Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Berita / Daerah / Ekonomi

Jumat, 29 September 2023 - 16:14 WIB

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, Ikuti Gowes Bersama Kodim 0419/Tanjab

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, Ikuti Gowes Bersama Kodim 0419/Tanjab Jum'at (29/09/23)

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, Ikuti Gowes Bersama Kodim 0419/Tanjab Jum'at (29/09/23)

KUALA TUNGKAL (e-tivinews.id) – Wakil Bupati Tanjab Barat, H. Hairan, SH, mengikuti kegiatan gowes bersama Kodim 0419/Tanjab dalam rangka peringatan HUT ke-78 TNI Tahun 2023, Jumat (29/09/23).

Kegiatan yang terpusat di depan Markas Kodim 0419/Tanjab ini turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Kepala OPD dan Instansi Vertikal, Ketua Persit, Pimpinan Bank, Anggota TNI dan Polri serta masyarakat dan undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Indomaret di Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Untuk Hindari Aksi Borong dan Timbun

Dalam wawancaranya, Wakil Bupati, Hairan, atas nama Pemkab Tanjab Barat mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 78 kepada Tentara Republik Indonesia (TNI).

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan gowes ini dan semoga TNI semakin profesional, maju, dan dicintai serta semakin dekat dengan masyarakat” ujarnya.

Lebih lanjut, Wakil Bupati, mengatakan terkait program gowes ini adalah bentuk kepedulian dari Kodim 0419/Tanjab dengan menyediakan beberapa doorprize untuk masyarakat salah satunya sepeda motor sebagai undian utama.

BACA LAINNYA  Bupati Resmikan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab

“Terkait kegiatan hari ini kita berharap olahraga dalam bentuk sepeda santai ini dapat berkelanjutan untuk menuju indonesia sehat” tambahnya.

Sementara itu, Dandim 0419/ Tanjab, Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si , yang juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang diberikan kepada kami TNI untuk memeriahkan kegiatan gowes bersama.

“Acara ini diselenggarakan intinya untuk berbagi rezeki sehingga apa yang disampaikan pak Wabup tadi insyaAllah masyarakat akan senang dengan TNI dan kami juga senang dan sayang kepada masyarakat” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Sekda Turut Dampingi Gubernur Jambi Dalam Rangka Penyerahan Bantuan Dumisake Tahun 2022

Selanjutnya, ia menyampaikan mohon maaf apabila selama penyelenggaraan sepeda santai ini ada yang kurang berkenan dan ia menyampaikan ini tidak berhenti disini karena masih banyak kegiatan yang akan Kodim 0419/Tanjab laksanakan yaitu seperti lomba mancing dan upacara untuk memperingati hari lahir TNI ke 78.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmi Launching Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Bantuan Pangan Tahap II

Berita

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Minta Bupati Langsung Panggil Pihak PT. WKS Cari Solusi Banjir di Bramitam

Berita

Pasar Parit 1 Kualatungkal Sunyi, Ketua Komisi II DPRD : Pemkab Tak Konsisten

Berita

Terpilih Secara Aklamasi, Ahmad Jahfar Kembali Nahkodai MD KAHMI Tanjab Barat

Berita

Pemkab Tanjab Barat Bersama Petrochina Gelar Pelatihan Desain Kemasan Produk UMKM

Berita

ESI Tanjab Barat Gelar Turnamen Esport Untuk Jaring Atlet Potensial

Berita

Golkar Tanjab Barat Gelar Apel Akbar Serta Pendidikan Politik Kepada Kader Golkar Hingga Ke Tingkat Desa

Berita

Anak Tega Bunuh Kedua Orang Tua di Teluk Nilau, Begini Kronologinya