Sinergitas IGI Tanjab Barat Bersama Disdikbud Tanjab Barat dan Tanoto Foundation Dalam Meningkatkan Kualitas Komunitas Belajar di Tanjab Barat Terima Kunjungan Pengurus IWO Tanjab Barat, AKBP Padli: Peran Media Sangat Strategis dalam Membantu Polri Diduga Lakukan Aborsi Seorang Perempuan dan Bayi Ditemukan Meninggal Di Kamar Hotel Di Kuala Tungkal Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi

Home / Berita / Daerah

Kamis, 14 April 2022 - 10:28 WIB

Persiapkan Atlet Untuk Ajang Kejurprov, ESI Tanjab Barat Gelar Kejurda Esport

Kuala Tungkal (etivinews.id)-Cabang Olahraga (Cabor) E-sports Indonesia Kabupaten Tanjung Jabung Barat Membuka Pendaftaran pertandingan Kejuaraan Daerah (Kejurda) dari 20 April 2022 – 03 Mei 2022 yang akandilaksanakan 05-08 Mei 2022 mendatang secara Offline di lapangan basket KONI Kuala Tungkal. Selain itu, Acara juga akan di tayangkan live streaming melalui platform YouTube Esport Tanjab Barat.

Dengan Persyaratan :
Atlit memiliki identitas yang jelas, Setiap atlit wajib memiliki device smartphone dan akun game sendiri bukan akun game orang lain,
Minimal usia 16+, fairplay.

BACA LAINNYA  Pelaku Begal Payudara Tak Kunjung Tertangkap Kohati Tanjab Barat :Tak Ada Perkembangan

Dengan Hadiah :
Menjadi bagian dari Esport Tanjab Barat,
E-Sertifikat, Tropi bagi pemenang 1, 2 dan 3, Hadiah bagi pemenang 1, 2 dan 3, dan memperebutkan Hadiah Utama yaitu TOP 2 secara otomatis akan mewakili Esport Tanjab Barat pada ajang Kejurprov Jambi 2022.

Dalam Kejurda kali ini, ESI Tanjab Barat menggelar tiga game, yakni Free Fire, Mobile Legend, PUBG Mobile Dengan total hadiah Rp 10 juta rupiah + Tiket Kejurprov Jambi 2022.

BACA LAINNYA  Ketua Karang Taruna Tanjab Barat Adib Mubarak Resmi Buka Kegiatan Esport Competition

Ketua Esport Tanjab Barat, SyufraYogi Syaiful, S.Pi menyampaikan pelaksanaan ini dibuat secara offline dan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Turnamen ini sengaja kita buat OFFLINE untuk menghindari kecurangan-kecurangan yang kemungkinan bakal terjadi namun tentu dengan Prokes yang ketat” tuturnya.

“Kita akan laksanakan Kualifikasi Terbuka untuk seluruh atlit e-sports Tanjab Barat untuk kita kirim pada ajang Kejurprov nantinya” Tambah Yogi

BACA LAINNYA  Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar

Syufrayogi juga menyampaikan harapannya bahwa melalui kegiatan ini mampu menghasilkan atlit yg siap turun gelanggang di kegiatan Kejurprov di Jambi.

“Melalui Turnamen Kejurda ini semoga kita akan mendapatkan atlit-atlit terbaik Tanjab Barat yang akan berlaga di Kejurprov nanti dan mampu membawa Nama Daerah dengan Sukses”tutupnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Kasus Begal Payudara Lenyap, Kopper Anggap Polisi Tak Serius Tangani

Berita

Bupati Resmikan Jembatan Di Parit Selamat Seberangkota

Berita

Jaring Atlet-Atlet Berbakat POBSI Tanjabbarat Gelar Turnamen Billiar

Berita

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Syufrayogi Syaiful, S.IP Ikut Turun Kelapangan Tinjau Lokasi Banjir Perkebunan Di Bram Itam Akibat Luapan Kanal PT. WKS

Berita

Sejumlah Tempat Wisata Tanjab Barat Tak Terurus, Keseriusan Disparpora mengelola pariwisata dipertanyakan?”.

Berita

Wakil Bupati Hadiri Puncak Peringatan Hari Ibu Ke-94 Oleh GOW Tanjab Barat

Berita

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Resmi Launching Internet Publik

Berita

Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Di Polres Tanjab Barat, Dapat Sembako Gratis