Terpilih Sebagai Miss Kohati Raudhatul Jannah : HMI Wati Harus Tetap Istiqomah Menebar Manfaat Kasus Begal Payudara Lenyap, Kopper Anggap Polisi Tak Serius Tangani Warga Betara Keluhkan Sumur Tercemar Akibat Pengeboran Minyak Petrochina PERSEROSI Tanjab Barat Raih 11 Mendali di Ajang Piala Maulana Tingkat Provinsi Jambi Kasus Begal Payudara Tak Kunjung Terungkap, KNPI Tanjabbar Pertanyakan Kinerja Polisi

Home / Berita / Daerah / Ekonomi

Jumat, 8 Oktober 2021 - 19:44 WIB

Rakyat Teriakkan Masalah Tanggul di Reses Tiga Kecamatan, Telinga Pemerintah Wajib Sensitif

Tanjab Barat (eTiviNews) Syufrayogi Syaiful, S.IP Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan kegiatan Reses pada masa persidangan pertama Tahun sidang 2021-2022 pada Tanggal 05 Oktober- 10 Oktober 2021.

Syufrayogi yang merupakan DPRD Dapil I mengunjungi beberapa tempat di DAPIL I yakni Kecamatan Bram Itam, Kecamatan Tungkal Ilir serta Seberang Kota.

Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat dengan Sapaan Akrab Yogi ini turun didampingi oleh para tim. Yang mana daerah yang dikunjungi antara lain Desa Kemuning Kecamatan Bram Itam, Tungkal IV Desa Kecamatan Seberang Kota serta Kelurahan Patunas Kecamatan Tungkal Ilir.

BACA LAINNYA  Seorang Remaja di Kuala Tungkal Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

Kegiatan Reses ini guna mendengarkan, menjaring serta menampung aspirasi-aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

Dari kegiatan Reses kali ini yang menjadi permasalahan yang paling dominan dari masyarakat adalah permasalahan pertanian dan perkebunan. Yang mana masyarakat membutuhkan pembangunan tanggul-tanggul, normalisasi serta hal-hal lain yang dapat membantu sektor pertanian dan perkebunan masyarakat. Artinya sektor pertanian dan perkebunan menjadi target perioritas masyarakat.

BACA LAINNYA  Pemuda Gantung Diri Di Kuala Tungkal, Begini Kronologinya.

Syufrayogi Syaiful menyampaikan bahwa ” memang yang menjadi permasalahan utama kita adalah tanggul, bahwa tanggul merupakan nyawa dari Pertanian dan Perkebunan, tapi tentunya pembangunannya secara bertahap karna banyaknya tanggul-tangkul yang akan dibangun” ujarnya

BACA LAINNYA  Tinjau Banjir Desa Mandala Jaya, Karang Taruna Tanjab Barat Bagikan Bantuan Sembako

Syufrayogi Syaiful sebagai Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat berharap Pemerintah wajib menyusun penganggaran keuangan daerah ini secara skala wajib untuk tanggul dan normalisasi dari sektor pertanian dan perkebunan.

Apirasi-aspirasi masyarakat yang telah ditampung pada masa reses akan ditindak lanjuti namun tentunya dengan skala perioritas. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan UAS-Hairan, Ilham : Tak Perlu di Dramatisir

Berita

PBSI Tanjab Barat Seleksi Atlet Untuk Wakili Tanjab Barat di Ajang Kejurprov di Merangin

Berita

Hijabers Mom Community Tanjab Barat Kembali Laksanakan Kegiatan Berbagi Dengan Membagikan 100 Karung Beras dan Uang Saku Kepada Masyarakat

Berita

Hasil Musda Ke-XV KNPI Kota Jambi Bung Antonie Ali Nahkodai KNPI Kota Jambi Selanjutnya

Berita

Turnamen Billiar POBSI CUP usai dilaksanakan Pembina POBSI Syufrayogi dan Ketua POBSI Rendra Optimis Atlet Tanjab Barat Dapat Go Nasional

Berita

Info : “Besok DPRD Tanjab Barat Akan Gelar Vaksinasi Massal Gratis”.

Berita

Turnamen Esport Resmi Ditutup Syufrayogi : ESI akan Buat Event yang Lebih Besar Lagi

Berita

Aksi Mahasiswa Tolak Pelemahan KPK, Saat Firli Bahuri Berkunjung ke Jambi