Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah

Selasa, 18 April 2023 - 04:31 WIB

Wabup Tanjab Barat Didampingi Ketua GOW Berbuka Bersama Anak Yatim Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah

KUALATUNGKAL (e-tivinews.id)- Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat  H. Hairan, SH didampingi Ketua GOW Uniyati Hairan berbuka puasa bersama anak yatim Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah, Jalan Bengkinang, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir. Senin (17/4)

Pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati menyerahkan santunan anak yatim dan Duafa dari Baznas Tanjab Barat sebanyak kurang lebih 54 orang.

BACA LAINNYA  IGI Tanjab Barat Laksanakan Diklat Peningkatan Kompetensi Guru Program POP Tahun 2022

Wabup Hairan dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat, khususnya anak yatim dan dhuafa.

“Hari ini kami Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat ingin sedikit berbagi pada bulan Ramadhan ini, kepada anak yatim dan duafa di  Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  DPD Partai Golkar Tanjab Barat Resmi Daftarkan 35 Bacaleg Ke KPU, Targetkan Rebut 9 Kursi DPRD

Lebih lanjut, Wabup dalam sambutannya juga memberikan motifasi kepada anak – anak, dengan harapan anak-anak tersebut kedepannya mampu menjadi henerasi yang berprestasi.

“Karena nasib dan masa depan kita tidak ada yang tahu, hanya Allah yang tahu, intinya tetap berusaha dan ikhtiar, ” Kata Wabup

BACA LAINNYA  Bupati Hadiri Paripurna DPRD Pengambilan Keputusan Terhadap Ranperda Perubahan APBD Tanjab Barat Tahun 2023

Acara dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah di Masjid Al Ikhlas yang masih di kawasan Panti Asuhan Aisyiyah Muhamadiyah.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua DWP Heni Purnama Agus, Ketua Yayasan Asrama Aisyiyah, dan Kasubag Kesra Mahfud Triono.

Share :

Baca Juga

Berita

Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan

Berita

Bupati Kunjungi Pasar Bedug Ramadhan di Alun-alun Kuala Tungkal

Berita

Bupati Resmikan Jembatan Di Parit Selamat Seberangkota

Berita

Ahmad Jahfar: Perda RTRW Memang Tidak Mengatur Batas, Tapi Menjadi Pedoman Kemendagri Menetapkan Batas Daerah

Berita

Sandiaga Uno Bakal Buka Festival Arakan Sahur Tanjab Barat, Yuk Intip Keunikannya !

Berita

Ready Components to Trade

Berita

HNSI Tanjab Barat Minta Pemerintah Mengkaji Ulang PNBP Kapal Perikanan dan Batalkan PP No. 85 Tahun 2021.

Berita

HmC Tanjab Barat Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim