Menggelegar Raudhah Ketua Senat Mahasiswa IAI An-Nadwah Kuala Tungkal Sampaikan Orasi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Hadiri Deklarasi Anti Narkotika Yogi Ajak Generasi Muda Suarakan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika Ribuan Pelampung Diberikan kepada Nelayan Tanjab Barat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Pemotongan Hewan Qurban Pemuda Pancasila Dilakukan Langsung Oleh Bupati Anwar Sadat Gelaran MTQ Ke-31 Tingkat Desa Tungkal I Disambut Antusias Warga Sekitar
YouTube

YouTube Embed: No video/playlist ID has been supplied

Home / Berita / Daerah / Ekonomi

Kamis, 20 Juni 2024 - 21:39 WIB

Ribuan Pelampung Diberikan kepada Nelayan Tanjab Barat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Ribuan Pelampung Diserahkan Langsung Oleh Bupati Bersama Kapolres untuk Keselamatan Nelayan Tanjab Barat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Ribuan Pelampung Diserahkan Langsung Oleh Bupati Bersama Kapolres untuk Keselamatan Nelayan Tanjab Barat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Kuala Tungkal (e-tivinews.id) – Sebanyak 1.000 pelampung dibagikan kepada para nelayan di Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Bantuan sosial (Bansos) Presisi ini diserahkan langsung oleh Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat M,Ag bersama Kapolres Tanjabbar AKBP Agung Basuki, S.IK,.MM dan jajarannya, Kamis (20/06/24).

Kegiatan yang dilaksanakan di Dermaga KP. Punai dan KP. Anis Macan Polairud Baharkam Polri yang bersandar di Pelabuhan Alo Kelurahan Tungkal Harapan tersebut turut dihadiri Baharkam Polri, Pol Air Polda Jambi, Pol Air Polres Tanjabbar, TNI AL, TNI AD Kodim 0419/Tanjab, KSOP, Bea Cukai, Basarnas, Kadis Perikanan, Kadis Perhubungan, dan instansi terkait lainnya.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pembukaan Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah Tingkatkan Kompetensi SDM APIP

Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat M,Ag menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Tanjabbar dan jajarannya atas kepedulian terhadap keselamatan para nelayan. Ia berharap pelampung yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik dan meningkatkan kesadaran para nelayan untuk selalu menggunakan pelampung saat melaut.

BACA LAINNYA  Sekian Lama Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka, Kepala SMAN 8 Tanjab Barat : "Dengan PTM Akan Tercapai Tujuan Pembelajaran"

“Mudah-mudahan dengan pemberian pelampung ini dapat digunakan para nelayan, guna menjaga keselamatan nelayan di laut saat mencari nafkah,” ujar Bupati.

Kapolres Tanjabbar AKBP Agung Basuki, S.IK,.MM mengatakan pembagian pelampung ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap keselamatan para nelayan. Ia berharap pelampung ini dapat menjadi pengingat bagi para nelayan untuk selalu memprioritaskan keselamatan saat melaut.

BACA LAINNYA  Ketua TP PKK Tanjab Barat Fadhilah Sadat Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Bram Itam

“Masyarakat di Kuala Tungkal ini mayoritas nelayan, jadi pembagian pelampung ini guna menyadarkan para nelayan untuk saling mengingatkan keselamatan di laut adalah nomor satu,” ungkap Kapolres.

Share :

Baca Juga

Berita

Sekda Tanjab Barat Ikuti Rakor Tindak Lanjut Pengendalian Inflasi di Provinsi Jambi

Berita

Bupati Hadiri Apel Gabungan Deklarasi Perang Melawan Narkoba

Berita

Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah

Berita

Terima Kunjungan Michigan State University (MSU) Amerika Serikat Bupati Tanjab Barat Kenalkan Wisata Mangrove

Berita

Polres Tanjung Jabung Barat Gelar Vaksinasi Merdeka Serentak di Polsek Merlung

Berita

KPU Tanjab Barat Resmi Umumkan Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Tanjab Barat Untuk Pemilu Tahun 2024

Berita

Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Di Polres Tanjab Barat, Dapat Sembako Gratis

Berita

Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan