Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Ekonomi

Sabtu, 26 Maret 2022 - 16:16 WIB

Tinjau Banjir Desa Mandala Jaya, Karang Taruna Tanjab Barat Bagikan Bantuan Sembako

Tanjab Barat (etivinews.id)– Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat (KT Tanjab Barat ) memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir di Desa Mandala Jaya Kecamatan Betara Sabtu (26/03/22).

Ketua karang taruna beserta rombongan disambut hangat oleh Bapak Kepala desa (Kades) dan juga oleh bapak Sekretaris Desa (Kades) Mandala Jaya.

BACA LAINNYA  Penetapan Perda RTRW Rugikan Tanjab Barat, Ahmad Jahfar sebut Tanjab Barat akan kehilangan Ratusan Milyar dari sektor DBH

Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh ketua karang taruna Adib Mubarak secara simbolis kepada masyarakat terdampak di tempat pengungsian sementara, kemudian dilanjutkan pemberian bantuan secara langsung ke lokasi tempat masyarakat yang masih bertahan dilokasi terdampak banjir di RT 07.

BACA LAINNYA  Specialpreneur Lakukan Perjanjian MOU dengan SLBN Kuala Tungkal

“Ini merupakan aksi cepat tanggap yang dilakukan oleh KT Tanjab Barat, untuk sedikit meringankan beban para korban terdampak banjir yang ada di Desa Mandala Jaya Kecamatan Betara, walaupun bantuan yang diberikan tidak terlalu banyak” ujar Ketua Karang Taruna Adib Mubarak, Sabtu (26/03/2022).

BACA LAINNYA  Ketua Umum IGI Hadiri Langsung Kegiatan Pendampingan POP IGI Tanjab Barat di SMPN 2 Betara

Lebih lanjut ia mengatakan bantuan yang diberikan berupa sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

Sebelumnya diberitakan Banjir di Desa Mendala Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang melanda pemukiman dan kebun masyarakat sudah 10 hari tak kunjung surut.

Share :

Baca Juga

Berita

Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina

Berita

Pemerintah Menetapkan 1 Ramadhan 1443 H Jatuh Pada Minggu 3 April 2022

Berita

Musyawarah Daerah IGI Tanjab Barat Ke-1 Heni Septi Nuraini Terpilih Kembali Sebagai Ketua Periode 2023-2028

Berita

Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Ekspor Komoditas Unggulan Provinsi Jambi

Berita

Turnamen Esport Resmi Ditutup Syufrayogi : ESI akan Buat Event yang Lebih Besar Lagi

Berita

Ready Components to Trade

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi MTQ ke-15 Tingkat Kecamatan Muara Papalik