Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah

Jumat, 8 Oktober 2021 - 23:52 WIB

Raih Juara Umum MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi Tanjab Barat Dibanjiri Ucapan Selamat dan Syukur Warganya

H. Abdullah Sani Wakil Gubernur Jambi serahkan piala bergilir juara umum MTQ ke-50 kepada Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat foto: lintas tungkal

H. Abdullah Sani Wakil Gubernur Jambi serahkan piala bergilir juara umum MTQ ke-50 kepada Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat foto: lintas tungkal

Tanjab Barat (eTiviNews) Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke 50 Tingkat Provinsi Jambi 2021 yang dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, resmi ditutup pada Jum’at (8/10/21)

Perhelatan MTQ tingkat provinsi Jambi tahun ini telah resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani didampingi Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar Drs H. Anwar Sadat,M.Ag – Hairan SH.

Keputusan Dewan Hakim dibacakan Prof. Dr. H. Ahmad Syukri, MA menetapkan kafilah Kabupaten Tanjabbar berhasil meraih juara umum dengan nilai 113, kemudian disusul juara umum kedua Kota Jambi dengan nilai 106, sedangkan juara umum ketiga diraih Tanjab Timur dengan nilai 64.

BACA LAINNYA  Syufrayogi Apresiasi Keberhasilan Pemuda Tanjab Barat Mendirikan Rumah Kreatif Hingga Akan Ikuti Lomba Di Ajang Nasional

Dengan mengucapkan Alhamdulillah Robbil Alamin (3×), MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi tahun 2021 secara resmi saya nyatakan ditutup,” Ucap Wagub.

Wagub Abdullah Sani tak lupa memberikan ucapan selamat kepada Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang berhasil menjadi juara umum dan juga sukses sebagai tuan rumah.

BACA LAINNYA  Bupati Hadiri Upacara Peringatan HUT Satpol PP ke 73, HUT Damkar ke 104 dan HUT Satlinmas ke 61

Selamat kepada Tanjabbar sebagai Juara Umum. Selamat juga kepada Kota Sungai Penuh yang mejadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Jambi ke 51 tahun 2023 mendatang, ” Ujar Wagub.

Apresiasi setinggi-tingginya diberikan wagub kepada Pemkab Tanjabbar, kepada panitia, peserta dan Dewan hakim yang menyukseskan perhelatan Akbar tersebut berjalan lancar.

BACA LAINNYA  Ketua Karang Taruna Tanjab Barat Adib Mubarak Resmi Buka Kegiatan Esport Competition

Saya atas nama pemerintah Provinsi Jambi dan mewakili masyarakat, terima kasih kepasa jajaran panitia penyelenggara serta semua pihak memberikan kontribusi dalam melancarkan MTQ tingkat Provinsi Jambi ke 50 di Tanjabbar,” Tambah wagub

Ucapan selamat dan rasa syukur Masyarakat Tanjab Barat pun banjiri postingan disosmed-somed masyarakat Tanjab Barat termasuk grup media sosial facebook Pencerahan Tanjung Jabung Barat dan juga media sosial lainnya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Specialpreneur Lakukan Perjanjian MOU dengan SLBN Kuala Tungkal

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Media Gathering Persiapan Pemutakhiran Data Pemilih dan Pemetaan TPS Pemilu 2022

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat Tinjau Distribusi Logistik Pemilu 2024

Berita

Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga di Jalan Panglima Kuala Tungkal

Berita

Hairan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2023

Berita

Hadiri Rakor Penanggulangan Karhutla Wabup : Kita Akan Terus Jalin Sinergi Guna Antisipasi Karhutla di Tanjabbar

Berita

SMAN 2 Tanjab Barat Laksanakan IHT Implementasi Kurikulum Merdeka

Berita

Bupati Hadiri Pelantikan DPC ASKI Kabupaten Tanjab Barat