Gelaran MTQ Ke-31 Tingkat Desa Tungkal I Disambut Antusias Warga Sekitar Menjadi Tempat Wisata Paling Populer Di Kuala Tungkal, Bronut Terus Berupaya Membantu Pemerintah dalam Pengelolaan Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Pemuda Pancasila Pulihkan Ekosistem dengan Tanam Mangrove SMAN 2 TANJAB BARAT GELAR PELEPASAN SISWA/I KELAS XII: ASISTEN 1 MEWAKILI BUPATI : SMAN 2 10 BESAR TERFAVORIT DI PROVINSI JAMBI Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual
YouTube

YouTube Embed: No video/playlist ID has been supplied

Home / Berita / Daerah

Senin, 13 Desember 2021 - 14:44 WIB

Turnamen Billiar POBSI CUP usai dilaksanakan Pembina POBSI Syufrayogi dan Ketua POBSI Rendra Optimis Atlet Tanjab Barat Dapat Go Nasional

KUALA TUNGKAL (eTiviNews)-Turnamen Billiar POBSI Cup telah usai dilaksanakan pada Minggu 12 Desember 2021 malam. Kegiatan yang telah dijadwal pada tanggal 8-12 Desember 2021 telah selesai dilaksanakan.

Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan kegiatan turnamen billiar ini dalam rangka menjaring atlit-atlit yang berprestasi untuk cabor biliar yang bisa membawa nama tanjabbar dalam pertandingan biliard baik tingkat provinsi maupun nasional nanti nya.

Rendra Monti Ketua POBSI Tanjabbar mengatakan ” dengan adanya kegiatan ini adalah untuk menjaring atlet-atlet berbakat yang ada di Tanjab Barat dan nanti kedepannya akan lebih dikembangkan dan kita buat event yang lebih besae, sehingga semakin banyak atlet yang akan terjaring dan endingnya adalah akan ada atlet Billiar yang dapat mengahrumkan nama Tanjab Barat nantinya” ujar nya

BACA LAINNYA  SMPN 4 Kuala Tungkal Laksanakan Pelepasan Siswa/i Kelas IX, Kepala Sekolah Harapkan Tidak Ada Siswa/i Yang Putus Sekolah

Selain itu Syufrayogi Syaiful,S.Ip Pembina POBSI Tanjab Barat mengatakan dalam sambutannya turnamen ini selain ajang pencarian bakat, juga merupakan salah satu agenda POBSI Tanjab Barat.

” kita berharap kegiatan ini terus berjalan, sehingga pembinaan atlet billiard di tanjab barat ini bisa berjalan dengan baik, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  Si Jago Merah Hanguskan Belasan Kios di Pelabuhan Ampera Kuala Tungkal

Lebih lanjut Yogi sapaan akrabnya yang merupakan Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat ini menambahkan, kepada para pemenang, diharapkan terus meningkatkan kemampuan.

“dari turnament ini diharapkan para pemenang bisa diandalkan ke tahap yg lebih tinggi, mulai dari tingkat Provinsi hingga Nasional” tandasnya

Acara penutupan turnamen ini turut dihadiri ketua KONI Tanjab Barat Syafrudin, ketua monev IV Jhon, pembina POBSI Tanjab Barat Syuprayogi Syaipul dan tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Karang Taruna Tanjab Barat Laksanakan Kegiatan Ramadhan Berbagi

Para pemenang dari turnamen ini, di kategori 9 ball yakni Dedek sebagai juara pertama, selanjutnya Hendri, disusul Iin Me sebagai juara ketiga, dan Sakti sebagai juara keempat.

Kemudian dari kategori 10 ball, Heri Wu menduduki juara satu, kemudian disusul Vikki, Rinto dan Kevin sebagai pemenang keempat.

Para pemenang diberikan piala, piagam serta uang pembinaan , dengan penghargaan tersebut diharapkan para pemenang lebih bersemangat dalam mengembangkan kemampuannya. (*)

HF (eTiviNews)

Share :

Baca Juga

Berita

SMAN 2 TANJAB BARAT GELAR PELEPASAN SISWA/SISWI KELAS XII, 3 SISWI LOLOS JALUR PRESTASI KE PERGURUAN TINGGI

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Bazar Ekonomi Kreatif Ramadhan 2024

Berita

Bupati Buka Secara Resmi MTQ ke-51 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat di Desa Dataran Kempas

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan LKPJ TA 2022

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiahkan Sepeda Baru dan Kursi Roda untuk Pedagang Kecil dan Penyandang Disabilitas

Berita

Kabupaten Tanjung Jabung Barat Raih Penghargaan Platinum Award Inovasi Percepatan Penanganan Stunting.

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Harkitnas ke-115

Berita

WFC Sempat ‘Kecolongan’ Begini Kondisi Terkininya.