Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah

Minggu, 31 Maret 2024 - 23:25 WIB

Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina

Bupati Tanjab Barat Selaku Dewan Pembina SMSI  Foto Bersama Pengurus SMSI Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Selaku Dewan Pembina SMSI Foto Bersama Pengurus SMSI Tanjab Barat

KUALA TUNGKAL (e-tivinews.id) – Serikat Media Siber Indoensia (SMSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi menggelar Tasyakuran Sekretariat baru dan Buka puasa bersama Ketua Dewan Pembina Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag di Sekretariat SMSI Tanjung Jabung Barat, Minggu (31/03/24).

Selain itu, Ketua Dewan Pembina SMSI yang juga merupakan Bupati Tanjung Jabung Barat itu juga turut membagikan santunan kepada Anak Yatim dan sejumlah Paket Sembako kepada para Janda yang kurang mampu disela-sela rangkaian acara tersebut.

BACA LAINNYA  Akibat BBM Langka Nelayan Kuala Tungkal Gantung Jaring, Syufrayogi : HNSI akan berdialog dengan pihak Pertamina

Ketua SMSI Tanjung Jabung Barat Ikmal Mardiansyah, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada Bupati selaku Ketua Dewan Pembina yang berkenan hadir ditengah kesibukan selaku Kepala Daerah.

“Terima kasih kepada Ketua Dewan Pembina sudah berkenan hadir serta Pemerintah daerah yang mendukung Kami SMSI Tanjung Jabung Barat,” ucap Ikmal saat sambutan.

Sebelumnya didepan Ketua Dewan Pembina, Ikmal menyampaikan jika dirinya bersama jajaran Pengurus SMSI juga sudah memberikan bantuan Paket sembako kepada warga kurang mampu.

BACA LAINNYA  Harga Pinang Turun Drastis, Petani Menangis

“Alhamdulillah beberapa waktu lalu kami bersama Pengurus juga telah melaksanakan kegiatan sosial dengan menyalurkan Paket Sembako. Saya kira itu pak Ketua Dewan Pembina yang dapat kami laporkan,” ungkap Ikmal.

Sementara dikesempatan yang sama Drs H Anwar Sadat, M. Ag menyampaikan terima kasih kepada SMSI yang telah menyelenggarakan kegiatan Buka puasa bersama ini dalam mempererat tali silaturahmi dan menggagas kegiatan ini dengan baik.

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

“Kondisi saat ini cukup sulit dan kehadiran kami disini ingin sedikit berbagi bagian dari kepedulian terhadap warga masyarakat,” katanya.

Selaku Ketua Dewan Pembina dan juga Bupati, H Anwar Sadat berharap SMSI Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Share :

Baca Juga

Berita

Pasar Parit 1 Kualatungkal Sunyi, Ketua Komisi II DPRD : Pemkab Tak Konsisten

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi MTQ ke-15 Tingkat Kecamatan Muara Papalik

Berita

Kapolda Jambi Sambut Hangat Audiensi DPD KNPI Provinsi Jambi dan Dukung Penuh Keberangkatan KNPI Pada Kongres Pemuda di Maluku Utara

Berita

Bikers Subuhan Kuala Tungkal Laksanakan Rangkaian Kegiatan Bulan Ramadhan Serta Gerakan Memakmurkan Mesjid

Berita

ESI Tanjab Barat Gelar Turnamen Esport Untuk Jaring Atlet Potensial

Berita

Karang Taruna Tanjab Barat Bagikan 97 Paket Sembako dan 200 Al-Qur’an Kepada Masyarakat

Berita

Masyarakat Adukan Terkait Limbah PDAM, Syufrayogi Ketua Komisi II DPRD :Kami Siap Turun Kelapangan Memfasilitasi Masyarakat

Berita

Kohati PB HMI Bersama Kohati Badko Jambi Gelar Seminar Kohati Penggerak Literasi