Sinergitas IGI Tanjab Barat Bersama Disdikbud Tanjab Barat dan Tanoto Foundation Dalam Meningkatkan Kualitas Komunitas Belajar di Tanjab Barat Terima Kunjungan Pengurus IWO Tanjab Barat, AKBP Padli: Peran Media Sangat Strategis dalam Membantu Polri Diduga Lakukan Aborsi Seorang Perempuan dan Bayi Ditemukan Meninggal Di Kamar Hotel Di Kuala Tungkal Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi

Home / Berita / Ekonomi

Sabtu, 26 Maret 2022 - 16:16 WIB

Tinjau Banjir Desa Mandala Jaya, Karang Taruna Tanjab Barat Bagikan Bantuan Sembako

Tanjab Barat (etivinews.id)– Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat (KT Tanjab Barat ) memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir di Desa Mandala Jaya Kecamatan Betara Sabtu (26/03/22).

Ketua karang taruna beserta rombongan disambut hangat oleh Bapak Kepala desa (Kades) dan juga oleh bapak Sekretaris Desa (Kades) Mandala Jaya.

BACA LAINNYA  Pra Musda KNPI Provinsi Jambi Akan usung semangat kolaborasi dan mengedepankan kualitas intelektual dan persatuan pemuda

Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh ketua karang taruna Adib Mubarak secara simbolis kepada masyarakat terdampak di tempat pengungsian sementara, kemudian dilanjutkan pemberian bantuan secara langsung ke lokasi tempat masyarakat yang masih bertahan dilokasi terdampak banjir di RT 07.

BACA LAINNYA  PT WKS Bantah Dugaan Penggelapan Pajak Oleh Pihak Kamijo, Ketua Komisi II : Kita Kroscek sama-sama kelapangan

“Ini merupakan aksi cepat tanggap yang dilakukan oleh KT Tanjab Barat, untuk sedikit meringankan beban para korban terdampak banjir yang ada di Desa Mandala Jaya Kecamatan Betara, walaupun bantuan yang diberikan tidak terlalu banyak” ujar Ketua Karang Taruna Adib Mubarak, Sabtu (26/03/2022).

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Jadi Khatib Sholat Jum'at Di Masjid Istiqlal Jakarta

Lebih lanjut ia mengatakan bantuan yang diberikan berupa sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

Sebelumnya diberitakan Banjir di Desa Mendala Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang melanda pemukiman dan kebun masyarakat sudah 10 hari tak kunjung surut.

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Syufrayogi Syaiful, S.IP Ikut Turun Kelapangan Tinjau Lokasi Banjir Perkebunan Di Bram Itam Akibat Luapan Kanal PT. WKS

Berita

PBSI Tanjab Barat Seleksi Atlet Untuk Wakili Tanjab Barat di Ajang Kejurprov di Merangin

Berita

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Jadi Khatib Sholat Jum’at Di Masjid Istiqlal Jakarta

Berita

Rayakan HUT Ke-57 Partai Golkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat Laksanakan Kegiatan Berbagi Bersama Masyarakat

Berita

Raih Juara Umum MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi Tanjab Barat Dibanjiri Ucapan Selamat dan Syukur Warganya

Berita

Jadi Pembicara Kuliah Umum Ilmu Politik UNJA, Yogi: Mahasiswa Fisipol Harus Peka Terhadap Isu-Isu Politik

Berita

Maraknya Begal Payudara, KNPI Tanjab Barat Minta Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku.

Berita

Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar