Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina 36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Menparekraf RI Sandiaga Uno Apresiasi Suksesnya Festival Arakan Sahur Tanjab Barat Sebagai Simbol Pelestarian Budaya dan Promosi Pariwisata Daerah Bupati Anwar Sadat Dampingi Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Mangrove Pangkal Babu

Home / Berita / Daerah

Sabtu, 23 Maret 2024 - 05:07 WIB

Pemkab Tanjab Barat Terima Kunjungan Safari Ramadhan SKK Migas Sumbagsel

Pemkab Tanjab Barat Terima Kunjungan Safari Ramadhan SKK Migas Sumbagsel Jum'at (22/03/24)

Pemkab Tanjab Barat Terima Kunjungan Safari Ramadhan SKK Migas Sumbagsel Jum'at (22/03/24)

Kuala Tungkal (e-tivinews.id)-Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyambut baik kunjungan Tim Safari Ramadhan SKK Migas Sumbagsel – Petrochina International Jabung Ltd di Rumah Dinas Bupati. Jum’at (22/03/2024).

Turut hadir, Pj Sekretaris Daerah H. Dahlan S.Sos MM, Para Asisten, Kepala OPD, Para Kabag Setda, Pimpinan Pondok Al Baqiyatush Shalihat, Para Alim Ulama, dan tamu undangan lainnya.

Sementara itu dari pihak perusahaan hadir Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Safe’i Syafri, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan, Communication Manager, Afdal, CSR Superintendent, Adrian dan Government and Relation Superintendent Lasno.

BACA LAINNYA  Komisi II DPRD Tanjab Barat Tinjau Langsung PT IIS, Yogi : Kita Akan Pantau Terus Perkembangannya

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H.Anwar Sadat M, Ag dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada ketua Tim Safari Ramadhan dari SKK Migas- Petrochina International Jabung Ltd. Kehadiran bapak dan saudara-saudara merupakan kehormatan bagi pemerintah dan masyarakat.

” Kami yakin kehadiran Tim Safari Ramadhan dari SKK Migas- Petrochina International Jabung Ltd mampu menstimulasi semangat pengabdian kita bersama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” Ujarnya.

Bupati berharap melalui momentum kegiatan safari ramadhan serta buka puasa bersama ini akan menjadi semangat baru dalam mempererat silaturahmi.

” Selain dapat mempererat silaturahmi pertemuan ini juga bisa menyadarkan kita semua akan pentingnya kebersamaan dan merasakan kebahagian dalam mengabdikan diri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.” Ucap bupati.

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat, Lakukan Audiensi dengan Dirjen DAS dan Rehabilitasi Hutan

Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Rudy Hermawan mengatakan pihaknya hari ini merupakan program yang sudah disusun PetroChina dibulan Ramadhan 1445 H.

“Hari ini kita melakukan kelanjutan dari program safari Ramadan Ya silaturahmi Kalau kemarin dari pemerintah daerah Tanjung Jabung Timur hari ini kita berada di pemerintah Tanjung Jabung Barat,” katanya.

Rudy mengatakan bahww di Tanjabtim dan di Tanjabbar PT PetroChina Internasional Jabung Ltd membagikan bantuan sembaki dan satunan anak yatim.

BACA LAINNYA  Si Jago Merah Lahap Sejumlah Rumah dan Kios Di Parit 1 Kuala Tungkal

“Momen silaturahmi ini juga kita gunakan untuk memberikan Tali Asih kepada 150 anak yatim yang Semoga bisa bermanfaat.” Tandasnya

Pada kesempatan yang sama, Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Safe’i Syafri mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada semua pihak dalam kegiatan ini, terutama kepada pemerintah Kabupaten Tanjabbar dan Tanjabtim yang sudah mendukung sehingga bisa terealisasi dengan baik.

“Mengucapkan banyak terima kasih dalam safari ramadhan ini karena khususnya kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang mana selama ini sangat mendukung kegiatan operasi kami yang ada di Tanjab Barat,” ungkapnya.

 

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Besuk Korban Kecelakaan Kerja PetroChina di RSPP Jakarta

Berita

Pemkab Tanjab Barat Raih Penghargaan Peringkat 3 Pengelolaan DAK Fisik Terbaik Tahun Anggaran 2023

Berita

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Jambi

Berita

Syufrayogi Anggota DPRD Muda Tanjab Barat, Sambangi Petugas Taman Serta Ikut Menanam Bibit Tanaman di Taman Jalur Dua Parit Gompong

Berita

Turut Tanggapi Musda Musdaan KNPI Palsu, Wakil Ketua KNPI Sah : Musda KNPI Versi Terbaru Cacat Formil

Berita

Bentuk Kepedulian Sesama MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Kuala Tungkal

Berita

Silaturahmi Bersama Bupati, HIPMI Tanjab Barat Mendapat Dukungan Melaksanakan HIPMI Fest Juni Mendatang

Berita

Cek NIK Kamu Disini Untuk Dapatkan Bantuan Rp 1.2 Juta