyarakat kan Olahraga Bulutangkis di Semua Kalangan Masyarakat, mengingat Banyaknya Bibit-bibit atlet yang ada di Kecamatan dan Desa desa” ujarnya

BACA LAINNYA  Tanamkan Budaya Sadar Sampah, Mapala STAI An - Nadwah Bagikan Tong Sampah Kemasyarakat

Ketua PBSI sekaligus Ketua DPRD Tanjab Barat itu berharap Pemerintah Daerah Mensupport Kegiatan PBSI terutama dalam gelaran Kejuaraan baik tingkat daerah, provinsi maupun pusat, mengingat Tanjab Barat memiliki atlet-atlet berprestasi yang sudah mengharumkan nama daerah hingga tingkat nasional.

BACA LAINNYA  Kasus Begal Payudara Tak Kunjung Terungkap, KNPI Tanjabbar Pertanyakan Kinerja Polisi

Dalam Kesempatan Tersebut, PBSI juga mengundang Bupati untuk Hadir dan memberikan Sambutan Pada Pelantikan PBSI Periode 2021-2025 Tanggal 5 Februari 2022 nanti.

Menanggapi Harapan Pengurus PBSI , Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat, M.Pd Siap Mensupport dan akan hadir pada saat pelantikan nanti.

BACA LAINNYA  Rayakan HUT Ke-57 Partai Golkar Tanjung Jabung Barat Laksanakan Kegiatan Berbagi Bersama Masyarakat

“Kami selalu support kegiatan PBSI dan Insya Allah kami akan hadir diacara pelantikan nanti” ujar Bupati

Khusus, Kegiatan Kejurprov 2021 yang akan dilaksanakan di Merangin Pada Tanggal 24-28 Januari 2022 ini, Bupati Siap membantu dan memfasilitasi terutama Keberangkatan Atlit Beserta Official.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjab Barat Jalin Kerjasama dengan Sejumlah Media Massa

Berita

Begal Payudara Resahkan Masyarakat Sejumlah Organisasi Keperempuanan Tanjab Barat Bersatu Bergerak

Berita

Agit Penyandang Disabilitas Asal Kuala Tungkal Berkesempatan Berdialog Dengan Presiden

Berita

Ketua Karang Taruna Tanjab Barat Adib Mubarak Resmi Buka Kegiatan Esport Competition

Berita

Hijabers Mom Community Tanjab Barat Bagikan 400 Takjil Kepada Masyarakat

Berita

Turnamen Billiar POBSI CUP usai dilaksanakan Pembina POBSI Syufrayogi dan Ketua POBSI Rendra Optimis Atlet Tanjab Barat Dapat Go Nasional

Berita

KORMI Tanjab Barat Laksanakan Audiensi Bersama Bupati, Bupati Beri Apresiasi dan Dukungan.

Berita

Bupati Serahkan Secara Simbolis Penerima Manfaat BPJS Ketenagakerjaan Untuk Korban Kecelakaan Kerja PetroChina