Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta Kunjungi Kantor Demokrat, Ahmad Jahfar Serahkan Formulir Calon Kepala Daerah Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan

Home / Berita / Daerah

Rabu, 1 Februari 2023 - 11:43 WIB

Terima Kunjungan Pengurus IWO Tanjab Barat, AKBP Padli: Peran Media Sangat Strategis dalam Membantu Polri

TANJAB BARAT (e-tivinews.id)- Memperkuat silahturahmi antar lembaga, pengurus dan anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tanjab Barat Periode 2022-2027 melakukan kunjungan silaturahmi ke Polres Tanjab Barat.

Kunjungan silaturahmi pengurus dan anggota IWO Tanjab Barat tersebut disambut langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, S.IK, MH, Selasa (31/01/23) di ruang kerjanya.

Dalam perbincangan yang dilakukan dengan nuansa santai, Ketua IWO Tanjab Barat, Eko Setyo Saputra, dalam kesempatannya mengatakan bahwa tujuan Pengurus Daerah IWO Tanjab Barat datang ke Polres Tanjab Barat ini sebagai wujud untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas.

BACA LAINNYA  Ahmad Jahfar: Perda RTRW Memang Tidak Mengatur Batas, Tapi Menjadi Pedoman Kemendagri Menetapkan Batas Daerah

Dikatakan Eko, selama ini hubungan silahturahmi antara awak media khususnya yang tergabung dalam IWO Tanjab Barat dengan jajaran di Polres Tanjab Barat dan Polsek jajaran sudah terjalin dengan baik.

“Dengan adanya silahturahmi ini, kami mengharapkan agar komunikasi dan silahturahmi antar dua lembaga ini bisa terus terjalin dengan baik.

Dan kami IWO Tanjab Barat juga siap mendukung dan membantu kinerja Polri khususnya Polres Tanjab Barat baik dalam hal pemberitaan maupun dalam hal menjaga Kambtibmas yang Kondusif,” ucap Eko

BACA LAINNYA  Diduga Lakukan Aborsi Seorang Perempuan dan Bayi Ditemukan Meninggal Di Kamar Hotel Di Kuala Tungkal

Sementara itu, Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH, SIK, MH dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pengurus dan Anggota Ikatan Wartawan Online Kabupaten Tanjab Barat dalam silahturahmi ini.

Dikatakan AKBP Padli, kerjasama antara Polres Tanjab Barat bersama awak media terbilang cukup baik, tidak dapat dipungkiri bahwa peran media sangat strategis dalam membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan harapan dan aspirasi masyarakat kepada Polri khususnya Polres Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Di Polres Tanjab Barat, Dapat Sembako Gratis

“Polres Tanjab Barat bisa besar juga karena rekan media. Tanpa publikasi dari media, masyarakat tidak akan mengetahui kegiatan apa yang dilakukan dan keberhasilan apa yang sudah diraih oleh Polres Tanjab Barat,” ucap AKBP Padli

Diakhir kesempatannya, AKBP Padli berharap kedepannya silahturahmi ini dapat terus terjalin, baik itu secara formal maupun non formal.

“Bila silahturahmi terus terjalin semakin erat, tentunya akan tumbuh kebersamaan dan jalinan komunikasi yang semakin membaik kedepannya,” pungkasnya (IWO)

Share :

Baca Juga

Berita

Pelantikan PWI dan IKWI Tanjab Barat Wakil Bupati Hairan, SH Turut Hadir

Berita

Bupati Tanjab Barat Raih Penghargaan dari Kemnaker RI

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Tabligh Akbar Bersama UAS di Desa Purwodadi

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan LKPJ TA 2022

Berita

Pedagang Mengeluh, Harga Daging Ayam Melangit

Berita

Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga di Jalan Panglima Kuala Tungkal

Berita

Bupati Tanjung Jabung Barat Meresmikan Taman Pemakaman Umum (TPU) Berkah

Berita

Resmi Dilantik, KPPI Tanjab Barat Siap Wujudkan 30% Keterwakilan Perempuan Diparlemen Tahun 2024