Terima Kunjungan Michigan State University (MSU) Amerika Serikat Bupati Tanjab Barat Kenalkan Wisata Mangrove Demo Kantor Gubernur Jambi, MPC PP Tanjung Jabung Barat Minta Oknum Pelaku Anarkisme Ditindak Tegas DPD Partai Golkar Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kebakaran Kampung Nelayan, Siap Dorong Normalisasi Bangunan Bentuk Kepedulian Sesama MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Kuala Tungkal Rumah Bahasa dan Tahfidz Qur’an UPT SPNF Tanjab Barat Gelar Wisuda Angkatan Pertama, 101 Orang Diwisuda

Home / Berita / Daerah

Minggu, 7 Mei 2023 - 20:05 WIB

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Tabligh Akbar Bersama UAS di Desa Purwodadi

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Tabligh Akbar Bersama UAS di Desa Purwodadi Minggu (07/05/23).

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Tabligh Akbar Bersama UAS di Desa Purwodadi Minggu (07/05/23).

TEBINGTINGGI (e-tivinews.id)- Mewakili Bupati, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH, menghadiri acara Tabligh Akbar sekaligus meresmikan Panti Asuhan dan Dhuafa Yayasan Darul Mustaqim bersama Ustaz Abdul Somad  (UAS) di Desa Purwodadi, Minggu (07/05/23).

Turut hadir pada acara tersebut Kapolsek Tebing Tinggi, Danramil, Babinsa, Kepala OPD Terkait, Camat Tebing Tinggi, Ketua GOW, Ketua TP PKK Tebing Tnggi, Para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Bupati Hadiri Upacara Peringatan HUT Satpol PP ke 73, HUT Damkar ke 104 dan HUT Satlinmas ke 61

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ustaz Abdul Somad, beserta rombongan yang telah berkenan hadir dan berkumpul bersama masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah beserta jajaran dan seluruh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Ustaz Abdul Somad, beserta rombongan yang telah berkenan hadir dan berkumpul bersama masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat” ucapnya.

Lebih lanjut, Wakil Bupati mengatakan rangkaian kegiatan Tabligh Akbar juga diisi dengan penggalangan dana dan peresmian Panti Asuhan dan Dhuafa Yayasan Darul Mustaqim Desa Purwodadi.

BACA LAINNYA  Masyarakat Adukan Terkait Limbah PDAM, Syufrayogi Ketua Komisi II DPRD :Kami Siap Turun Kelapangan Memfasilitasi Masyarakat

“Tentu rasa syukur dan terimakasih serta apresiasi kami ucapkan kepada seluruh panitia penyelenggara dan seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan Tabligh Akbar bersama Ustaz Abdul Somad, hingga pelaksanaan Tabligh Akbat ini berjalan tertib, aman dan lancar” ujarnya.

Wakil Bupati juga mengatakan sangat berharap partisipasi dan dukungan dari masyarakat dalam rangka mensukseskan program kerja pemerintah dan juga berharap dengan kehadiran UAS akan memberikan pencerahan kepada semua masyarakat Tanjab Barat yang hadir agar lebih bijaksana dan berakhlak mulia dalam kehiduaoan beragama dan bermasyarakat.

BACA LAINNYA  Pelaku Begal Payudara Tertangkap OKP Bidang Perempuan Apresiasi Polres Tanjab Barat

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh UAS dan pada kesempatan itu juga diserahkan bantuan dari Baznas Kab. Tanjab Barat kepada Panti Asuhan dan Dhuafa Yayasan Darul Mustaqim Desa Purwodadi sebesar 30. 000. 000 ,-. dan santunan untuk anak yatim.

Share :

Baca Juga

Berita

Si Jago Merah Lahap 3 Rumah Warga Suak Samin Pengabuan

Berita

Sekda Hadiri Senam Bersama Penasehat DWP Provinsi Jambi

Berita

Seorang Remaja di Kuala Tungkal Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

Berita

Pemkab Tanjab Barat Bersama Petrochina Gelar Pelatihan Desain Kemasan Produk UMKM

Berita

HBA Lakukan Reses Guna Serap Aspirasi Masyarakat, Ketua DPD II Partai Golkar Ahmad Jahfar Turut Dampingi

Berita

Syufrayogi Politisi Muda Golkar Nahkodai MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat

Berita

PBSI Tanjab Barat Laksanakan Audiensi, Bupati Siap Fasilitasi Atlet Kejurprov Di Merangin

Berita

DPC KPPI Tanjab Barat Resmi di Lantik Bersama 6 DPC Lainnya di BW Luxury Hotel Jambi