Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah

Senin, 28 Maret 2022 - 08:27 WIB

Syufrayogi Syaiful Terpilih Menjadi Ketua Umum KAUMY Jambi

Jambi (etivinews.id)-Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (KAUMY) Provinsi Jambi Melaksanakan Musda KAUMY Provinsi Jambi yg di laksanakan di Cafe Etalase, Kota Jambi pada 27 Maret 2022.

Pada Musda Tersebut Syufrayogi Syaiful, S.IP terpilih menjadi Ketua Umum KAUMY Provinsi Jambi untuk Periode 2022-2026.

Perlu diketahui, Organisasi Keluarga Alumni Universitas UMY (KAUMY) merupakan sebuah organisasi yang mewadahi Alumni-Alumni dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Sampai saat ini KAUMY sudah memiliki Pengurus Daerah Setingkat Provinsi di seluruh 34 provinsi di Indonesia. Adapun Ketua DPP Kaumy Pusat saat ini diketuai oleh M. Yana Aditya.

BACA LAINNYA  Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu, Dema STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Adakan Seminar Keperempuanan

Untuk Provinsi Jambi di ketuai oleh Syufrayogi Syaiful yang merupakan alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Ilmu Pemerintahan UMY angkatan tahun 2004 yang didaulat sebagai Ketua umum Pengda KAUMY Prov Jambi dengan masa bakti 2022-2026 melalui musyawarah menggantikan Ketua KAUMY Prov Jambi sebelumnya Billy Akzaiman.

Nantinya, ketum Kaumy Jambi terpilih akan melakukan penyusuan kepengurusan Kaumy Baru Periode 2022-2025, Pemutakhiran database, tata kerja, sinergi antar Alumni, Membuka Cabang KAUMY di Beberapa Kabupaten/Kota Provinsi Jambi  dan menjalankan tugas secara Profesional.

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat Hadiri Rakerkab KONI Tanjab Barat Tahun 2023

Dalam Sambutannya Ketua Kaumy Provinsi Jambi Demisioner Billy Akzaiman Menyampaikan “Semoga Kepengurusan Kaumy Prov Jambi periode 2022-2026 ini dapat menjaga Eksistensi Kaumy di Provinsi Jambi serta membuka jaringan Kaumy ke beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi”.

Sementara itu, Syufrayogi Syaiful Sebagai Ketua Umum Terpilih  sekaligus Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat itu menyampaikan dalam Sambutannya “Akan Meneruskan Apa yang sudah dikerjakan oleh ketua umum sebelumnya dan akan berusaha meningkatkan eksisten Kaumy Prov Jambi termasuk membuka cabang-cabang kaumy di daerah kabupaten/kota provinsi jambi”. Ujarnya

BACA LAINNYA  Kunjungi Kantor Demokrat, Ahmad Jahfar Serahkan Formulir Calon Kepala Daerah

Dalam musda kaumy Provinsi Jambi kali ini peserta yang hadir  cukup ramai, Dan alhamdulillah acara musda kaumy jambi pada hari ini bisa berjalan dengan lancar dan kekeluargaan.

Share :

Baca Juga

Berita

Bocah 7 Tahun Yang Dikabarkan Hilang Tenggelam Telah Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa

Berita

Dalam Rangka Percepatan Penurunan Stunting Bupati Kukuhkan Tim Percepatan Penurunan Stunting Tanjab Barat 2022

Berita

PERSEROSI Tanjab Barat Raih 11 Mendali di Ajang Piala Maulana Tingkat Provinsi Jambi

Berita

Bupati Tanjab Barat lantik H. Dahlan, S.Sos., MM sebagai Pj. Sekda

Berita

Bupati Kunjungi Pasar Bedug Ramadhan di Alun-alun Kuala Tungkal

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Berita

Hendak Antar Tugas, 1 Pelajar SMP di Kota Jambi Tewas di Lindas Bus

Berita

SMAN 2 Tanjab Barat Laksanakan IHT Implementasi Kurikulum Merdeka