Menggelegar Raudhah Ketua Senat Mahasiswa IAI An-Nadwah Kuala Tungkal Sampaikan Orasi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Hadiri Deklarasi Anti Narkotika Yogi Ajak Generasi Muda Suarakan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika Ribuan Pelampung Diberikan kepada Nelayan Tanjab Barat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Pemotongan Hewan Qurban Pemuda Pancasila Dilakukan Langsung Oleh Bupati Anwar Sadat Gelaran MTQ Ke-31 Tingkat Desa Tungkal I Disambut Antusias Warga Sekitar
YouTube

YouTube Embed: No video/playlist ID has been supplied

Home / Berita / Daerah

Sabtu, 27 Mei 2023 - 19:18 WIB

Wakil Bupati Hairan Buka TC Tahap Dua Qori Qoriah Calon Peserta MTQ ke-52 Tingkat Provinsi Jambi

Wakil Bupati Hairan Buka TC Tahap Dua Qori Qoriah Calon Peserta MTQ ke-52 Tingkat Provinsi Jambi Sabtu (27/05/23).

Wakil Bupati Hairan Buka TC Tahap Dua Qori Qoriah Calon Peserta MTQ ke-52 Tingkat Provinsi Jambi Sabtu (27/05/23).

KUALATUNGKAL (e-tivinews.id) – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Harian, SH membuka Training Center (TC) tahap dua Qori-Qori’ah Tanjab Barat dalam rangka keikutsertaan MTQ Ke-52 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Sarolangun, Sabtu (27/05/23).

TC tahap dua tersebut dilaksanakan di Hotel Ar Riyadh Kuala Tungkal, turut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Tanjab Barat, Kabag Kesra Tanjab Barat, serta para pelatih pembinaan Qori dan Qoriah.

BACA LAINNYA  Akhirnya Terungkap, Ternyata Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal

Dalam sambutannya Wabup meminta kepada para Qori dan Qoriah yang telah ditunjuk mewakili Tanjab Barat nantinya, dapat benar-benar menjaga kesehatan untuk persiapan mengikuti perlombaan MTQ Ke-52.

“Kepada seluruh Qori dan Qoriah Tanjab Barat yang nantinya akan mengikuti MTQ Ke-52 di Kabupaten Sarolangun agar dapat menjaga pola tidur, pola makan, serta menjaga kesehatan dengan baik.” Ujar Wabup Hairan.

Selanjutnya, Wabup menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pelatih yang telah hadir dan bersedia untuk membimbing dan memberikan arahan kepada anak kmi para Qori dan Qoriah selama pelaksanaan Training Center ini. 

BACA LAINNYA  Karang Taruna Tanjab Barat Laksanakan Kegiatan Ramadhan Berbagi

“Terimakasih kepada para pelatih yang telah bersedia dan membimbing anak-anak kami, dan saya berharap agar para pelatih dapat menyampaikan bimbingannya dengan penuh kesabaran, keikhlasan dan mengarahkan segenap ilmu pengetahuan agar Qori dan Qoriah kabupaten Tanjab Barat dapat meningkat kemampuannya.” Tambahnya.

BACA LAINNYA  KORMI Tanjab Barat Gelar Bimtek Tingkatkan Pemahaman Pelaporan Keuangan dan Perpajakan

Selain itu, Wabup juga mengucapkan terimakasih setinggi tingginya kepada anak-anak kami para Qori dan Qoriah, para pelatih, panitia serta seluruh unsur yang terlibat dalam kegiatan Training Center ini.

“Kepada panitia atau penanggung jawab pelaksanaan Training Center ini agar bekerja dengan sungguh-sungguh, persiapkan segala sesuatunu dengan lancar, berkelanjutan aman dan optimal dan semoga apa yang telah kita kerjakan diridhoi dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT.”tutupnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua HNSI Tanjab Barat Apresiasi Bantuan Gubernur Jambi Untuk 6000 Nelayan

Berita

Bupati Buka Secara Resmi Festival Pawai Takbiran Idul Adha 1445 H

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan Apresiasi Program TNI AD Pengadaan Fasilitas Air Bersih

Berita

Jaring Atlet-Atlet Berbakat POBSI Tanjabbarat Gelar Turnamen Billiar

Berita

Syufrayogi Politisi Muda Golkar Nahkodai MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat

Berita

Kasus Begal Payudara Tak Kunjung Terungkap, KNPI Tanjabbar Pertanyakan Kinerja Polisi

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tabligh Akbar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Berita

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH Buka Secara Resmi Rakor Camat dan Lurah