Gelaran MTQ Ke-31 Tingkat Desa Tungkal I Disambut Antusias Warga Sekitar Menjadi Tempat Wisata Paling Populer Di Kuala Tungkal, Bronut Terus Berupaya Membantu Pemerintah dalam Pengelolaan Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Pemuda Pancasila Pulihkan Ekosistem dengan Tanam Mangrove SMAN 2 TANJAB BARAT GELAR PELEPASAN SISWA/I KELAS XII: ASISTEN 1 MEWAKILI BUPATI : SMAN 2 10 BESAR TERFAVORIT DI PROVINSI JAMBI Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual
YouTube

YouTube Embed: No video/playlist ID has been supplied

Home / Berita / Daerah

Kamis, 29 Desember 2022 - 16:17 WIB

Pemkab Tanjab Barat Jalin Kerjasama dengan Sejumlah Media Massa

KUALATUNGKAL (e-tivinews.id) – Dalam rangka meningkatkan publikasi informasi dan komunikasi publik, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Kominfo gelar silaturahmi sekaligus menjalin kerjasama dengan sejumlah media massa. Kamis (29/12).

Kegiatan yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati tersebut, dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah yang dalam hal ini mewakili Bupati.

Kerjasama antara Pemkab Tanjab Barat dengan media massa tersebut, ditandai dengan penandatangan perjanjian kerjasama Kadis Kominfo dan oleh Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Kominfo bersama perwakilan Media, baik Media Mingguan, Media Harian, mau pun Media Online.

BACA LAINNYA  SMAN 2 Tanjab Barat Laksanakan IHT Implementasi Kurikulum Merdeka

Membacakan sambutan Bupati, Sekda menyampaikan bahwa Pemerintah dan Pers, mempunyai peran yang sama, yakni mengawal berlangsungnya demokrasi di negeri ini. Dirinya menyebutkan, adanya lembaga eksekutif dan pers, merupakan syarat berjalannya sebuah demokrasi yang baik. Menurutnya, sebuah negara telah melakukan praktik demokrasi yang baik apabila warga masyarakatnya dapat menikmati hak dasar seperti menyatakan pendapat dan hak menikmati pers yang bebas.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Entry Meeting Tim BPK RI Perwakilan Jambi untuk Pemeriksaan Interim LKPD TA 2023

“Sebagai lembaga yang mengemban aspirasi rakyat saya berharap, dapat terciptanya keseimbangan informasi yang diserap oleh masyarakat tentang apa yang telah kami lakukan di pemerintahan.” Harapnya.

“Dalam menjalankan tugas saya yakin jurnalis tetap berpedoman pada etika-etika jurnalistik yaitu melalui check and re-check yang balance dalam menuangkan informasi.” Lanjutnya.

BACA LAINNYA  Siswa-Siswi SDN 107 Kuala Tungkal Ikuti Vaksinasi Covid-19

Sementara itu dalam laporannya Kadis Kominfo Joan Prayuda menyampaikan bahwa pelaksanaan pengajuan kerjasama Pemkab Tanjung Jabung Barat dengan media Tahun Anggaran 2023 diantaranya media Online sebanyak 129, media cetak harian sebanyak 13, media cetak mingguan 45 dan Televisi 3 media.

Share :

Baca Juga

Berita

Hairan Berharap Pesta Rakyat Pembukaan Lubuk Larangan Jadi Event Wisata Tanjab Barat

Berita

Jadi Pembicara Kuliah Umum Ilmu Politik UNJA, Yogi: Mahasiswa Fisipol Harus Peka Terhadap Isu-Isu Politik

Berita

Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan UAS-Hairan, Ilham : Tak Perlu di Dramatisir

Berita

Bupati Anwar Sadat Resmi Lantik Karang Taruna Tanjab Barat yang Di Nahkodai Adib Mubarak

Berita

Harga TBS Sawit Anjlok, Syufrayogi Minta Bupati Kawal Intruksi Kementrian Pertanian

Berita

Bupati Resmikan Jembatan Di Parit Selamat Seberangkota

Berita

Info : “Besok DPRD Tanjab Barat Akan Gelar Vaksinasi Massal Gratis”.

Berita

Hairan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2023