Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan Support Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina 36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Home / Berita / Daerah

Selasa, 18 Juli 2023 - 17:48 WIB

Pertama Kali Ikuti Porprov Atlet Esport Tanjab Barat Berhasil Sumbang Medali

Syufrayogi Syaiful turut dampingi atlet Esport Berlaga di Porprov Jambi

Syufrayogi Syaiful turut dampingi atlet Esport Berlaga di Porprov Jambi

JAMBI (e-tivinews.id)– Cabang Olahraga Esport menambah perolehan mendali untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Pekan Olahraga Provinsi Jambi.

Porprov Jambi ke 23 Cabang Olahraga Esport yang dilaksanakan sejak 11 hingga 16 Juli 2023 di WTC Batanghari Jambi membuat atlit esport Tanjab Barat berhasil menorehkan prestasi.

Esport Tanjab Barat sendiri mengirim atlit untuk mengikuti tiga nomor pertandingan pada Porprov Jambi 23, yakni MLBB, PUBG Mobile, dan Free Fire.

BACA LAINNYA  Bentuk Kepedulian Sesama MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Kuala Tungkal

Perdana mengikuti Porprov Jambi, Cabor binaan Syufrayogi Syaiful berhasil menambah perolehan mendali perunggu di dua nomor pertandingan untuk Tanjab Barat.

Dari tiga nomor pertandingan yang di perlombakan, atlit esport utusan Tanjab Barat berhasil meraih prestasi di dua nomor pertandingan, yakni MLBB dan PUBG Mobile.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Sambut Kunjungan Silaturahmi dan Berbagi Berkah SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd

Syufrayogi Syaiful sendiri menuturkan, meskipun target kita bisa menyumbangkan emas. kerja keras para atlit dinilainya sudah luar biasa maksimal, dan perlu di apresiasi.

“Terimakasih untuk kawan-kawan atlit dan pelatih, untuk kerja kerasnya mempersiapkan diri mengikuti Porprov Jambi 23. meskipun target kita blm bisa menyumbangkan emas, namun kerja keras kawan-kawan luar biasa dan perlu di apresiasi,” kata Syufrayogi

BACA LAINNYA  Sebanyak 209 Wisudawan dan Wisudawati STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Di Wisuda, Bupati Turut Hadiri Acara Wisuda

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat ini juga menambahkan, untuk atlit jangan patah semangat hanya karena target kita tidak tercapai, Porprov tahun ini hanyalah awal untuk kita meraih prestasi yang lebih untuk Porprov yang akan datang.

Share :

Baca Juga

Berita

Syufrayogi Sebut Sah-Sah Saja Penegakan Perda Tentang Penanganan Anak Jalanan di Tanjab Barat

Berita

Sinergitas IGI Tanjab Barat Bersama Disdikbud Tanjab Barat dan Tanoto Foundation Dalam Meningkatkan Kualitas Komunitas Belajar di Tanjab Barat

Berita

Ketua Komisi II Syufrayogi Syaiful Pimpin Rapat Hearing Bersama Kamijo dan Pihak Pemda, Peserta Rapat Kecewa terhadap PT WKS, ada apa?

Berita

Wakil Bupati Hairan Ikuti Kampanye Stunting dan Penyerahan Bantuan Antropometri di Betara

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH Buka Secara Resmi Rakor Camat dan Lurah

Berita

Geger Seorang Wanita Dibunuh Dikuala Tungkal, Begini Kronologinya

Berita

Sambut HUT Tanjab Barat Ke-58 Bupati Mancing Bersama Wakil Gubernur Jambi

Berita

Bupati Beserta Gubernur Hadiri SPECTAPRENEUR SMANSA EXPO 5 Tahun 2023