Terima Kunjungan Michigan State University (MSU) Amerika Serikat Bupati Tanjab Barat Kenalkan Wisata Mangrove Demo Kantor Gubernur Jambi, MPC PP Tanjung Jabung Barat Minta Oknum Pelaku Anarkisme Ditindak Tegas DPD Partai Golkar Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kebakaran Kampung Nelayan, Siap Dorong Normalisasi Bangunan Bentuk Kepedulian Sesama MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Kuala Tungkal Rumah Bahasa dan Tahfidz Qur’an UPT SPNF Tanjab Barat Gelar Wisuda Angkatan Pertama, 101 Orang Diwisuda

Home / Berita / Daerah

Senin, 17 Januari 2022 - 13:20 WIB

PBSI Tanjab Barat Laksanakan Audiensi, Bupati Siap Fasilitasi Atlet Kejurprov Di Merangin

Kuala Tungkal (etivinews.id)-Pengurus PBSI Kabupaten Tanjung Jabung barat Masa Bakti 2021-2025 melaksanakan audiensi bersama Bupati Drs. Anwar Sadat, M.Ag di rumah dinas Bupati pada Senin (17/01/22).

Audiensi ini dihadiri jajaran Pengurus Harian PBSI Tanjab Barat dan Diterima Langsung oleh Bupati Tanjab Barat Drs. Anwar Sadat, M.Ag.

Ketua PBSI Tanjung Jabung Barat H.Abdullah ,SE Dalam Audiensi ini menyampaikan bahwa “Kepengurusan PBSI baru ini akan lebih memasyarakat kan Olahraga Bulutangkis di Semua Kalangan Masyarakat, mengingat Banyaknya Bibit-bibit atlet yang ada di Kecamatan dan Desa desa” ujarnya

BACA LAINNYA  PBSI Tanjab Barat Seleksi Atlet Untuk Wakili Tanjab Barat di Ajang Kejurprov di Merangin

Ketua PBSI sekaligus Ketua DPRD Tanjab Barat itu berharap Pemerintah Daerah Mensupport Kegiatan PBSI terutama dalam gelaran Kejuaraan baik tingkat daerah, provinsi maupun pusat, mengingat Tanjab Barat memiliki atlet-atlet berprestasi yang sudah mengharumkan nama daerah hingga tingkat nasional.

BACA LAINNYA  Karang Taruna Tanjab Barat Laksanakan Program Mengaji Sebagai Wadah Memperdalam Ilmu Agama Para Pemuda

Dalam Kesempatan Tersebut, PBSI juga mengundang Bupati untuk Hadir dan memberikan Sambutan Pada Pelantikan PBSI Periode 2021-2025 Tanggal 5 Februari 2022 nanti.

Menanggapi Harapan Pengurus PBSI , Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H. Anwar Sadat, M.Pd Siap Mensupport dan akan hadir pada saat pelantikan nanti.

BACA LAINNYA  Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Minta Bupati Langsung Panggil Pihak PT. WKS Cari Solusi Banjir di Bramitam

“Kami selalu support kegiatan PBSI dan Insya Allah kami akan hadir diacara pelantikan nanti” ujar Bupati

Khusus, Kegiatan Kejurprov 2021 yang akan dilaksanakan di Merangin Pada Tanggal 24-28 Januari 2022 ini, Bupati Siap membantu dan memfasilitasi terutama Keberangkatan Atlit Beserta Official.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Si Jago Merah Hanguskan Belasan Kios di Pelabuhan Ampera Kuala Tungkal

Berita

Kabar Gembira Bagi Pecinta Skincare MS GlOW Kuala Tungkal, MS GLOW Tungkal Sari Resmi menjadi Agen MS GLOW di Kuala Tungkal.

Berita

Wakil Bupati Hairan Ikuti Kampanye Stunting dan Penyerahan Bantuan Antropometri di Betara

Berita

Bupati Hadiri Paripurna DPRD Pengambilan Keputusan Terhadap Ranperda Perubahan APBD Tanjab Barat Tahun 2023

Berita

Terima Kunjungan Michigan State University (MSU) Amerika Serikat Bupati Tanjab Barat Kenalkan Wisata Mangrove

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Kegiatan Tausiah Ramadan 1444 H / 2023 M

Berita

Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar

Berita

SMAN 8 Tanjab Barat Laksanakan Peringatan Milad Ke-17 Serta Peletakan Batu Pertama Mushalla Al-Malik