36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Menparekraf RI Sandiaga Uno Apresiasi Suksesnya Festival Arakan Sahur Tanjab Barat Sebagai Simbol Pelestarian Budaya dan Promosi Pariwisata Daerah Bupati Anwar Sadat Dampingi Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Mangrove Pangkal Babu Sandiaga Uno Bakal Buka Festival Arakan Sahur Tanjab Barat, Yuk Intip Keunikannya ! Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Wakil Bupati UAS-HAIRAN Gelar Rangkaian Acara di Desa Purwodadi

Home / Berita / Daerah / Politik

Rabu, 7 Juni 2023 - 23:09 WIB

Serap Aspirasi Masyarakat, Syufrayogi Konsisten Bergerak dan Berkolaborasi Melakukan Pembangunan

Tanjab Barat (e-tivinews.id)-Syufrayogi Syaiful, S.IP Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan kegiatan Reses pada masa persidangan III Tahun sidang 2022-2023, 07-11 Juni 2023.

Syufrayogi yang merupakan Anggota DPRD Dapil I (Tungkal Ilir, Bram Itam, Seberang Kota). Anggota Dewan yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat tersebut mengunjungi Desa Pulai Raya Parit Ijab Kecamatan Seberang Kota Rabu (07/06/23).

BACA LAINNYA  Technician Education Can Fuel Financial Success

Kegiatan Reses ini guna mendengarkan, menjaring serta menampung aspirasi-aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

Anggota Dewan dengan sapaan akrab Yogi ini turun langsung didampingi oleh para tim untuk menyerap aspirasi masyarakat diakar rumput sebagai acuan dalam melaksanakan program kerja dan kebijakan kedepan yang dapat menyentuh langsung kemasyarakat tepat guna serta tepat sasaran.

Syufrayogi Syaiful menyampaikan bahwa ” memang sejauh ini infrastruktur jalan dan tanggul menjadi program yang selalu diusulkan masyarakat” ujarnya

BACA LAINNYA  Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Pameran dan Kontes Bonsai Nasional Tahun 2023

Lebih lanjut yogi menyampaikan ” tentu kita akan total menampung aspirasi masyarakat, Apirasi-aspirasi masyarakat yang telah ditampung pada masa reses akan ditindak lanjuti namun tentunya dengan skala perioritas” jelasnya

Syufrayogi Syaiful berharap Pemerintah juga dapat menyusun penganggaran keuangan daerah ini secara skala perioritas untuk infrastruktur jalan, tanggul ,normalisasi dari sektor pertanian dan perkebunan. Agar pembangunan dapat terealisasi secara cepat serta tepat sasaran, Pemerintah dan Anggota dewan harus saling berkolaborasi dalam memenuhi kepentingan masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang sejahtera.

BACA LAINNYA  Kohati PB HMI Bersama Kohati Badko Jambi Gelar Seminar Kohati Penggerak Literasi

Sesuai dengan tagline yang selalu disampaikan Syufrayogi “Kolaborasi Anak Negeri” Ia konsisten bergerak dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, ia menyadari bahwa pembangunan tidak dapat dilaksanakan secara sendiri-sendiri, melainkan bahu-membahu dan dibutuhkan kolaborasi dalam membangun negeri.

Share :

Baca Juga

Berita

Technician Education Can Fuel Financial Success

Berita

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Siswa Siswi Kelas IX SMP Negeri 2 Kuala Tungkal

Berita

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Secara Virtual

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Festival Pelayanan Publik Tahun 2023

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, Ikuti Gowes Bersama Kodim 0419/Tanjab

Berita

Sekda Hadiri Senam Bersama Penasehat DWP Provinsi Jambi

Berita

Raih Juara Umum MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi Tanjab Barat Dibanjiri Ucapan Selamat dan Syukur Warganya