Sinergitas IGI Tanjab Barat Bersama Disdikbud Tanjab Barat dan Tanoto Foundation Dalam Meningkatkan Kualitas Komunitas Belajar di Tanjab Barat Terima Kunjungan Pengurus IWO Tanjab Barat, AKBP Padli: Peran Media Sangat Strategis dalam Membantu Polri Diduga Lakukan Aborsi Seorang Perempuan dan Bayi Ditemukan Meninggal Di Kamar Hotel Di Kuala Tungkal Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi

Home / Berita / Daerah

Senin, 28 Maret 2022 - 08:27 WIB

Syufrayogi Syaiful Terpilih Menjadi Ketua Umum KAUMY Jambi

Jambi (etivinews.id)-Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (KAUMY) Provinsi Jambi Melaksanakan Musda KAUMY Provinsi Jambi yg di laksanakan di Cafe Etalase, Kota Jambi pada 27 Maret 2022.

Pada Musda Tersebut Syufrayogi Syaiful, S.IP terpilih menjadi Ketua Umum KAUMY Provinsi Jambi untuk Periode 2022-2026.

Perlu diketahui, Organisasi Keluarga Alumni Universitas UMY (KAUMY) merupakan sebuah organisasi yang mewadahi Alumni-Alumni dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Sampai saat ini KAUMY sudah memiliki Pengurus Daerah Setingkat Provinsi di seluruh 34 provinsi di Indonesia. Adapun Ketua DPP Kaumy Pusat saat ini diketuai oleh M. Yana Aditya.

BACA LAINNYA  Persiapkan Atlet Untuk Ajang Kejurprov, ESI Tanjab Barat Gelar Kejurda Esport

Untuk Provinsi Jambi di ketuai oleh Syufrayogi Syaiful yang merupakan alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Ilmu Pemerintahan UMY angkatan tahun 2004 yang didaulat sebagai Ketua umum Pengda KAUMY Prov Jambi dengan masa bakti 2022-2026 melalui musyawarah menggantikan Ketua KAUMY Prov Jambi sebelumnya Billy Akzaiman.

Nantinya, ketum Kaumy Jambi terpilih akan melakukan penyusuan kepengurusan Kaumy Baru Periode 2022-2025, Pemutakhiran database, tata kerja, sinergi antar Alumni, Membuka Cabang KAUMY di Beberapa Kabupaten/Kota Provinsi Jambi  dan menjalankan tugas secara Profesional.

BACA LAINNYA  Tiga Pejabat Eselon II di Lingkup Pemkab Tanjab Barat Resmi dilantik Bupati Anwar Sadat

Dalam Sambutannya Ketua Kaumy Provinsi Jambi Demisioner Billy Akzaiman Menyampaikan “Semoga Kepengurusan Kaumy Prov Jambi periode 2022-2026 ini dapat menjaga Eksistensi Kaumy di Provinsi Jambi serta membuka jaringan Kaumy ke beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi”.

Sementara itu, Syufrayogi Syaiful Sebagai Ketua Umum Terpilih  sekaligus Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat itu menyampaikan dalam Sambutannya “Akan Meneruskan Apa yang sudah dikerjakan oleh ketua umum sebelumnya dan akan berusaha meningkatkan eksisten Kaumy Prov Jambi termasuk membuka cabang-cabang kaumy di daerah kabupaten/kota provinsi jambi”. Ujarnya

BACA LAINNYA  H. Assek Resmi Nahkodai BPD KKSS Tanjab Barat

Dalam musda kaumy Provinsi Jambi kali ini peserta yang hadir  cukup ramai, Dan alhamdulillah acara musda kaumy jambi pada hari ini bisa berjalan dengan lancar dan kekeluargaan.

Share :

Baca Juga

Berita

Ponpes Al Baqiatush Shalihat Kuala Tungkal Gelar Haul Ke 11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab

Berita

PBSI Tanjab Barat Laksanakan Audiensi, Bupati Siap Fasilitasi Atlet Kejurprov Di Merangin

Berita

Aksi Mahasiswa Tolak Pelemahan KPK, Saat Firli Bahuri Berkunjung ke Jambi

Berita

Terpilih Secara Aklamasi, Ahmad Jahfar Kembali Nahkodai MD KAHMI Tanjab Barat

Berita

Terkait Pra Peradilan Yang Diajukan Pihak Tersangka Begal Payudara, Ini Tanggapan Keluarga Korban

Berita

HBA Lakukan Reses Guna Serap Aspirasi Masyarakat, Ketua DPD II Partai Golkar Ahmad Jahfar Turut Dampingi

Berita

Rayakan HUT Ke-57 Partai Golkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat Laksanakan Kegiatan Berbagi Bersama Masyarakat

Berita

DPC KPPI Tanjab Barat Resmi Terdaftar di Badan Kesbangpol Tanjab Barat