Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina 36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Menparekraf RI Sandiaga Uno Apresiasi Suksesnya Festival Arakan Sahur Tanjab Barat Sebagai Simbol Pelestarian Budaya dan Promosi Pariwisata Daerah Bupati Anwar Sadat Dampingi Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Mangrove Pangkal Babu

Home / Berita / Ekonomi

Sabtu, 26 Maret 2022 - 16:16 WIB

Tinjau Banjir Desa Mandala Jaya, Karang Taruna Tanjab Barat Bagikan Bantuan Sembako

Tanjab Barat (etivinews.id)– Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat (KT Tanjab Barat ) memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir di Desa Mandala Jaya Kecamatan Betara Sabtu (26/03/22).

Ketua karang taruna beserta rombongan disambut hangat oleh Bapak Kepala desa (Kades) dan juga oleh bapak Sekretaris Desa (Kades) Mandala Jaya.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Sambut Hangat Audiensi DPD KNPI Provinsi Jambi dan Dukung Penuh Keberangkatan KNPI Pada Kongres Pemuda di Maluku Utara

Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh ketua karang taruna Adib Mubarak secara simbolis kepada masyarakat terdampak di tempat pengungsian sementara, kemudian dilanjutkan pemberian bantuan secara langsung ke lokasi tempat masyarakat yang masih bertahan dilokasi terdampak banjir di RT 07.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Kunjungi Pengawas Pemilu yang Jatuh Sakit

“Ini merupakan aksi cepat tanggap yang dilakukan oleh KT Tanjab Barat, untuk sedikit meringankan beban para korban terdampak banjir yang ada di Desa Mandala Jaya Kecamatan Betara, walaupun bantuan yang diberikan tidak terlalu banyak” ujar Ketua Karang Taruna Adib Mubarak, Sabtu (26/03/2022).

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat melaksanakan Safari Subuh di Masjid As-Sa’adah Jalan Nelayan Kuala Tungkal

Lebih lanjut ia mengatakan bantuan yang diberikan berupa sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

Sebelumnya diberitakan Banjir di Desa Mendala Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang melanda pemukiman dan kebun masyarakat sudah 10 hari tak kunjung surut.

Share :

Baca Juga

Berita

Wakil Bupati Hairan Buka TC Tahap Dua Qori Qoriah Calon Peserta MTQ ke-52 Tingkat Provinsi Jambi

Berita

Dalam Rangka Sinergisitas Serta Pererat Silaturahmi, DPD II Partai Golkar Tanjab Barat Gelar Halal Bihalal

Berita

Bupati Serahkan Secara Simbolis Penerima Manfaat BPJS Ketenagakerjaan Untuk Korban Kecelakaan Kerja PetroChina

Berita

IGI Tanjab Barat Mewakili Provinsi Jambi sebagai Organisasi Profesi Guru yang Melaksanakan Program Organisasi Penggerak Tingkat SMP

Berita

Peringati Hari Pahlawan Bupati Bersama Unsur Forkopimda Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Berita

Ponpes Al Baqiatush Shalihat Kuala Tungkal Gelar Haul Ke 11 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab

Berita

Sekda Hadiri Senam Bersama Penasehat DWP Provinsi Jambi

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Kegiatan Serah Terima PPM Tahun 2022 Sekaligus HUT Desa Muntialo ke XI