Tidak Hanya Maulid Nabi Ternyata Ini Deretan Peristiwa di Tanggal 12 Rabiul Awal Terpilih Sebagai Miss Kohati Raudhatul Jannah : HMI Wati Harus Tetap Istiqomah Menebar Manfaat Kasus Begal Payudara Lenyap, Kopper Anggap Polisi Tak Serius Tangani Warga Betara Keluhkan Sumur Tercemar Akibat Pengeboran Minyak Petrochina PERSEROSI Tanjab Barat Raih 11 Mendali di Ajang Piala Maulana Tingkat Provinsi Jambi

Home / Berita / Daerah

Senin, 13 Desember 2021 - 14:44 WIB

Turnamen Billiar POBSI CUP usai dilaksanakan Pembina POBSI Syufrayogi dan Ketua POBSI Rendra Optimis Atlet Tanjab Barat Dapat Go Nasional

KUALA TUNGKAL (eTiviNews)-Turnamen Billiar POBSI Cup telah usai dilaksanakan pada Minggu 12 Desember 2021 malam. Kegiatan yang telah dijadwal pada tanggal 8-12 Desember 2021 telah selesai dilaksanakan.

Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan kegiatan turnamen billiar ini dalam rangka menjaring atlit-atlit yang berprestasi untuk cabor biliar yang bisa membawa nama tanjabbar dalam pertandingan biliard baik tingkat provinsi maupun nasional nanti nya.

Rendra Monti Ketua POBSI Tanjabbar mengatakan ” dengan adanya kegiatan ini adalah untuk menjaring atlet-atlet berbakat yang ada di Tanjab Barat dan nanti kedepannya akan lebih dikembangkan dan kita buat event yang lebih besae, sehingga semakin banyak atlet yang akan terjaring dan endingnya adalah akan ada atlet Billiar yang dapat mengahrumkan nama Tanjab Barat nantinya” ujar nya

BACA LAINNYA  Masyarakat Adukan Terkait Limbah PDAM, Syufrayogi Ketua Komisi II DPRD :Kami Siap Turun Kelapangan Memfasilitasi Masyarakat

Selain itu Syufrayogi Syaiful,S.Ip Pembina POBSI Tanjab Barat mengatakan dalam sambutannya turnamen ini selain ajang pencarian bakat, juga merupakan salah satu agenda POBSI Tanjab Barat.

” kita berharap kegiatan ini terus berjalan, sehingga pembinaan atlet billiard di tanjab barat ini bisa berjalan dengan baik, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  Turut Tanggapi Musda Musdaan KNPI Palsu, Wakil Ketua KNPI Sah : Musda KNPI Versi Terbaru Cacat Formil

Lebih lanjut Yogi sapaan akrabnya yang merupakan Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat ini menambahkan, kepada para pemenang, diharapkan terus meningkatkan kemampuan.

“dari turnament ini diharapkan para pemenang bisa diandalkan ke tahap yg lebih tinggi, mulai dari tingkat Provinsi hingga Nasional” tandasnya

Acara penutupan turnamen ini turut dihadiri ketua KONI Tanjab Barat Syafrudin, ketua monev IV Jhon, pembina POBSI Tanjab Barat Syuprayogi Syaipul dan tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Dari Desa, Siti Julaiha Siswi MTs Mafatihul Huda Kuala Betara Terpilih Sebagai Peserta Jambore Nasional XI 2022

Para pemenang dari turnamen ini, di kategori 9 ball yakni Dedek sebagai juara pertama, selanjutnya Hendri, disusul Iin Me sebagai juara ketiga, dan Sakti sebagai juara keempat.

Kemudian dari kategori 10 ball, Heri Wu menduduki juara satu, kemudian disusul Vikki, Rinto dan Kevin sebagai pemenang keempat.

Para pemenang diberikan piala, piagam serta uang pembinaan , dengan penghargaan tersebut diharapkan para pemenang lebih bersemangat dalam mengembangkan kemampuannya. (*)

HF (eTiviNews)

Share :

Baca Juga

Berita

Jadi Pembicara Kuliah Umum Ilmu Politik UNJA, Yogi: Mahasiswa Fisipol Harus Peka Terhadap Isu-Isu Politik

Berita

Siswa-Siswi SDN 18 Kuala Tungkal Antusias Ikuti Vaksinasi Anak

Berita

Aksi Mahasiswa Tolak Pelemahan KPK, Saat Firli Bahuri Berkunjung ke Jambi

Berita

Abit, Kesenian Atraksi Api yang Sempat Redup Kini Kembali Di Gelar Di Parit 5 Darat Kuala Tungkal

Berita

Syufrayogi Syaiful Terpilih Menjadi Ketua Umum KAUMY Jambi

Berita

FORKI Tanjab Barat Berhasil Dulang Kemenangan Di Kejuaraan Karate Open Batang Hari Cup 2022

Berita

Sekretaris Daerah Tanjab Barat Wakili Bupati Resmikan Program dan Kantor Laz Opsezi Tanjab Barat.

Berita

Patut Diapresiasi, Si Alang karya anak Kuala Tungkal yang Mengangkat Kearifan Lokal Kuala Tungkal