Sinergitas IGI Tanjab Barat Bersama Disdikbud Tanjab Barat dan Tanoto Foundation Dalam Meningkatkan Kualitas Komunitas Belajar di Tanjab Barat Terima Kunjungan Pengurus IWO Tanjab Barat, AKBP Padli: Peran Media Sangat Strategis dalam Membantu Polri Diduga Lakukan Aborsi Seorang Perempuan dan Bayi Ditemukan Meninggal Di Kamar Hotel Di Kuala Tungkal Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi

Home / Berita / Daerah

Senin, 13 Desember 2021 - 14:44 WIB

Turnamen Billiar POBSI CUP usai dilaksanakan Pembina POBSI Syufrayogi dan Ketua POBSI Rendra Optimis Atlet Tanjab Barat Dapat Go Nasional

KUALA TUNGKAL (eTiviNews)-Turnamen Billiar POBSI Cup telah usai dilaksanakan pada Minggu 12 Desember 2021 malam. Kegiatan yang telah dijadwal pada tanggal 8-12 Desember 2021 telah selesai dilaksanakan.

Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan kegiatan turnamen billiar ini dalam rangka menjaring atlit-atlit yang berprestasi untuk cabor biliar yang bisa membawa nama tanjabbar dalam pertandingan biliard baik tingkat provinsi maupun nasional nanti nya.

Rendra Monti Ketua POBSI Tanjabbar mengatakan ” dengan adanya kegiatan ini adalah untuk menjaring atlet-atlet berbakat yang ada di Tanjab Barat dan nanti kedepannya akan lebih dikembangkan dan kita buat event yang lebih besae, sehingga semakin banyak atlet yang akan terjaring dan endingnya adalah akan ada atlet Billiar yang dapat mengahrumkan nama Tanjab Barat nantinya” ujar nya

BACA LAINNYA  Karang Taruna Tanjab Barat Bagikan 97 Paket Sembako dan 200 Al-Qur'an Kepada Masyarakat

Selain itu Syufrayogi Syaiful,S.Ip Pembina POBSI Tanjab Barat mengatakan dalam sambutannya turnamen ini selain ajang pencarian bakat, juga merupakan salah satu agenda POBSI Tanjab Barat.

” kita berharap kegiatan ini terus berjalan, sehingga pembinaan atlet billiard di tanjab barat ini bisa berjalan dengan baik, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  Tanggapi Musda-Musdaan KNPI, Dadang : Kami Lebih Memilih Fokus Menjalankan Organisasi

Lebih lanjut Yogi sapaan akrabnya yang merupakan Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat ini menambahkan, kepada para pemenang, diharapkan terus meningkatkan kemampuan.

“dari turnament ini diharapkan para pemenang bisa diandalkan ke tahap yg lebih tinggi, mulai dari tingkat Provinsi hingga Nasional” tandasnya

Acara penutupan turnamen ini turut dihadiri ketua KONI Tanjab Barat Syafrudin, ketua monev IV Jhon, pembina POBSI Tanjab Barat Syuprayogi Syaipul dan tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Tinjau Kembali Lokasi MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat ke-50 di Desa Suak Labu, Anwar Sadat : Sejauh Ini Persiapan Sudah Maksimal

Para pemenang dari turnamen ini, di kategori 9 ball yakni Dedek sebagai juara pertama, selanjutnya Hendri, disusul Iin Me sebagai juara ketiga, dan Sakti sebagai juara keempat.

Kemudian dari kategori 10 ball, Heri Wu menduduki juara satu, kemudian disusul Vikki, Rinto dan Kevin sebagai pemenang keempat.

Para pemenang diberikan piala, piagam serta uang pembinaan , dengan penghargaan tersebut diharapkan para pemenang lebih bersemangat dalam mengembangkan kemampuannya. (*)

HF (eTiviNews)

Share :

Baca Juga

Berita

Musda Ke-II DPD KPPI Provinsi Jambi Hj. Saniatul Lativa, SE, MM Terpilih Kembali Secara Aklamasi

Berita

Bupati Pimpin Rapat Evaluasi LPPK OPD di Lingkup Pemkab Tanjab Barat Tahun 2022

Berita

Ketua HNSI Tanjab Barat Apresiasi Bantuan Gubernur Jambi Untuk 6000 Nelayan

Berita

Karang Taruna Tanjab Barat Bagikan 97 Paket Sembako dan 200 Al-Qur’an Kepada Masyarakat

Berita

Pra Musda KNPI Provinsi Jambi Akan usung semangat kolaborasi dan mengedepankan kualitas intelektual dan persatuan pemuda

Berita

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Resmi Launching Internet Publik

Berita

Terkait Tiang Pancang Jaring Nelayan yang Roboh, Syufrayogi: Jangan sampai Kejadian Serupa Terulang Kembali

Berita

Tanamkan Budaya Sadar Sampah, Mapala STAI An – Nadwah Bagikan Tong Sampah Kemasyarakat