Terima Kunjungan Michigan State University (MSU) Amerika Serikat Bupati Tanjab Barat Kenalkan Wisata Mangrove Demo Kantor Gubernur Jambi, MPC PP Tanjung Jabung Barat Minta Oknum Pelaku Anarkisme Ditindak Tegas DPD Partai Golkar Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kebakaran Kampung Nelayan, Siap Dorong Normalisasi Bangunan Bentuk Kepedulian Sesama MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Kuala Tungkal Rumah Bahasa dan Tahfidz Qur’an UPT SPNF Tanjab Barat Gelar Wisuda Angkatan Pertama, 101 Orang Diwisuda

Home / Berita / Daerah / Pendidikan

Senin, 29 Januari 2024 - 20:18 WIB

Terima Kunjungan Michigan State University (MSU) Amerika Serikat Bupati Tanjab Barat Kenalkan Wisata Mangrove

Tanjab Barat (e-tivinews.id)-Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menerima kunjungan dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat di Ruang Rapat Bupati Kantor Bupati Kuala Tungkal. Kunjungan ini didampingi oleh tim dari UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Senin (29/01/2024)
Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, para Kepala Dinas terkait, dan rombongan dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat di dampingi oleh Tim dari UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.
Prof. Salahudin Hasan, perwakilan dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat, menyampaikan tujuan dan maksud kunjungannya yaitu untuk melihat potensi Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai salah satu lokasi kegiatan lapangan Study Abroad oleh Mahasiswa dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat pada tahun 2025.
Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat mengapresiasi kedatangan tim dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat dan Tim dari UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.
“Terima kasih atas kunjungan Michigan State University (MSU) Amerika Serikat dan Tim dari UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini, apalagi kemaren sudah ke Mangrove Pangkal Babu yang merupakan salah satu objek wisata alam yang kami miliki,” ujarnya.
Lebih lanjut, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menyampaikan bahwa pihaknya selaku pemerintah daerah akan memfasilitasi kegiatan Mahasiswa dari Michigan State University (MSU) Amerika Serikat yang akan melaksanakan kegiatan lapangan Study Abroad di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.
“Tentunya harapan kami dengan adanya kegiatan tersebut akan dapat memberikan informasi kepada pihak luar tentang ecowisata yang kami miliki dan berharap kedepannya bisa banyak lagi para turis-turis baik dalam negeri maupun luar negeri yang bisa datang ke Kabupaten kami.” harapnya.

BACA LAINNYA  Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023

Share :

Baca Juga

Berita

Terpilih Secara Aklamasi, Ahmad Jahfar Kembali Nahkodai MD KAHMI Tanjab Barat

Berita

Terkait Pernyataan PJ Rektor UNBARI Tentang Dualisme Dimedia Kuasa Hukum YPJ Angkat Bicara

Berita

Bupati Hadiri Wisuda Tahfidz Qur’an ke V Yayasan Al Hikmah Kuala Tungkal Tahun 2023

Berita

Sekda Turut Dampingi Gubernur Jambi Dalam Rangka Penyerahan Bantuan Dumisake Tahun 2022

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Kegiatan Tausiah Ramadan 1444 H / 2023 M

Berita

Bupati Buka Secara Resmi MTQ ke-51 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat di Desa Dataran Kempas

Berita

Hairan Berharap Pesta Rakyat Pembukaan Lubuk Larangan Jadi Event Wisata Tanjab Barat

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan dan Sumpah Jabatan Direktur Perumda Air Minum Tirta Pengabuan