Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi Bupati Resmikan Jembatan Di Parit Selamat Seberangkota Cek Lokasi Banjir Kecamatan Bramitam Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar : Ini Jadi Perhatian Serius Anak Tega Bunuh Kedua Orang Tua di Teluk Nilau, Begini Kronologinya

Home / Berita / Daerah

Minggu, 1 Januari 2023 - 12:35 WIB

Syufrayogi Turut Hadiri Presmian Rumah Kreatif Yang Digagas Oleh Bea Cukai dan Pemuda Sungai Gebar Barat

Tanjab Barat (e-tivinews.id)-Rumah Kreatif Resmi dibangun Desa Sungai Gebar Barat Kecamatan Kuala Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat Sabtu (31/12/22).

Rumah Kreatif di desa sungai gebar barat bermula dari kerja sama dari masyarakat, karang taruna dan Bersamaan dengan program Kemenkeu one, KPPBC TMP B Jambi melaksanakan sinergi dalam membangun negeri.

Seiring kemajuan era teknologi yang makin maju serba digitalisasi, maka bea cukai Jambi bekerja sama dengan tokoh masyarakat, karang taruna, Masyarakat dan Pemerintah Desa membangun dan mengembangkan rumah kreatif untuk generasi mudanya.

BACA LAINNYA  BANJIR ROB KEMBALI GENANGI SEJUMLAH TITIK DI KUALA TUNGKAL

Acara peresmian tersebut turut dihadiri Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi Golkar Dedi Hadi, SH dan Syufrayogi Syaiful, S.IP. Selain itu juga dihadiri Dodi Pribadi perwakilan KPPBC TMP B Jambi, Idma Wahyudi selaku ketua rumah kreatif dan Abdul Azis Kepada Desa Sungai Gebar Barat.

BACA LAINNYA  Kasus Begal Payudara Lenyap, Kopper Anggap Polisi Tak Serius Tangani

Syufrayogi Syaiful Anggota DPRD Tanjab Barat menyambut baik adanya rumah Kreatif tersebut, dirinya berharap rumah kreatif menjadi tempat untuk berkumpul dalam pengembangan kreatifitas baik anak-anak, karang taruna serta untuk kegiatan positif lainnya dapat bermanfaat dalam pengembangan program peningkatan perekonomian daerah sesuai dengan visinya

” Semoga rumah kreatif ini menjadi awal berdirinya rumah kreatif lainnya di dsa-desa dalam kabupaten Tanjab Barat” ujarnya

BACA LAINNYA  Karang Taruna Tanjab Barat Adakan Seminar Pemanfaatan Sampah di Desa Tungkal I

Sementara itu Isma Wahyudi ketua rumah kreatif berharap dengan adanya rumah kreatif bisa meningkatkan SDM dan SDA yang ada didesa sungai Gebar Barat dalam proses kursus komputer di Desa Sungai Gebar Barat ini dilakukaj dua kali dalam satu minggu dan tanpa dipungut biaya.

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Terima Audiensi Dari KPPI Tanjab Barat, Bupati Berikan Apresiasi dan Dukungan

Berita

Abit, Kesenian Atraksi Api yang Sempat Redup Kini Kembali Di Gelar Di Parit 5 Darat Kuala Tungkal

Berita

WFC Sempat ‘Kecolongan’ Begini Kondisi Terkininya.

Berita

Si Jago Merah Lahap Sejumlah Rumah dan Kios Di Parit 1 Kuala Tungkal

Berita

Ketua Komisi II Syufrayogi Syaiful Pimpin Rapat Hearing Bersama Kamijo dan Pihak Pemda, Peserta Rapat Kecewa terhadap PT WKS, ada apa?

Berita

Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi

Berita

FORKI Tanjab Barat Berhasil Dulang Kemenangan Di Kejuaraan Karate Open Batang Hari Cup 2022

Berita

Terpilih Sebagai Miss Kohati Raudhatul Jannah : HMI Wati Harus Tetap Istiqomah Menebar Manfaat