Sinergitas IGI Tanjab Barat Bersama Disdikbud Tanjab Barat dan Tanoto Foundation Dalam Meningkatkan Kualitas Komunitas Belajar di Tanjab Barat Terima Kunjungan Pengurus IWO Tanjab Barat, AKBP Padli: Peran Media Sangat Strategis dalam Membantu Polri Diduga Lakukan Aborsi Seorang Perempuan dan Bayi Ditemukan Meninggal Di Kamar Hotel Di Kuala Tungkal Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi

Home / Berita / Ekonomi

Kamis, 19 Mei 2022 - 22:04 WIB

Silaturahmi Bersama Bupati, HIPMI Tanjab Barat Mendapat Dukungan Melaksanakan HIPMI Fest Juni Mendatang

Kuala Tungkal (etivinews.id)-Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersilaturahmi dengan Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag di rumah Dinas Bupati, Rabu (18/05/22).

Pada pertemuan tersebut pengurus HIPMI Tanjabbar menyampaikan beberapa rencana kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, diantaranya Bazar, Edukasi, dan Sharing Session.

Budi Setiawan Ketua Umum HIPMI Tanjab Barat Menyampaikan Agenda HIPMI Terdekat Kepada Bupati Tanjab Barat Bapak Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag

Budi Setiawan Ketua Umum HIPMI Tanjab Barat menyampaikan “Insya Allah diakhir bulan mei nanti kami akan melaksanakan HIPMI Fest Pak Bupati, kegiatan ini melibatkan UMKM Se Provinsi Jambi” Ujarnya

BACA LAINNYA  Dua Pelaku Pembunuhan Di Tanjung Tayas Tungkal Ulu Berhasil Diamankan Polisi

Lebih lanjut Budi Menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah untuk membangkitkan UMKM-UMKM yang ada di Tanjung Jabung Barat khususnya pasca Pandemi, HIPMI juga ingin menjadi wadah untuk mengembangkan UMKM yang ada di Tanjung Jabung Barat.

BACA LAINNYA  KONI TANJAB BARAT SAMBUT BAIK AUDIENSI ESI TANJAB BARAT UNTUK JARING ATLET ESPORT BERBAKAT

Selain itu Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag merespon baik rencana HIPMI tersebut dan siap mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan akhir Juni 2022 nanti, Bupati menyampaikan bahwa selaku pemerintah tentu mendukung kegiatan-kegiatan tersebut, jika membutuhkan fasilitas seperti tempat, tenda dan lain-lain silahkan memasukkan surat dari jauh-jauh hari agar tidak bentrok dengan yang lain ujar Bupati.

Bupati Mendukung Kegiatan HIPMI, Turut Hadir Pada Pertemuan Tersebut Ketua Komisi II DPRD Syufrayogi Syaiful, S.IP

Dengan rencana kegiatan HIPMI Fest Tersebut diharapkan dapat membangkitkan perekonomian Tanjab Barat serta dapat menumbuh kembangkan wirausaha-wirausaha muda Tanjung Jabung Barat.

BACA LAINNYA  Hijabers Mom Community Tanjab Barat Bagikan 400 Takjil Kepada Masyarakat

Share :

Baca Juga

Berita

Minggu ke-3 Pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Tingkat SD dan SMP

Berita

Hadirnya Ayam “Berkaki Tiga” di Kuala Tungkal Sebagai Tanda Dunia Akhir Jaman?

Berita

Bupati Anwar Sadat Turut Hadiri Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Penetapan PROPEMPERDA Tanjab Barat Tahun 2023

Berita

Pelantikan PWI dan IKWI Tanjab Barat Wakil Bupati Hairan, SH Turut Hadir

Berita

Terima Kunjungan Pengurus IWO Tanjab Barat, AKBP Padli: Peran Media Sangat Strategis dalam Membantu Polri

Berita

Warga Betara Keluhkan Sumur Tercemar Akibat Pengeboran Minyak Petrochina

Berita

Hasil Musda Ke-XV KNPI Kota Jambi Bung Antonie Ali Nahkodai KNPI Kota Jambi Selanjutnya

Berita

Siswa-Siswi SDN 107 Kuala Tungkal Ikuti Vaksinasi Covid-19