Kunjungi Kantor Demokrat, Ahmad Jahfar Serahkan Formulir Calon Kepala Daerah Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan Support Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina

Home / Berita / Daerah

Minggu, 31 Maret 2024 - 23:25 WIB

Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina

Bupati Tanjab Barat Selaku Dewan Pembina SMSI  Foto Bersama Pengurus SMSI Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Selaku Dewan Pembina SMSI Foto Bersama Pengurus SMSI Tanjab Barat

KUALA TUNGKAL (e-tivinews.id) – Serikat Media Siber Indoensia (SMSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi menggelar Tasyakuran Sekretariat baru dan Buka puasa bersama Ketua Dewan Pembina Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag di Sekretariat SMSI Tanjung Jabung Barat, Minggu (31/03/24).

Selain itu, Ketua Dewan Pembina SMSI yang juga merupakan Bupati Tanjung Jabung Barat itu juga turut membagikan santunan kepada Anak Yatim dan sejumlah Paket Sembako kepada para Janda yang kurang mampu disela-sela rangkaian acara tersebut.

BACA LAINNYA  Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan Apresiasi Program TNI AD Pengadaan Fasilitas Air Bersih

Ketua SMSI Tanjung Jabung Barat Ikmal Mardiansyah, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada Bupati selaku Ketua Dewan Pembina yang berkenan hadir ditengah kesibukan selaku Kepala Daerah.

“Terima kasih kepada Ketua Dewan Pembina sudah berkenan hadir serta Pemerintah daerah yang mendukung Kami SMSI Tanjung Jabung Barat,” ucap Ikmal saat sambutan.

Sebelumnya didepan Ketua Dewan Pembina, Ikmal menyampaikan jika dirinya bersama jajaran Pengurus SMSI juga sudah memberikan bantuan Paket sembako kepada warga kurang mampu.

BACA LAINNYA  Tanjab Barat Bentuk Kepengurusan DPC KPPI, Saniatul Lativa : KPPI mengawal keterwakilan perempuan di Parlemen 30 Persen tahun 2024

“Alhamdulillah beberapa waktu lalu kami bersama Pengurus juga telah melaksanakan kegiatan sosial dengan menyalurkan Paket Sembako. Saya kira itu pak Ketua Dewan Pembina yang dapat kami laporkan,” ungkap Ikmal.

Sementara dikesempatan yang sama Drs H Anwar Sadat, M. Ag menyampaikan terima kasih kepada SMSI yang telah menyelenggarakan kegiatan Buka puasa bersama ini dalam mempererat tali silaturahmi dan menggagas kegiatan ini dengan baik.

BACA LAINNYA  Golkar Tanjab Barat Gelar Apel Akbar Serta Pendidikan Politik Kepada Kader Golkar Hingga Ke Tingkat Desa

“Kondisi saat ini cukup sulit dan kehadiran kami disini ingin sedikit berbagi bagian dari kepedulian terhadap warga masyarakat,” katanya.

Selaku Ketua Dewan Pembina dan juga Bupati, H Anwar Sadat berharap SMSI Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Share :

Baca Juga

Berita

Golkar Tanjab Barat Gelar Apel Akbar Serta Pendidikan Politik Kepada Kader Golkar Hingga Ke Tingkat Desa

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan Apresiasi Program TNI AD Pengadaan Fasilitas Air Bersih

Berita

Syufrayogi Syaiful Terpilih Menjadi Ketua Umum KAUMY Jambi

Berita

Bupati Kunjungi Pasar Bedug Ramadhan di Alun-alun Kuala Tungkal

Berita

Raih Juara Umum MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi Tanjab Barat Dibanjiri Ucapan Selamat dan Syukur Warganya

Berita

HUT ke-25 Tahun BUMN, Bupati Tanjab Barat Ikuti Jalan Sehat

Berita

Sekian Lama Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka, Kepala SMAN 8 Tanjab Barat : “Dengan PTM Akan Tercapai Tujuan Pembelajaran”

Berita

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Tanjab Barat