Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah

Selasa, 29 Agustus 2023 - 11:37 WIB

Syufrayogi Politisi Muda Golkar Nahkodai MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat

Dalam Muscab V Pemuda Pancasila Syufrayogi Terpilih sebagai Ketua MPC PP Tanjab Barat Senin (28/08/23)

Dalam Muscab V Pemuda Pancasila Syufrayogi Terpilih sebagai Ketua MPC PP Tanjab Barat Senin (28/08/23)

Jambi (e-tivinews.id)-Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) V Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Syufrayogi Syaiful, S.IP., MH terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Muscab V ini dilaksanakan di Ruang Graha Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Senin (28/08/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua III MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Harizon, SE, ME, unsur MPW, Komandan Inti MPW Provinsi Jambi, Ketua dan sekretaris PAC yang ada di Tanjab Barat serta undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Harga Pinang Turun Drastis, Petani Menangis

Harizon Ketua III MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi mengucapkan terimakasih dan selamat kepada ketua MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat terpilih Syufrayogi Syaiful. Dirinya yakin dan berharap ketua terpilih bisa memimpin MPC Tanjab Barat dengan baik.

“Selamat kepada ketua terpilih, besar harapan kami di pundak ketua terpilih bisa berdaya guna dan berhasil guna bagi masyarakat Tanjab Barat. Bisa berbakti kepada masyarakat, karena Pemuda Pancasila, sifatnya membantu sesama dan kelompok yang membutuhkan,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Sinergitas IGI Tanjab Barat Bersama Disdikbud Tanjab Barat dan Tanoto Foundation Dalam Meningkatkan Kualitas Komunitas Belajar di Tanjab Barat

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat terpilih, Syufrayogi Syaiful mengucapkan terimakasih kepada jajaran MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Jajaran Panitia dan semua pihak yang telah mensukseskan Muscab V Pemuda Pancasila Tanjab Barat. Dirinya juga menyatakan akan berkolaborasi dan berkomunikasi dengan berbagai pihak untuk memajukan Pemuda Pancasila Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Wabup Tanjab Barat Didampingi Ketua GOW Berbuka Bersama Anak Yatim Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah

“Pemuda Pancasila adalah organisasi yang besar, tinggal kita bagaimana cara menjalankannya. Saya selaku ketua terpilih mohon do’a dan dukungannya, dan akan melakukan kolaborasi serta akan berkomunikasi ke semua pihak, baik pengusaha, politik, sosial untuk menjalankan organisasi,” ujarnya.

Menurut politisi muda golkar tersebut majunya MPC PP Tanjab Barat akan bisa tercapai dengan kerjasama, kebersamaan dan support dari seluruh elemen tokoh-tokoh masyarakat.HF*/

Share :

Baca Juga

Berita

Jadi Pembicara Kuliah Umum Ilmu Politik UNJA, Yogi: Mahasiswa Fisipol Harus Peka Terhadap Isu-Isu Politik

Berita

Geger, Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

Berita

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Tinjau Sejumlah Pos Pengamanan Lebaran

Berita

Serap Aspirasi Masyarakat, Syufrayogi Konsisten Bergerak dan Berkolaborasi Melakukan Pembangunan

Berita

Geger Penemuan Mayat Bayi Di Pelabuhan TPI Kuala Tungkal

Berita

Specialpreneur Lakukan Perjanjian MOU dengan SLBN Kuala Tungkal

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Raimuna Cabang Tahun 2023

Berita

Wakil Bupati Hadiri Puncak Peringatan Hari Ibu Ke-94 Oleh GOW Tanjab Barat