Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan Support Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina 36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Home / Berita / Daerah / Ekonomi

Jumat, 29 September 2023 - 16:14 WIB

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, Ikuti Gowes Bersama Kodim 0419/Tanjab

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, Ikuti Gowes Bersama Kodim 0419/Tanjab Jum'at (29/09/23)

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, Ikuti Gowes Bersama Kodim 0419/Tanjab Jum'at (29/09/23)

KUALA TUNGKAL (e-tivinews.id) – Wakil Bupati Tanjab Barat, H. Hairan, SH, mengikuti kegiatan gowes bersama Kodim 0419/Tanjab dalam rangka peringatan HUT ke-78 TNI Tahun 2023, Jumat (29/09/23).

Kegiatan yang terpusat di depan Markas Kodim 0419/Tanjab ini turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Kepala OPD dan Instansi Vertikal, Ketua Persit, Pimpinan Bank, Anggota TNI dan Polri serta masyarakat dan undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023

Dalam wawancaranya, Wakil Bupati, Hairan, atas nama Pemkab Tanjab Barat mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 78 kepada Tentara Republik Indonesia (TNI).

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan gowes ini dan semoga TNI semakin profesional, maju, dan dicintai serta semakin dekat dengan masyarakat” ujarnya.

Lebih lanjut, Wakil Bupati, mengatakan terkait program gowes ini adalah bentuk kepedulian dari Kodim 0419/Tanjab dengan menyediakan beberapa doorprize untuk masyarakat salah satunya sepeda motor sebagai undian utama.

BACA LAINNYA  Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel

“Terkait kegiatan hari ini kita berharap olahraga dalam bentuk sepeda santai ini dapat berkelanjutan untuk menuju indonesia sehat” tambahnya.

Sementara itu, Dandim 0419/ Tanjab, Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si , yang juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang diberikan kepada kami TNI untuk memeriahkan kegiatan gowes bersama.

“Acara ini diselenggarakan intinya untuk berbagi rezeki sehingga apa yang disampaikan pak Wabup tadi insyaAllah masyarakat akan senang dengan TNI dan kami juga senang dan sayang kepada masyarakat” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Pemkab Tanjab Barat Gelar Kegiatan Tausiah Ramadan 1444 H / 2023 M

Selanjutnya, ia menyampaikan mohon maaf apabila selama penyelenggaraan sepeda santai ini ada yang kurang berkenan dan ia menyampaikan ini tidak berhenti disini karena masih banyak kegiatan yang akan Kodim 0419/Tanjab laksanakan yaitu seperti lomba mancing dan upacara untuk memperingati hari lahir TNI ke 78.

Share :

Baca Juga

Berita

Tim INAFIS Satreskrim Polres Tanjab Barat Lakukan Olah TKP Kebakaran Gudang di Sungai Saren, Bram Itam

Berita

Diduga Lakukan Aborsi Seorang Perempuan dan Bayi Ditemukan Meninggal Di Kamar Hotel Di Kuala Tungkal

Berita

Volume Sampah Meningkat Saat Idul Fitri, DLH Tanjab Barat Lakukan Pengangkutan Ekstra

Berita

IGI Tanjab Barat Gelar Onservice Penguatan Kompetensi Guru dan Kepala Sekolah Program Organisasi Penggerak

Berita

Wakil Bupati Sambut Langsung Kepulangan Jemaah Haji Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Karang Taruna Tanjab Barat Laksanakan Kegiatan Ramadhan Berbagi

Ekonomi

How One Furniture Manufacturer Goes ‘Beyond Sustainability’

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda se-Indonesia