Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Senin, 30 Oktober 2023 - 08:15 WIB

Polisi Tangkap Tiga Anak Punk Pelaku Pengeroyokan, Dua Pelaku Buron.

Polisi tangkap tiga anak punk pelaku pengeroyokan, dua pelaku buron Senin (23/10/23)

Polisi tangkap tiga anak punk pelaku pengeroyokan, dua pelaku buron Senin (23/10/23)

TANJAB BARAT (e-tivinews.id) – Lakukan pengeroyokan terhadap korban Ijal (28) di kawasan Terminal Lama Kota Kuala Tungkal, Tiga anak Punk ditangkap Polisi. Sedangkan Dua pelaku lainnya buron dan dinyatakan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Tiga pelaku yang kita amankan ini yakni Sukri (24), Ahmad (32) dan Acok (34), ketiga pelaku ini merupakan warga Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat. Sedangkan dua pelaku lainnya Acil dan Mamat masih buron,“ ungkap Kapolres Tanjab Barat, AKBP Padli, SH, S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat IPTU Anthony Brownd, Senin (30/10/23) pagi.

IPTU Anthony menjelaskan, kejadian pengeroyokan itu berawal saat para pelaku pada Senin (23/10/23) dinihari, datang menemui korban untuk meminta makanan di acara pesta pernikahan saudara korban.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Sambut Kunjungan Silaturahmi dan Berbagi Berkah SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd

Namun, dikarenakan sudah Pukul 03.00 WIB korban tidak bisa memberikan makanan yang mereka minta dikarenakan makanan pada pesta tersebut sudah habis.

“Tidak percaya dengan perkataan korban, para pelaku pun langsung kesal dan marah-marah dengan korban,” kata IPTU Anthony

Korban sendiri kenal dengan para pelaku, karena pernah ikut ngamen bersama pelaku. Hanya saja, korban hanya mengenal wajah para pelaku, tidak mengetahui nama-nama mereka,” sambung IPTU Anthony

Kemudian pada Kamis (26/10/23) sekira Pukul 16.00 WIB korban mendatangi para pelaku dengan tujuan untuk meluruskan kesalahpahamaan yang terjadi kemarin, akan tetapi para pelaku tetap tidak terima dengan perlakuan korban.

BACA LAINNYA  Wakil Bupati Hairan Ikuti Kampanye Stunting dan Penyerahan Bantuan Antropometri di Betara

Karena masih kesal dengan korban, para pelaku langsung memukuli korban secara bersama-sama.

Korban ini sempat melakukan perlawanan, akan tetapi karena kalah jumlah, korban langsung dipegang dan ditangkap oleh para pelaku sehingga korban tidak bisa melakukan perlawanan.

Para pelaku ini melakukan pengeroyokan terhadap korban dengan cara memukul menggunakan tangan kosong, menendang korban dan salah satu pelaku memukul korban menggunakan kayu yang mengakibatkan kepala korban luka dan berdarah.

“Usai kejadian tersebut, korban pun langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolres Tanjab Barat,” terang IPTU Anthony

Lebih lanjut IPTU Anthony menjelaskan, mendapati laporan dari korban. Kemudian Tim Opsnal Satreskrim Polres Tanjab Barat langsung melakukan penyelidikan.

BACA LAINNYA  Ramai Issu Musda KNPI M. Arqon Ketua KNPI Provinsi Jambi Angkat Bicara

“Dan pada Hari Minggu (29/10/23) didapati informasi bahwasanya para terduga pelaku informasi bahwa diduga pelaku sedang berada di Jalan Lintas Purwodadi – Pelabuhan Dagang Desa Kuala Dasal Kecamatan Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjab Barat.

Mendapati informasi itu, selanjutnya Tim Opsnal Satreskrim Polres Tanjab Barat dibantu Personil Polsek Tebing Tinggi langsung menuju ke tempat keberadaan para pelaku dan tim pun berhasil mengamankan para pelaku.

“Saat ini para pelaku sudah dibawa dan diamankan di Mapolres Tanjab Barat guna untuk dilakukan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tutur IPTU Anthony

Share :

Baca Juga

Berita

PERSEROSI Tanjab Barat Raih 11 Mendali di Ajang Piala Maulana Tingkat Provinsi Jambi

Berita

Bupati Hadiri Serah Terima Jabatan Kapolres Tanjab Barat

Berita

Heboh ! Penemuan Mayat Tanpa Identitas di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal

Berita

Jelang Musda KNPI Provinsi Jambi, Dr. Arqon silaturahmi ke para Tokoh Jambi.

Berita

Bocah 7 Tahun Yang Dikabarkan Hilang Tenggelam Telah Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa

Berita

Menilik keseriusan Dinas PPA Terhadap Kasus Kekerasan Anak di Kabupaten Tebo

Berita

Bupati Pimpin Rapat Pelaksanaan Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Bimtek Karang Taruna