Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina 36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Menparekraf RI Sandiaga Uno Apresiasi Suksesnya Festival Arakan Sahur Tanjab Barat Sebagai Simbol Pelestarian Budaya dan Promosi Pariwisata Daerah Bupati Anwar Sadat Dampingi Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Mangrove Pangkal Babu

Home / Berita / Daerah

Senin, 24 Januari 2022 - 21:28 WIB

Pelantikan PWI dan IKWI Tanjab Barat Wakil Bupati Hairan, SH Turut Hadir

Kuala Tungkal (etivinews.id)–Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Tanjab Barat melaksanakan kegiatan pelantikan kepengurusan tahun 2022-2025. Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Tanjungjabung Barat Hairan, SH, Ketua PWI dan IKWI Provinsi Jambi, Perwakilan Dandim 0419 Tanjab, dan Para tamu undangan lainnya senin (24/01/22).

BACA LAINNYA  Terkait Pra Peradilan Yang Diajukan Pihak Tersangka Begal Payudara, Ini Tanggapan Keluarga Korban

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Pola atau gedung pertemuan Kantor Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hairan,SH Wakil Bupati Tanjab Barat menyampaikan dalam sambutannya “Dengan terbentuknya organisasi persatuan wartawan indonesia ini saya mengajak, agar senantiasa memupuk kesadaran dan komitmen wartawan untuk berperan serta dalam pembangunan Tanjung Jabung Barat BERKAH, Berkualitas, Ekonomi maju, Religius, Kompetitif, Aman dan Harmonis,” ujar Wabup.

BACA LAINNYA  Warga Betara Keluhkan Sumur Tercemar Akibat Pengeboran Minyak Petrochina

Ia juga meminta agar pers tetap terus mendukung program kerja pemerintah daerah. Wabup juga berharap wartawan harus memberikan informasi yang mendidik untuk masyarakat.

BACA LAINNYA  Entrepreneurs Embrace In-House Fitness

“Kita berharap agar wartawan memberikan informasi yang utuh dan berimbang agar masyarakat sebagai pembaca  bisa menyerap informasi yang benar,” tandasnya

Tak lupa diakhir sambutannya, Wabup mengucapkan selamat atas  dilantikanya kepengurusan PWI Tanjab Barat dan IKWI Tanjab Barat. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Hijabers Mom Community Tanjab Barat Bagikan 400 Takjil Kepada Masyarakat

Berita

Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2023

Berita

Bupati Turut Hadiri Buka Bersama DPD Partai Golkar Tanjab Barat

Berita

Patut Diapresiasi, Si Alang karya anak Kuala Tungkal yang Mengangkat Kearifan Lokal Kuala Tungkal

Berita

Turnamen Futsal BRI Cup Kuala Tungkal Ricuh, Hingga Wasit Cidera Serius

Berita

Bupati Tanjab Barat Raih Penghargaan dari Kemnaker RI

Berita

Pemuda Gantung Diri Di Kuala Tungkal, Begini Kronologinya.

Berita

Bupati Anwar Sadat Resmi Lantik Karang Taruna Tanjab Barat yang Di Nahkodai Adib Mubarak