Tidak Hanya Maulid Nabi Ternyata Ini Deretan Peristiwa di Tanggal 12 Rabiul Awal Terpilih Sebagai Miss Kohati Raudhatul Jannah : HMI Wati Harus Tetap Istiqomah Menebar Manfaat Kasus Begal Payudara Lenyap, Kopper Anggap Polisi Tak Serius Tangani Warga Betara Keluhkan Sumur Tercemar Akibat Pengeboran Minyak Petrochina PERSEROSI Tanjab Barat Raih 11 Mendali di Ajang Piala Maulana Tingkat Provinsi Jambi

Home / Berita / Ekonomi

Sabtu, 26 Maret 2022 - 16:16 WIB

Tinjau Banjir Desa Mandala Jaya, Karang Taruna Tanjab Barat Bagikan Bantuan Sembako

Tanjab Barat (etivinews.id)– Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat (KT Tanjab Barat ) memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir di Desa Mandala Jaya Kecamatan Betara Sabtu (26/03/22).

Ketua karang taruna beserta rombongan disambut hangat oleh Bapak Kepala desa (Kades) dan juga oleh bapak Sekretaris Desa (Kades) Mandala Jaya.

BACA LAINNYA  Menilik keseriusan Dinas PPA Terhadap Kasus Kekerasan Anak di Kabupaten Tebo

Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh ketua karang taruna Adib Mubarak secara simbolis kepada masyarakat terdampak di tempat pengungsian sementara, kemudian dilanjutkan pemberian bantuan secara langsung ke lokasi tempat masyarakat yang masih bertahan dilokasi terdampak banjir di RT 07.

BACA LAINNYA  Ketua KNPI Provinsi Jambi Minta Polri Tindak Tegas Pelaku Premanisme Ketum KNPI Haris Pertama

“Ini merupakan aksi cepat tanggap yang dilakukan oleh KT Tanjab Barat, untuk sedikit meringankan beban para korban terdampak banjir yang ada di Desa Mandala Jaya Kecamatan Betara, walaupun bantuan yang diberikan tidak terlalu banyak” ujar Ketua Karang Taruna Adib Mubarak, Sabtu (26/03/2022).

BACA LAINNYA  Jadi Pembicara Kuliah Umum Ilmu Politik UNJA, Yogi: Mahasiswa Fisipol Harus Peka Terhadap Isu-Isu Politik

Lebih lanjut ia mengatakan bantuan yang diberikan berupa sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

Sebelumnya diberitakan Banjir di Desa Mendala Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang melanda pemukiman dan kebun masyarakat sudah 10 hari tak kunjung surut.

Share :

Baca Juga

Berita

Syufrayogi Anggota DPRD Muda Tanjab Barat, Sambangi Petugas Taman Serta Ikut Menanam Bibit Tanaman di Taman Jalur Dua Parit Gompong

Berita

HIPMI TANJAB BARAT GELAR HIPMI FEST UNTUK SUPPORT UMKM LOKAL

Berita

PT WKS Bantah Dugaan Penggelapan Pajak Oleh Pihak Kamijo, Ketua Komisi II : Kita Kroscek sama-sama kelapangan

Berita

“Isu Jual Beli Jabatan Kian Mengambang Demisioner Kabid Advokasi dan Jaringan HMMH UII Angkat Bicara

Berita

Kasus Begal Payudara Lenyap, Kopper Anggap Polisi Tak Serius Tangani

Berita

PBSI Tanjab Barat Seleksi Atlet Untuk Wakili Tanjab Barat di Ajang Kejurprov di Merangin

Berita

IGI Tanjab Barat Mewakili Provinsi Jambi sebagai Organisasi Profesi Guru yang Melaksanakan Program Organisasi Penggerak Tingkat SMP

Berita

Pemerintah Menetapkan 1 Ramadhan 1443 H Jatuh Pada Minggu 3 April 2022