Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina 36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Menparekraf RI Sandiaga Uno Apresiasi Suksesnya Festival Arakan Sahur Tanjab Barat Sebagai Simbol Pelestarian Budaya dan Promosi Pariwisata Daerah Bupati Anwar Sadat Dampingi Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Mangrove Pangkal Babu

Home / Berita / Ekonomi

Kamis, 19 Mei 2022 - 22:04 WIB

Silaturahmi Bersama Bupati, HIPMI Tanjab Barat Mendapat Dukungan Melaksanakan HIPMI Fest Juni Mendatang

Kuala Tungkal (etivinews.id)-Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersilaturahmi dengan Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag di rumah Dinas Bupati, Rabu (18/05/22).

Pada pertemuan tersebut pengurus HIPMI Tanjabbar menyampaikan beberapa rencana kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, diantaranya Bazar, Edukasi, dan Sharing Session.

Budi Setiawan Ketua Umum HIPMI Tanjab Barat Menyampaikan Agenda HIPMI Terdekat Kepada Bupati Tanjab Barat Bapak Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag

Budi Setiawan Ketua Umum HIPMI Tanjab Barat menyampaikan “Insya Allah diakhir bulan mei nanti kami akan melaksanakan HIPMI Fest Pak Bupati, kegiatan ini melibatkan UMKM Se Provinsi Jambi” Ujarnya

BACA LAINNYA  Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjab Barat Laksanakan Mubesda Eko Terpilih Sebagai Ketua Secara Aklamasi

Lebih lanjut Budi Menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah untuk membangkitkan UMKM-UMKM yang ada di Tanjung Jabung Barat khususnya pasca Pandemi, HIPMI juga ingin menjadi wadah untuk mengembangkan UMKM yang ada di Tanjung Jabung Barat.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Besuk Korban Kecelakaan Kerja PetroChina di RSPP Jakarta

Selain itu Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag merespon baik rencana HIPMI tersebut dan siap mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan akhir Juni 2022 nanti, Bupati menyampaikan bahwa selaku pemerintah tentu mendukung kegiatan-kegiatan tersebut, jika membutuhkan fasilitas seperti tempat, tenda dan lain-lain silahkan memasukkan surat dari jauh-jauh hari agar tidak bentrok dengan yang lain ujar Bupati.

Bupati Mendukung Kegiatan HIPMI, Turut Hadir Pada Pertemuan Tersebut Ketua Komisi II DPRD Syufrayogi Syaiful, S.IP

Dengan rencana kegiatan HIPMI Fest Tersebut diharapkan dapat membangkitkan perekonomian Tanjab Barat serta dapat menumbuh kembangkan wirausaha-wirausaha muda Tanjung Jabung Barat.

BACA LAINNYA  KORMI Tanjab Barat Laksanakan Audiensi Bersama Bupati, Bupati Beri Apresiasi dan Dukungan.

Share :

Baca Juga

Berita

Hadirnya Ayam “Berkaki Tiga” di Kuala Tungkal Sebagai Tanda Dunia Akhir Jaman?

Berita

Geger Seorang Wanita Dibunuh Dikuala Tungkal, Begini Kronologinya

Berita

Wakil Bupati Hairan Buka Secara Resmi Kegiatan Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus

Berita

Bupati Buka Secara Resmi MTQ ke-51 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat di Desa Dataran Kempas

Berita

Dari Desa, Siti Julaiha Siswi MTs Mafatihul Huda Kuala Betara Terpilih Sebagai Peserta Jambore Nasional XI 2022

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Masjid Nurul Jami Kelurahan Patunas

Berita

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Jambi

Berita

Kasus Begal Payudara Tak Kunjung Terungkap, KNPI Tanjabbar Pertanyakan Kinerja Polisi