Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina 36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Menparekraf RI Sandiaga Uno Apresiasi Suksesnya Festival Arakan Sahur Tanjab Barat Sebagai Simbol Pelestarian Budaya dan Promosi Pariwisata Daerah Bupati Anwar Sadat Dampingi Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Mangrove Pangkal Babu

Home / Berita / Daerah

Senin, 13 Desember 2021 - 14:44 WIB

Turnamen Billiar POBSI CUP usai dilaksanakan Pembina POBSI Syufrayogi dan Ketua POBSI Rendra Optimis Atlet Tanjab Barat Dapat Go Nasional

KUALA TUNGKAL (eTiviNews)-Turnamen Billiar POBSI Cup telah usai dilaksanakan pada Minggu 12 Desember 2021 malam. Kegiatan yang telah dijadwal pada tanggal 8-12 Desember 2021 telah selesai dilaksanakan.

Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan kegiatan turnamen billiar ini dalam rangka menjaring atlit-atlit yang berprestasi untuk cabor biliar yang bisa membawa nama tanjabbar dalam pertandingan biliard baik tingkat provinsi maupun nasional nanti nya.

Rendra Monti Ketua POBSI Tanjabbar mengatakan ” dengan adanya kegiatan ini adalah untuk menjaring atlet-atlet berbakat yang ada di Tanjab Barat dan nanti kedepannya akan lebih dikembangkan dan kita buat event yang lebih besae, sehingga semakin banyak atlet yang akan terjaring dan endingnya adalah akan ada atlet Billiar yang dapat mengahrumkan nama Tanjab Barat nantinya” ujar nya

BACA LAINNYA  Pelaku Begal Payudara Tak Kunjung Tertangkap Kohati Tanjab Barat :Tak Ada Perkembangan

Selain itu Syufrayogi Syaiful,S.Ip Pembina POBSI Tanjab Barat mengatakan dalam sambutannya turnamen ini selain ajang pencarian bakat, juga merupakan salah satu agenda POBSI Tanjab Barat.

” kita berharap kegiatan ini terus berjalan, sehingga pembinaan atlet billiard di tanjab barat ini bisa berjalan dengan baik, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  Sekda Hadiri Senam Bersama Penasehat DWP Provinsi Jambi

Lebih lanjut Yogi sapaan akrabnya yang merupakan Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat ini menambahkan, kepada para pemenang, diharapkan terus meningkatkan kemampuan.

“dari turnament ini diharapkan para pemenang bisa diandalkan ke tahap yg lebih tinggi, mulai dari tingkat Provinsi hingga Nasional” tandasnya

Acara penutupan turnamen ini turut dihadiri ketua KONI Tanjab Barat Syafrudin, ketua monev IV Jhon, pembina POBSI Tanjab Barat Syuprayogi Syaipul dan tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Ayah dan Anak Meninggal didalam Tangki Minyak Kapal yang diduga Pengangkut Minyak ilegal, Siapakah yang Bertanggung Jawab?

Para pemenang dari turnamen ini, di kategori 9 ball yakni Dedek sebagai juara pertama, selanjutnya Hendri, disusul Iin Me sebagai juara ketiga, dan Sakti sebagai juara keempat.

Kemudian dari kategori 10 ball, Heri Wu menduduki juara satu, kemudian disusul Vikki, Rinto dan Kevin sebagai pemenang keempat.

Para pemenang diberikan piala, piagam serta uang pembinaan , dengan penghargaan tersebut diharapkan para pemenang lebih bersemangat dalam mengembangkan kemampuannya. (*)

HF (eTiviNews)

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjung Jabung Barat Gelar Vaksinasi Merdeka Serentak di Polsek Merlung

Berita

Tanamkan Budaya Sadar Sampah, Mapala STAI An – Nadwah Bagikan Tong Sampah Kemasyarakat

Berita

Sambut HUT Tanjab Barat Ke-58 Bupati Mancing Bersama Wakil Gubernur Jambi

Berita

Kohati PB HMI Bersama Kohati Badko Jambi Gelar Seminar Kohati Penggerak Literasi

Berita

Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar

Berita

Seorang Remaja di Kuala Tungkal Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Berita

Turnamen Futsal BRI Cup Kuala Tungkal Ricuh, Hingga Wasit Cidera Serius