Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Resmi Launching Internet Publik Tidak Hanya Maulid Nabi Ternyata Ini Deretan Peristiwa di Tanggal 12 Rabiul Awal Terpilih Sebagai Miss Kohati Raudhatul Jannah : HMI Wati Harus Tetap Istiqomah Menebar Manfaat Kasus Begal Payudara Lenyap, Kopper Anggap Polisi Tak Serius Tangani Warga Betara Keluhkan Sumur Tercemar Akibat Pengeboran Minyak Petrochina

Home / Berita / Daerah

Kamis, 14 April 2022 - 10:28 WIB

Persiapkan Atlet Untuk Ajang Kejurprov, ESI Tanjab Barat Gelar Kejurda Esport

Kuala Tungkal (etivinews.id)-Cabang Olahraga (Cabor) E-sports Indonesia Kabupaten Tanjung Jabung Barat Membuka Pendaftaran pertandingan Kejuaraan Daerah (Kejurda) dari 20 April 2022 – 03 Mei 2022 yang akandilaksanakan 05-08 Mei 2022 mendatang secara Offline di lapangan basket KONI Kuala Tungkal. Selain itu, Acara juga akan di tayangkan live streaming melalui platform YouTube Esport Tanjab Barat.

Dengan Persyaratan :
Atlit memiliki identitas yang jelas, Setiap atlit wajib memiliki device smartphone dan akun game sendiri bukan akun game orang lain,
Minimal usia 16+, fairplay.

BACA LAINNYA  "Isu Jual Beli Jabatan Kian Mengambang Demisioner Kabid Advokasi dan Jaringan HMMH UII Angkat Bicara

Dengan Hadiah :
Menjadi bagian dari Esport Tanjab Barat,
E-Sertifikat, Tropi bagi pemenang 1, 2 dan 3, Hadiah bagi pemenang 1, 2 dan 3, dan memperebutkan Hadiah Utama yaitu TOP 2 secara otomatis akan mewakili Esport Tanjab Barat pada ajang Kejurprov Jambi 2022.

Dalam Kejurda kali ini, ESI Tanjab Barat menggelar tiga game, yakni Free Fire, Mobile Legend, PUBG Mobile Dengan total hadiah Rp 10 juta rupiah + Tiket Kejurprov Jambi 2022.

BACA LAINNYA  Minggu ke-3 Pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Tingkat SD dan SMP

Ketua Esport Tanjab Barat, SyufraYogi Syaiful, S.Pi menyampaikan pelaksanaan ini dibuat secara offline dan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Turnamen ini sengaja kita buat OFFLINE untuk menghindari kecurangan-kecurangan yang kemungkinan bakal terjadi namun tentu dengan Prokes yang ketat” tuturnya.

“Kita akan laksanakan Kualifikasi Terbuka untuk seluruh atlit e-sports Tanjab Barat untuk kita kirim pada ajang Kejurprov nantinya” Tambah Yogi

BACA LAINNYA  Jelang Musda KNPI Provinsi Jambi, Dr. Arqon silaturahmi ke para Tokoh Jambi.

Syufrayogi juga menyampaikan harapannya bahwa melalui kegiatan ini mampu menghasilkan atlit yg siap turun gelanggang di kegiatan Kejurprov di Jambi.

“Melalui Turnamen Kejurda ini semoga kita akan mendapatkan atlit-atlit terbaik Tanjab Barat yang akan berlaga di Kejurprov nanti dan mampu membawa Nama Daerah dengan Sukses”tutupnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Siswa-Siswi SDN 107 Kuala Tungkal Ikuti Vaksinasi Covid-19

Berita

PBSI Tanjab Barat Laksanakan Audiensi, Bupati Siap Fasilitasi Atlet Kejurprov Di Merangin

Berita

Patut Diapresiasi, Si Alang karya anak Kuala Tungkal yang Mengangkat Kearifan Lokal Kuala Tungkal

Berita

Sejumlah Tempat Wisata Tanjab Barat Tak Terurus, Keseriusan Disparpora mengelola pariwisata dipertanyakan?”.

Berita

Tinjau Banjir Desa Mandala Jaya, Karang Taruna Tanjab Barat Bagikan Bantuan Sembako

Berita

Kapolda Jambi Sambut Hangat Audiensi DPD KNPI Provinsi Jambi dan Dukung Penuh Keberangkatan KNPI Pada Kongres Pemuda di Maluku Utara

Berita

Pelantikan PWI dan IKWI Tanjab Barat Wakil Bupati Hairan, SH Turut Hadir

Berita

Terima Audiensi Dari KPPI Tanjab Barat, Bupati Berikan Apresiasi dan Dukungan