Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan Support Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina 36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Home / Berita / Daerah / Ekonomi

Selasa, 27 Juni 2023 - 14:57 WIB

Sekda Tinjau Sejumlah Pasar di Kuala Tungkal Jelang Hari Raya Idul Adha 1444 H

Sekretaris Daerah Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M.Si bersama Dinas terkait meninjau sejumlah pasar yang ada di kota Kuala Tungkal. Selasa (27/6/23).

Sekretaris Daerah Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M.Si bersama Dinas terkait meninjau sejumlah pasar yang ada di kota Kuala Tungkal. Selasa (27/6/23).

KUALATUNGKAL(e-tivinews.id) – Guna memastikan ketersediaan stok bahan pokok dan kenaikan harga serta kondusifitas menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah. Sekretaris Daerah Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M.Si bersama Dinas terkait meninjau sejumlah pasar yang ada di kota Kuala Tungkal. Selasa (27/6/23).

BACA LAINNYA  Persiapkan Atlet Untuk Ajang Kejurprov, ESI Tanjab Barat Gelar Kejurda Esport

Dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah beserta rombongan berkeliling menyambangi pedagang di Pasar tangga raja ilir untuk berkomunikasi secara langsung menanyakan ketersediaan stok sembako dan potensi kenaikan harga menjelang Hari Raya.

” Yang paling penting dilakukan Pemerintah Daerah yaitu menjamin agar stok kebutuhan pokok di pasaran tetap tersedia dalam jumlah memadai, agar masyarakat tidak sampai kesulitan mendapatkan kebutuhan selama hari raya idul adha ini,” katanya

BACA LAINNYA  Geger, Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

Sekda mengatakan, ada beberapa komoditas pangan yang naik, sementara ditingkat grosir tidak ada kenaikkan, hanya ditingkat pengecer ada kenaikan harga sedikit. Secara keseluruhan kenaikan harga-harga masih dalam hal wajar dan stok persedian masih banyak.

BACA LAINNYA  Jelang Ramadhan Pasar Tak Sepadat Tahun-Tahun Sebelumnya, Warga : Dampak Harga Pinang Murah

” Untuk harga stabil, hanya ada kenaikan harga cabai merah, cabai rawit dan daging ayam, mudahan-mudahan harga kenaikan ini masih terjangkau oleh masyarakat mengahadapi hari raya Idul Adha.” Ungkap Sekda.

Share :

Baca Juga

Berita

Syufrayogi Turut Hadiri Presmian Rumah Kreatif Yang Digagas Oleh Bea Cukai dan Pemuda Sungai Gebar Barat

Berita

Bupati Anwar Sadat Terima Penghargaan Lencana Melati Pada Puncak Peringatan Hari Pramuka ke-62 Provinsi Jambi

Berita

Si Jago Merah Lahap 4 Rumah Di Kuala Tungkal

Berita

Bupati Serahkan Bantuan kepada Nelayan Sekaligus Launching Penyaluran Bantuan UMKM oleh Baznas Tanjab Barat

Berita

Sekda Turut Dampingi Gubernur Jambi Dalam Rangka Penyerahan Bantuan Dumisake Tahun 2022

Berita

Sebanyak 209 Wisudawan dan Wisudawati STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Di Wisuda, Bupati Turut Hadiri Acara Wisuda

Berita

Hijabers Mom Community Tanjab Barat Kembali Laksanakan Kegiatan Berbagi Dengan Membagikan 100 Karung Beras dan Uang Saku Kepada Masyarakat

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Kegiatan Serah Terima PPM Tahun 2022 Sekaligus HUT Desa Muntialo ke XI