Menggelegar Raudhah Ketua Senat Mahasiswa IAI An-Nadwah Kuala Tungkal Sampaikan Orasi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Hadiri Deklarasi Anti Narkotika Yogi Ajak Generasi Muda Suarakan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika Ribuan Pelampung Diberikan kepada Nelayan Tanjab Barat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Pemotongan Hewan Qurban Pemuda Pancasila Dilakukan Langsung Oleh Bupati Anwar Sadat Gelaran MTQ Ke-31 Tingkat Desa Tungkal I Disambut Antusias Warga Sekitar
YouTube

YouTube Embed: No video/playlist ID has been supplied

Home / Berita / Daerah

Jumat, 4 Februari 2022 - 11:47 WIB

Resmi Dibuka, Turnamen Esport Tanjab Barat Disambut Antusias Peserta dan Penonton

Foto : Panitia ESI Competition di kafe orang kaye Kamis (03/02/22)

Foto : Panitia ESI Competition di kafe orang kaye Kamis (03/02/22)

Kuala Tungkak (e-tivinews.id)-Kegiatan ESI Competition yang diadakan oleh Esport Seluruh Indonesia (ESI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah resmi dibuka secara resmi oleh Ketua KONI Tanjung Jabung Barat Syarifuddin di Cafe Orang Kaye, Kuala Tungkal, pada Kamis (03/02/22).

Kegiatan ESI Kompetition ini merupakan turnamen pertama yang diadakan pasca pembentukan pengurus ESI Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pada turnamen olahraga elektronik ini ESI menggelar 3 cabang game online yang dipertandingkan yakni PUBG, Mobile Legend dan Free Fire.

Ketua ESI Tanjabbar, Sufrayogi Syaiful menyampaikan dalam sambutannya

BACA LAINNYA  Akibat Cuaca Ekstrem Tangkapan Nelayan Di Kuala Tungkal Menurun

” E-Sport ini merupakan cabang olahraga baru yang berkembang karena kemajuan teknologi, dan anak muda harus bisa mengikuti kemajuan teknologi, harus bisa memberikan kontribusi nyata untuk masyarakat dan berprestasi dengan kemajuan teknologi ini”

Selain itu Yogi Menyampaikan “alhamdulillah sukses lancar pembukaannya, luar biasa atmosfirnya antusias peserta antusias penonton dan semua pihak mendukung kegiatan ini dan saya pikir kegiatan ini wajib dilaksanakan setahun 3 kali” ujarnya ketika ditemui tim etivi di kafe orang kaye

Sementara itu Ketua KONI Tanjabbar, Syarifuddin dalam sambutannya mengapresiasi kompetisi yang diadakan oleh ESI Tanjab Barat yang merupakan cabang olahraga baru di Tanjabbar itu.

BACA LAINNYA  Rayakan HUT Ke-57 Partai Golkar Tanjung Jabung Barat Laksanakan Kegiatan Berbagi Bersama Masyarakat

“Cabang E-Sport ini merupakan cabang yang sangat luar biasa, dimana cabang olahraga lain harus mencari atlet sedangkan cabang olahraga esport ini para atlet sudah tersedia”

Ia berharap cabang E-Sport bisa menjadi cabang unggulan nantinya, baik di Tanjabbar maupun Provinsi

ia juga berharap kepada pengurus cabang E-Sport agar dapat mendidik atlet atlet dan menampilkan game yang sifatnya mendidik.

BACA LAINNYA  Geger Penemuan Mayat Bayi Di Pelabuhan TPI Kuala Tungkal

Kegiatan turnamen ini dijadwalkan akan ditutup pada sabtu malam (05/02/22) nanti.

Sejak dibuka secara resmi kemarin hingga saat ini semangat para pemain serta antusiasme penonton terlihat begitu tinggi. Dengan hal tersebut ESI Tanjab Barat optimis bahwa cabang olahraga ini akan terus berkembang di Tanjab Barat

Ending yang diharapkan dalam kegiatan ini adalah akan terjaring atlet-atlet esport yang berpotensi yang akan terus dibina untuk mewakili Tanjab Barat diajang-ajang pertandingan baik tingkat provinsi maupun ditingkat Nasional bahkan Internasional nantinya. (eTN)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Pimpin Rapat Pelaksanaan Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Tanjab Barat

Berita

BNNP Jambi dan Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Laksanakan Pelatihan Soft Skill Bahaya Narkoba di SMAN 2 Tanjab Barat

Berita

Sekda Tanjab Barat Ikuti Rakor Tindak Lanjut Pengendalian Inflasi di Provinsi Jambi

Berita

Heboh ! Penemuan Mayat Tanpa Identitas di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023

Berita

Turnamen Futsal BRI Cup Kuala Tungkal Ricuh, Hingga Wasit Cidera Serius

Berita

Minggu ke-3 Pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Tingkat SD dan SMP

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Festival Pelayanan Publik Tahun 2023