Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina 36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Menparekraf RI Sandiaga Uno Apresiasi Suksesnya Festival Arakan Sahur Tanjab Barat Sebagai Simbol Pelestarian Budaya dan Promosi Pariwisata Daerah Bupati Anwar Sadat Dampingi Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Mangrove Pangkal Babu

Home / Berita / Daerah

Rabu, 1 Februari 2023 - 11:43 WIB

Terima Kunjungan Pengurus IWO Tanjab Barat, AKBP Padli: Peran Media Sangat Strategis dalam Membantu Polri

TANJAB BARAT (e-tivinews.id)- Memperkuat silahturahmi antar lembaga, pengurus dan anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tanjab Barat Periode 2022-2027 melakukan kunjungan silaturahmi ke Polres Tanjab Barat.

Kunjungan silaturahmi pengurus dan anggota IWO Tanjab Barat tersebut disambut langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH, Selasa (31/01/23) di ruang kerjanya.

Dalam perbincangan yang dilakukan dengan nuansa santai, Ketua IWO Tanjab Barat, Eko Setyo Saputra, dalam kesempatannya mengatakan bahwa tujuan Pengurus Daerah IWO Tanjab Barat datang ke Polres Tanjab Barat ini sebagai wujud untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas.

BACA LAINNYA  KPU Tanjab Barat Resmi Umumkan Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Tanjab Barat Untuk Pemilu Tahun 2024

Dikatakan Eko, selama ini hubungan silahturahmi antara awak media khususnya yang tergabung dalam IWO Tanjab Barat dengan jajaran di Polres Tanjab Barat dan Polsek jajaran sudah terjalin dengan baik.

“Dengan adanya silahturahmi ini, kami mengharapkan agar komunikasi dan silahturahmi antar dua lembaga ini bisa terus terjalin dengan baik.

Dan kami IWO Tanjab Barat juga siap mendukung dan membantu kinerja Polri khususnya Polres Tanjab Barat baik dalam hal pemberitaan maupun dalam hal menjaga Kambtibmas yang Kondusif,” ucap Eko

BACA LAINNYA  Syufrayogi Apresiasi Keberhasilan Pemuda Tanjab Barat Mendirikan Rumah Kreatif Hingga Akan Ikuti Lomba Di Ajang Nasional

Sementara itu, Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pengurus dan Anggota Ikatan Wartawan Online Kabupaten Tanjab Barat dalam silahturahmi ini.

Dikatakan AKBP Padli, kerjasama antara Polres Tanjab Barat bersama awak media terbilang cukup baik, tidak dapat dipungkiri bahwa peran media sangat strategis dalam membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan harapan dan aspirasi masyarakat kepada Polri khususnya Polres Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Tabligh Akbar Bersama UAS di Desa Purwodadi

“Polres Tanjab Barat bisa besar juga karena rekan media. Tanpa publikasi dari media, masyarakat tidak akan mengetahui kegiatan apa yang dilakukan dan keberhasilan apa yang sudah diraih oleh Polres Tanjab Barat,” ucap AKBP Padli

Diakhir kesempatannya, AKBP Padli berharap kedepannya silahturahmi ini dapat terus terjalin, baik itu secara formal maupun non formal.

“Bila silahturahmi terus terjalin semakin erat, tentunya akan tumbuh kebersamaan dan jalinan komunikasi yang semakin membaik kedepannya,” pungkasnya (IWO)

Share :

Baca Juga

Berita

Aksi Mahasiswa Tolak Pelemahan KPK, Saat Firli Bahuri Berkunjung ke Jambi

Berita

Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Kegiatan Serah Terima PPM Tahun 2022 Sekaligus HUT Desa Muntialo ke XI

Daerah

IGI Tanjab Barat Laksanakan Kegiatan POP Tahun Ke-3, Peningkatan Kualitas Guru dan Kepala Sekolah Tingkat SMP

Berita

Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi Festival Arakan Sahur Kedua

Berita

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi Kebakaran di Pelabuhan Ampera

Berita

SMKN 1 Tanjab Barat Laksanakan Lokakarya Implementasi Kurikulum Merdeka

Berita

Bupati Tanjab Barat Lepas Peserta Pawai Takbiran Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M