Tidak Hanya Maulid Nabi Ternyata Ini Deretan Peristiwa di Tanggal 12 Rabiul Awal Terpilih Sebagai Miss Kohati Raudhatul Jannah : HMI Wati Harus Tetap Istiqomah Menebar Manfaat Kasus Begal Payudara Lenyap, Kopper Anggap Polisi Tak Serius Tangani Warga Betara Keluhkan Sumur Tercemar Akibat Pengeboran Minyak Petrochina PERSEROSI Tanjab Barat Raih 11 Mendali di Ajang Piala Maulana Tingkat Provinsi Jambi

Home / Berita / Daerah

Senin, 28 Maret 2022 - 08:27 WIB

Syufrayogi Syaiful Terpilih Menjadi Ketua Umum KAUMY Jambi

Jambi (etivinews.id)-Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (KAUMY) Provinsi Jambi Melaksanakan Musda KAUMY Provinsi Jambi yg di laksanakan di Cafe Etalase, Kota Jambi pada 27 Maret 2022.

Pada Musda Tersebut Syufrayogi Syaiful, S.IP terpilih menjadi Ketua Umum KAUMY Provinsi Jambi untuk Periode 2022-2026.

Perlu diketahui, Organisasi Keluarga Alumni Universitas UMY (KAUMY) merupakan sebuah organisasi yang mewadahi Alumni-Alumni dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Sampai saat ini KAUMY sudah memiliki Pengurus Daerah Setingkat Provinsi di seluruh 34 provinsi di Indonesia. Adapun Ketua DPP Kaumy Pusat saat ini diketuai oleh M. Yana Aditya.

BACA LAINNYA  Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Untuk Provinsi Jambi di ketuai oleh Syufrayogi Syaiful yang merupakan alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Ilmu Pemerintahan UMY angkatan tahun 2004 yang didaulat sebagai Ketua umum Pengda KAUMY Prov Jambi dengan masa bakti 2022-2026 melalui musyawarah menggantikan Ketua KAUMY Prov Jambi sebelumnya Billy Akzaiman.

Nantinya, ketum Kaumy Jambi terpilih akan melakukan penyusuan kepengurusan Kaumy Baru Periode 2022-2025, Pemutakhiran database, tata kerja, sinergi antar Alumni, Membuka Cabang KAUMY di Beberapa Kabupaten/Kota Provinsi Jambi  dan menjalankan tugas secara Profesional.

BACA LAINNYA  Tanggapi Musda-Musdaan KNPI, Dadang : Kami Lebih Memilih Fokus Menjalankan Organisasi

Dalam Sambutannya Ketua Kaumy Provinsi Jambi Demisioner Billy Akzaiman Menyampaikan “Semoga Kepengurusan Kaumy Prov Jambi periode 2022-2026 ini dapat menjaga Eksistensi Kaumy di Provinsi Jambi serta membuka jaringan Kaumy ke beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi”.

Sementara itu, Syufrayogi Syaiful Sebagai Ketua Umum Terpilih  sekaligus Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat itu menyampaikan dalam Sambutannya “Akan Meneruskan Apa yang sudah dikerjakan oleh ketua umum sebelumnya dan akan berusaha meningkatkan eksisten Kaumy Prov Jambi termasuk membuka cabang-cabang kaumy di daerah kabupaten/kota provinsi jambi”. Ujarnya

BACA LAINNYA  Dari Desa, Siti Julaiha Siswi MTs Mafatihul Huda Kuala Betara Terpilih Sebagai Peserta Jambore Nasional XI 2022

Dalam musda kaumy Provinsi Jambi kali ini peserta yang hadir  cukup ramai, Dan alhamdulillah acara musda kaumy jambi pada hari ini bisa berjalan dengan lancar dan kekeluargaan.

Share :

Baca Juga

Berita

Menilik keseriusan Dinas PPA Terhadap Kasus Kekerasan Anak di Kabupaten Tebo

Berita

Pelaku Begal Payudara Tak Kunjung Tertangkap Kohati Tanjab Barat :Tak Ada Perkembangan

Berita

Turnamen Billiar POBSI CUP usai dilaksanakan Pembina POBSI Syufrayogi dan Ketua POBSI Rendra Optimis Atlet Tanjab Barat Dapat Go Nasional

Berita

Heboh, Warga Kuala Tungkal Temukan Jejak Hewan Asing, Ternyata Tapir Nyasar

Berita

BANJIR ROB KEMBALI GENANGI SEJUMLAH TITIK DI KUALA TUNGKAL

Berita

Ternyata Ini Penyebab Terjadinya Padamnya Listrik di Kuala Tungkal

Berita

Ketua KNPI Provinsi Jambi Minta Polri Tindak Tegas Pelaku Premanisme Ketum KNPI Haris Pertama

Berita

Sebanyak 209 Wisudawan dan Wisudawati STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Di Wisuda, Bupati Turut Hadiri Acara Wisuda