Sinergitas IGI Tanjab Barat Bersama Disdikbud Tanjab Barat dan Tanoto Foundation Dalam Meningkatkan Kualitas Komunitas Belajar di Tanjab Barat Terima Kunjungan Pengurus IWO Tanjab Barat, AKBP Padli: Peran Media Sangat Strategis dalam Membantu Polri Diduga Lakukan Aborsi Seorang Perempuan dan Bayi Ditemukan Meninggal Di Kamar Hotel Di Kuala Tungkal Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi

Home / Berita / Daerah

Rabu, 6 April 2022 - 20:51 WIB

Tanggapi Musda-Musdaan KNPI, Dadang : Kami Lebih Memilih Fokus Menjalankan Organisasi

Tanjab Barat (etivinews.id)-Ketua KNPI Tanjung Jabung Barat, Dadang Ginanjar tanggapi santai digelarnya Musda KNPI Tanjab Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Rabu (6/4).

Dikatakan Dadang sampai saat ini Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Dewan Pengurus Kecamatan KNPI masih solid mendukung dirinya sebagai Ketua KNPI hasil Musda ke-V KNPI Tanjab Barat yang diadakan di hotel Arriyadh Kuala Tungkal 16 Desember 2019 lalu.

BACA LAINNYA  Minggu ke-3 Pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Tingkat SD dan SMP

Dadang hanya menganggap dagelan Musda yang digelar hari ini (di balai pertemuan kantor bupati). “Lihat saja OKP dan Pengurus Kecamatan yang hadir dalam musda-musdaan hari ini. Berapa OKP yang hadir? Itu sudah menjadi legitimasi mana KNPI yang sah,” ujar Dadang santai.

BACA LAINNYA  Hadiri Rapat Koordinasi TP2DD, Anwar Sadat : Tanjabbar Terus Kembangkan Digitalisasi

Menurut Dadang Musda KNPI Tanjab Barat di balai pertemuan kantor bupati hari ini, menjadi momentum dan pembuktian bahwa seluruh OKP dan DPK di Tanjab Barat sepakat tidak ada dualisme KNPI di Tanjab Barat.

“Pemuda Tanjab Barat ini satu, tidak akan mudah dipecah begitu saja oleh orang-orang luar. Jangan karena punya banyak uang merasa bisa memecah pemuda Tanjab Barat. Silahkan dicek berapa OKP yang hadir di balai pertemuan,” tegasnya.

BACA LAINNYA  Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan UAS-Hairan, Ilham : Tak Perlu di Dramatisir

“Sebenarnya menanggapi ini hanya membuang energi, kami lebih memilih fokus menjalankan organisasi dan menyelesaikan program kerja yang belum terlaksana,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Pra Musda KNPI Provinsi Jambi Akan usung semangat kolaborasi dan mengedepankan kualitas intelektual dan persatuan pemuda

Berita

Agit Penyandang Disabilitas Asal Kuala Tungkal Berkesempatan Berdialog Dengan Presiden

Berita

Cek NIK Kamu Disini Untuk Dapatkan Bantuan Rp 1.2 Juta

Berita

Terkait Pernyataan Wabup Tentang Pemotongan TPP ASN, HMI Himbau ASN tidak Tanda Tangani Surat Persetujuan

Berita

ESI Tanjab Barat Gelar Turnamen Esport Untuk Jaring Atlet Potensial

Berita

Menilik keseriusan Dinas PPA Terhadap Kasus Kekerasan Anak di Kabupaten Tebo

Berita

Polres Tanjung Jabung Barat Gelar Vaksinasi Merdeka Serentak di Polsek Merlung

Berita

Terpilih Sebagai Miss Kohati Raudhatul Jannah : HMI Wati Harus Tetap Istiqomah Menebar Manfaat