Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina 36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Menparekraf RI Sandiaga Uno Apresiasi Suksesnya Festival Arakan Sahur Tanjab Barat Sebagai Simbol Pelestarian Budaya dan Promosi Pariwisata Daerah Bupati Anwar Sadat Dampingi Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Mangrove Pangkal Babu

Home / Berita / Daerah

Sabtu, 27 Mei 2023 - 19:18 WIB

Wakil Bupati Hairan Buka TC Tahap Dua Qori Qoriah Calon Peserta MTQ ke-52 Tingkat Provinsi Jambi

Wakil Bupati Hairan Buka TC Tahap Dua Qori Qoriah Calon Peserta MTQ ke-52 Tingkat Provinsi Jambi Sabtu (27/05/23).

Wakil Bupati Hairan Buka TC Tahap Dua Qori Qoriah Calon Peserta MTQ ke-52 Tingkat Provinsi Jambi Sabtu (27/05/23).

KUALATUNGKAL (e-tivinews.id) – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Harian, SH membuka Training Center (TC) tahap dua Qori-Qori’ah Tanjab Barat dalam rangka keikutsertaan MTQ Ke-52 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Sarolangun, Sabtu (27/05/23).

TC tahap dua tersebut dilaksanakan di Hotel Ar Riyadh Kuala Tungkal, turut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Tanjab Barat, Kabag Kesra Tanjab Barat, serta para pelatih pembinaan Qori dan Qoriah.

BACA LAINNYA  Bupati Hadiri Serah Terima Jabatan Kapolres Tanjab Barat

Dalam sambutannya Wabup meminta kepada para Qori dan Qoriah yang telah ditunjuk mewakili Tanjab Barat nantinya, dapat benar-benar menjaga kesehatan untuk persiapan mengikuti perlombaan MTQ Ke-52.

“Kepada seluruh Qori dan Qoriah Tanjab Barat yang nantinya akan mengikuti MTQ Ke-52 di Kabupaten Sarolangun agar dapat menjaga pola tidur, pola makan, serta menjaga kesehatan dengan baik.” Ujar Wabup Hairan.

Selanjutnya, Wabup menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pelatih yang telah hadir dan bersedia untuk membimbing dan memberikan arahan kepada anak kmi para Qori dan Qoriah selama pelaksanaan Training Center ini. 

BACA LAINNYA  Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Jambi

“Terimakasih kepada para pelatih yang telah bersedia dan membimbing anak-anak kami, dan saya berharap agar para pelatih dapat menyampaikan bimbingannya dengan penuh kesabaran, keikhlasan dan mengarahkan segenap ilmu pengetahuan agar Qori dan Qoriah kabupaten Tanjab Barat dapat meningkat kemampuannya.” Tambahnya.

BACA LAINNYA  BANJIR ROB KEMBALI GENANGI SEJUMLAH TITIK DI KUALA TUNGKAL

Selain itu, Wabup juga mengucapkan terimakasih setinggi tingginya kepada anak-anak kami para Qori dan Qoriah, para pelatih, panitia serta seluruh unsur yang terlibat dalam kegiatan Training Center ini.

“Kepada panitia atau penanggung jawab pelaksanaan Training Center ini agar bekerja dengan sungguh-sungguh, persiapkan segala sesuatunu dengan lancar, berkelanjutan aman dan optimal dan semoga apa yang telah kita kerjakan diridhoi dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT.”tutupnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Secara Virtual

Berita

Bocah 7 Tahun Yang Dikabarkan Hilang Tenggelam Telah Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa

Berita

Resmi Dilantik, Syufrayogi Harapkan BPD KKSS Tanjab Barat Dapat Berkontribusi Untuk Pemerintah

Berita

Kabupaten Tanjung Jabung Barat Raih Penghargaan Platinum Award Inovasi Percepatan Penanganan Stunting.

Berita

Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan UAS-Hairan, Ilham : Tak Perlu di Dramatisir

Berita

Bupati Anwar Sadat Buka Secara Resmi Festival Arakan Sahur Kedua

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Kegiatan Tausiah Ramadan 1444 H / 2023 M

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Tabligh Akbar Bersama UAS di Desa Purwodadi