Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Budaya / Daerah / Islam / Politik

Minggu, 11 Juni 2023 - 11:59 WIB

Wakil Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi MTQ ke-15 Tingkat Kecamatan Muara Papalik

Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung barat H. Harian, SH membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 15 Tingkat Kec. Muara Papalik, Minggu malam (11/06/23).

Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung barat H. Harian, SH membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 15 Tingkat Kec. Muara Papalik, Minggu malam (11/06/23).

TANJAB BARAT(e-tivinews.id) – Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung barat H. Harian, SH membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 15 Tingkat Kec. Muara Papalik, Minggu malam (11/06/23).

Kegiatan MTQ tersebut dilaksanakan di Desa Intan Jaya dengan ditandai pemukulan beduk oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati merespon baik atas pelaksanaan kegiatan MTQ. Dirinya berharap melalui MTQ ini dapat menciptakan kader Qori-Qoriah yang bisa berbicara pada tingkat Kabupaten dan bahkan bisa mewakili Kabupaten Tanjung jabung barat untuk tingkat Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Bupati Pimpin Rakor Supervisi Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Pemda Tahun 2023

“MTQ yang kita laksanakan ini merupakan salah satu wujud komitmen Pemerintah bersama dengan masyarakat, dalam upaya meningkatkan dan memantapkan syi’ar islam, juga yang lebih utama adalah untuk mempersiapkan generasi muda sebagai generasi penerus, yang ber- akhlakul karimah dan handal, atau berjiwa Qur’ani dan rabbani,” kata Wabup

BACA LAINNYA  Abit, Kesenian Atraksi Api yang Sempat Redup Kini Kembali Di Gelar Di Parit 5 Darat Kuala Tungkal

Kegiatan Pembukaan MTQ ke-15 Tingkat Kec. Muara Papalik ini dimeriahkan dengan pertunjukan Tarian Massal bertema islami oleh pelajar se-Kecamatan Muara Papalik.

BACA LAINNYA  Turnamen Billiar POBSI CUP usai dilaksanakan Pembina POBSI Syufrayogi dan Ketua POBSI Rendra Optimis Atlet Tanjab Barat Dapat Go Nasional

Turut Hadir Camat Muara Papalik, Unsur Forkopimcam Kec. Muara Papalik, Kepala Puskesmas Bukit Indah, Ketua MUI, Kepala KUA, Ketua LPTQ Kec. Muara Papalik, Kepala Desa se Kec. Muara Papalik, Dewan Hakim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda-Pemudi.

Share :

Baca Juga

Berita

Pemerintah Menetapkan 1 Ramadhan 1443 H Jatuh Pada Minggu 3 April 2022

Berita

Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual

Berita

Heboh, Warga Kuala Tungkal Temukan Jejak Hewan Asing, Ternyata Tapir Nyasar

Berita

Sandiaga Uno Bakal Buka Festival Arakan Sahur Tanjab Barat, Yuk Intip Keunikannya !

Berita

Bupati Anwar Sadat, Lakukan Audiensi dengan Dirjen DAS dan Rehabilitasi Hutan

Berita

Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Berita

Abit, Kesenian Atraksi Api yang Sempat Redup Kini Kembali Di Gelar Di Parit 5 Darat Kuala Tungkal

Berita

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi Kebakaran di Pelabuhan Ampera