Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah / Ekonomi

Selasa, 27 Juni 2023 - 14:57 WIB

Sekda Tinjau Sejumlah Pasar di Kuala Tungkal Jelang Hari Raya Idul Adha 1444 H

Sekretaris Daerah Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M.Si bersama Dinas terkait meninjau sejumlah pasar yang ada di kota Kuala Tungkal. Selasa (27/6/23).

Sekretaris Daerah Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M.Si bersama Dinas terkait meninjau sejumlah pasar yang ada di kota Kuala Tungkal. Selasa (27/6/23).

KUALATUNGKAL(e-tivinews.id) – Guna memastikan ketersediaan stok bahan pokok dan kenaikan harga serta kondusifitas menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah. Sekretaris Daerah Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M.Si bersama Dinas terkait meninjau sejumlah pasar yang ada di kota Kuala Tungkal. Selasa (27/6/23).

BACA LAINNYA  SMKN 1 Tanjab Barat Gelar Perpisahan Siswa/i Kelas XII, Plt Kepala Sekolah : Ini Merupakan Bentuk Kemandirian dan Kreatifitas Siswa/i

Dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah beserta rombongan berkeliling menyambangi pedagang di Pasar tangga raja ilir untuk berkomunikasi secara langsung menanyakan ketersediaan stok sembako dan potensi kenaikan harga menjelang Hari Raya.

” Yang paling penting dilakukan Pemerintah Daerah yaitu menjamin agar stok kebutuhan pokok di pasaran tetap tersedia dalam jumlah memadai, agar masyarakat tidak sampai kesulitan mendapatkan kebutuhan selama hari raya idul adha ini,” katanya

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat, Lakukan Audiensi dengan Dirjen DAS dan Rehabilitasi Hutan

Sekda mengatakan, ada beberapa komoditas pangan yang naik, sementara ditingkat grosir tidak ada kenaikkan, hanya ditingkat pengecer ada kenaikan harga sedikit. Secara keseluruhan kenaikan harga-harga masih dalam hal wajar dan stok persedian masih banyak.

BACA LAINNYA  Bacaleg Perempuan Golkar Tanjab Barat Siap Tempur Hadapi Kontestasi Pemilu 2024

” Untuk harga stabil, hanya ada kenaikan harga cabai merah, cabai rawit dan daging ayam, mudahan-mudahan harga kenaikan ini masih terjangkau oleh masyarakat mengahadapi hari raya Idul Adha.” Ungkap Sekda.

Share :

Baca Juga

Berita

ESI Tanjab Barat Gelar Turnamen Esport Untuk Jaring Atlet Potensial

Berita

Support Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23

Berita

Cek NIK Kamu Disini Untuk Dapatkan Bantuan Rp 1.2 Juta

Berita

Siswa-Siswi SDN 107 Kuala Tungkal Ikuti Vaksinasi Covid-19

Berita

Hasil Musda Ke-XV KNPI Kota Jambi Bung Antonie Ali Nahkodai KNPI Kota Jambi Selanjutnya

Berita

HUT ke-25 Tahun BUMN, Bupati Tanjab Barat Ikuti Jalan Sehat

Berita

Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel

Berita

Terkait Pra Peradilan Yang Diajukan Pihak Tersangka Begal Payudara, Ini Tanggapan Keluarga Korban