Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi Bupati Resmikan Jembatan Di Parit Selamat Seberangkota Cek Lokasi Banjir Kecamatan Bramitam Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar : Ini Jadi Perhatian Serius Anak Tega Bunuh Kedua Orang Tua di Teluk Nilau, Begini Kronologinya

Home / Berita / Daerah / Ekonomi

Jumat, 8 Oktober 2021 - 19:44 WIB

Rakyat Teriakkan Masalah Tanggul di Reses Tiga Kecamatan, Telinga Pemerintah Wajib Sensitif

Tanjab Barat (eTiviNews) Syufrayogi Syaiful, S.IP Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan kegiatan Reses pada masa persidangan pertama Tahun sidang 2021-2022 pada Tanggal 05 Oktober- 10 Oktober 2021.

Syufrayogi yang merupakan DPRD Dapil I mengunjungi beberapa tempat di DAPIL I yakni Kecamatan Bram Itam, Kecamatan Tungkal Ilir serta Seberang Kota.

Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat dengan Sapaan Akrab Yogi ini turun didampingi oleh para tim. Yang mana daerah yang dikunjungi antara lain Desa Kemuning Kecamatan Bram Itam, Tungkal IV Desa Kecamatan Seberang Kota serta Kelurahan Patunas Kecamatan Tungkal Ilir.

BACA LAINNYA  Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu, Dema STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Adakan Seminar Keperempuanan

Kegiatan Reses ini guna mendengarkan, menjaring serta menampung aspirasi-aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

Dari kegiatan Reses kali ini yang menjadi permasalahan yang paling dominan dari masyarakat adalah permasalahan pertanian dan perkebunan. Yang mana masyarakat membutuhkan pembangunan tanggul-tanggul, normalisasi serta hal-hal lain yang dapat membantu sektor pertanian dan perkebunan masyarakat. Artinya sektor pertanian dan perkebunan menjadi target perioritas masyarakat.

BACA LAINNYA  Petrochina Laksanakan Kegiatan Sekolah Aman Bencana di TK IGI Plus Tanjung Jabung Barat

Syufrayogi Syaiful menyampaikan bahwa ” memang yang menjadi permasalahan utama kita adalah tanggul, bahwa tanggul merupakan nyawa dari Pertanian dan Perkebunan, tapi tentunya pembangunannya secara bertahap karna banyaknya tanggul-tangkul yang akan dibangun” ujarnya

BACA LAINNYA  Si Jago Merah Lahap 3 Rumah Warga Suak Samin Pengabuan

Syufrayogi Syaiful sebagai Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat berharap Pemerintah wajib menyusun penganggaran keuangan daerah ini secara skala wajib untuk tanggul dan normalisasi dari sektor pertanian dan perkebunan.

Apirasi-aspirasi masyarakat yang telah ditampung pada masa reses akan ditindak lanjuti namun tentunya dengan skala perioritas. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Komisi II Syufrayogi Syaiful Pimpin Rapat Hearing Bersama Kamijo dan Pihak Pemda, Peserta Rapat Kecewa terhadap PT WKS, ada apa?

Berita

DPC KPPI Tanjab Barat Resmi Terdaftar di Badan Kesbangpol Tanjab Barat

Berita

Turnamen Futsal BRI Cup Kuala Tungkal Ricuh, Hingga Wasit Cidera Serius

Berita

Ready Components to Trade

Berita

Breaking News, Dianggap Arogan Siswa-Siswi SMKN 1 Tanjab Barat Lakukan Aksi Lengserkan Kepala Sekolah

Berita

Silaturahmi Bersama Bupati, HIPMI Tanjab Barat Mendapat Dukungan Melaksanakan HIPMI Fest Juni Mendatang

Berita

Geger Penemuan Mayat Bayi Di Pelabuhan TPI Kuala Tungkal

Berita

Ramai Issu Musda KNPI M. Arqon Ketua KNPI Provinsi Jambi Angkat Bicara