AKD DPRD Tanjab Barat Telah Ditetapkan, Anggota Dewan dari Partai Pengusung UAS-KATAMSO Mendominasi FOKBI Tanjab Barat Berhasil Raih Medali Perak di FORPROV Jambi ke-1 Anggaran KPU Tanjab Barat Capai Puluhan Miliar, Proses Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati-Wakil Bupati Mengecewakan UAS-Katamso Mendapat Nomor Urut 1 untuk Pilkada 2024, Diyakini Lanjut 1 Periode Lagi MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat, Sekda : Momentum Lahirkan Generasi Qur’ani yang Cerdas

Home / Berita / Daerah

Senin, 17 Januari 2022 - 13:20 WIB

PBSI Tanjab Barat Laksanakan Audiensi, Bupati Siap Fasilitasi Atlet Kejurprov Di Merangin

Kuala Tungkal (etivinews.id)-Pengurus PBSI Kabupaten Tanjung Jabung barat Masa Bakti 2021-2025 melaksanakan audiensi bersama Bupati Drs. Anwar Sadat, M.Ag di rumah dinas Bupati pada Senin (17/01/22).

Audiensi ini dihadiri jajaran Pengurus Harian PBSI Tanjab Barat dan Diterima Langsung oleh Bupati Tanjab Barat Drs. Anwar Sadat, M.Ag.

Ketua PBSI Tanjung Jabung Barat H.Abdullah ,SE Dalam Audiensi ini menyampaikan bahwa “Kepengurusan PBSI baru ini akan lebih memasyarakat kan Olahraga Bulutangkis di Semua Kalangan Masyarakat, mengingat Banyaknya Bibit-bibit atlet yang ada di Kecamatan dan Desa desa” ujarnya

BACA LAINNYA  KONI TANJAB BARAT SAMBUT BAIK AUDIENSI ESI TANJAB BARAT UNTUK JARING ATLET ESPORT BERBAKAT

Ketua PBSI sekaligus Ketua DPRD Tanjab Barat itu berharap Pemerintah Daerah Mensupport Kegiatan PBSI terutama dalam gelaran Kejuaraan baik tingkat daerah, provinsi maupun pusat, mengingat Tanjab Barat memiliki atlet-atlet berprestasi yang sudah mengharumkan nama daerah hingga tingkat nasional.

BACA LAINNYA  H. Assek Resmi Nahkodai BPD KKSS Tanjab Barat

Dalam Kesempatan Tersebut, PBSI juga mengundang Bupati untuk Hadir dan memberikan Sambutan Pada Pelantikan PBSI Periode 2021-2025 Tanggal 5 Februari 2022 nanti.

Menanggapi Harapan Pengurus PBSI , Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat, M.Pd Siap Mensupport dan akan hadir pada saat pelantikan nanti.

BACA LAINNYA  Pelaku Begal Payudara Tak Kunjung Tertangkap Kohati Tanjab Barat :Tak Ada Perkembangan

“Kami selalu support kegiatan PBSI dan Insya Allah kami akan hadir diacara pelantikan nanti” ujar Bupati

Khusus, Kegiatan Kejurprov 2021 yang akan dilaksanakan di Merangin Pada Tanggal 24-28 Januari 2022 ini, Bupati Siap membantu dan memfasilitasi terutama Keberangkatan Atlit Beserta Official.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Wakil Bupati Hairan, Hadiri Dies Natalis HMI ke-76

Berita

SMAN 2 TANJAB BARAT GELAR PELEPASAN SISWA/I KELAS XII: ASISTEN 1 MEWAKILI BUPATI : SMAN 2 10 BESAR TERFAVORIT DI PROVINSI JAMBI

Berita

Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi Festival Arakan Sahur Kedua

Berita

Akun prakerjamu bertuliskan “sedang diproses” Pemberitahuan kelolosan tak lama lagi.

Berita

Pertama Kali Ikuti Porprov Atlet Esport Tanjab Barat Berhasil Sumbang Medali

Berita

Bupati Buka Secara Resmi Festival Pawai Takbiran Idul Adha 1445 H

Berita

SMAN 2 Tanjab Barat Laksanakan IHT Implementasi Kurikulum Merdeka

Berita

Technician Education Can Fuel Financial Success