Sinergitas IGI Tanjab Barat Bersama Disdikbud Tanjab Barat dan Tanoto Foundation Dalam Meningkatkan Kualitas Komunitas Belajar di Tanjab Barat Terima Kunjungan Pengurus IWO Tanjab Barat, AKBP Padli: Peran Media Sangat Strategis dalam Membantu Polri Diduga Lakukan Aborsi Seorang Perempuan dan Bayi Ditemukan Meninggal Di Kamar Hotel Di Kuala Tungkal Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi

Home / Berita / Daerah

Jumat, 8 Oktober 2021 - 23:52 WIB

Raih Juara Umum MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi Tanjab Barat Dibanjiri Ucapan Selamat dan Syukur Warganya

H. Abdullah Sani Wakil Gubernur Jambi serahkan piala bergilir juara umum MTQ ke-50 kepada Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat foto: lintas tungkal

H. Abdullah Sani Wakil Gubernur Jambi serahkan piala bergilir juara umum MTQ ke-50 kepada Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat foto: lintas tungkal

Tanjab Barat (eTiviNews) Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke 50 Tingkat Provinsi Jambi 2021 yang dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, resmi ditutup pada Jum’at (8/10/21)

Perhelatan MTQ tingkat provinsi Jambi tahun ini telah resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani didampingi Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar Drs H. Anwar Sadat,M.Ag – Hairan SH.

Keputusan Dewan Hakim dibacakan Prof. Dr. H. Ahmad Syukri, MA menetapkan kafilah Kabupaten Tanjabbar berhasil meraih juara umum dengan nilai 113, kemudian disusul juara umum kedua Kota Jambi dengan nilai 106, sedangkan juara umum ketiga diraih Tanjab Timur dengan nilai 64.

BACA LAINNYA  Terpilih Secara Aklamasi, Ahmad Jahfar Kembali Nahkodai MD KAHMI Tanjab Barat

Dengan mengucapkan Alhamdulillah Robbil Alamin (3×), MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi tahun 2021 secara resmi saya nyatakan ditutup,” Ucap Wagub.

Wagub Abdullah Sani tak lupa memberikan ucapan selamat kepada Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang berhasil menjadi juara umum dan juga sukses sebagai tuan rumah.

BACA LAINNYA  Syufrayogi Syaiful Terpilih Menjadi Ketua Umum KAUMY Jambi

Selamat kepada Tanjabbar sebagai Juara Umum. Selamat juga kepada Kota Sungai Penuh yang mejadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Jambi ke 51 tahun 2023 mendatang, ” Ujar Wagub.

Apresiasi setinggi-tingginya diberikan wagub kepada Pemkab Tanjabbar, kepada panitia, peserta dan Dewan hakim yang menyukseskan perhelatan Akbar tersebut berjalan lancar.

BACA LAINNYA  Resmi Dilantik, KPPI Tanjab Barat Siap Wujudkan 30% Keterwakilan Perempuan Diparlemen Tahun 2024

Saya atas nama pemerintah Provinsi Jambi dan mewakili masyarakat, terima kasih kepasa jajaran panitia penyelenggara serta semua pihak memberikan kontribusi dalam melancarkan MTQ tingkat Provinsi Jambi ke 50 di Tanjabbar,” Tambah wagub

Ucapan selamat dan rasa syukur Masyarakat Tanjab Barat pun banjiri postingan disosmed-somed masyarakat Tanjab Barat termasuk grup media sosial facebook Pencerahan Tanjung Jabung Barat dan juga media sosial lainnya. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Anak Tega Bunuh Kedua Orang Tua di Teluk Nilau, Begini Kronologinya

Berita

Karang Taruna Tanjab Barat Laksanakan Program Mengaji Sebagai Wadah Memperdalam Ilmu Agama Para Pemuda

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH Buka Secara Resmi Rakor Camat dan Lurah

Berita

Patut Diapresiasi, Si Alang karya anak Kuala Tungkal yang Mengangkat Kearifan Lokal Kuala Tungkal

Berita

Silaturahmi Bersama Bupati, HIPMI Tanjab Barat Mendapat Dukungan Melaksanakan HIPMI Fest Juni Mendatang

Berita

Persiapkan Atlet Untuk Ajang Kejurprov, ESI Tanjab Barat Gelar Kejurda Esport

Berita

Turnamen Esport Resmi Ditutup Syufrayogi : ESI akan Buat Event yang Lebih Besar Lagi

Berita

Hendak Antar Tugas, 1 Pelajar SMP di Kota Jambi Tewas di Lindas Bus