Sinergitas IGI Tanjab Barat Bersama Disdikbud Tanjab Barat dan Tanoto Foundation Dalam Meningkatkan Kualitas Komunitas Belajar di Tanjab Barat Terima Kunjungan Pengurus IWO Tanjab Barat, AKBP Padli: Peran Media Sangat Strategis dalam Membantu Polri Diduga Lakukan Aborsi Seorang Perempuan dan Bayi Ditemukan Meninggal Di Kamar Hotel Di Kuala Tungkal Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi

Home / Berita / Daerah

Selasa, 14 September 2021 - 17:16 WIB

WFC Sempat ‘Kecolongan’ Begini Kondisi Terkininya.

Kondisi Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam Selasa (14/09/21) Foto : etivinews

Kondisi Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam Selasa (14/09/21) Foto : etivinews

KUALA TUNGKAL- Sebelumnya Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan SH, meninjau secara langsung kondisi Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam (WFC) terkait adanya laporan mengenai penerangan dan fasilitas umum dikawasan tersebut pada Senin (13/09/21).

Dari hasil peninjauan langsung tersebut didapati hilangnya ratusan meter kabel koneksi listrik penerangan dikawasan Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam.

BACA LAINNYA  H-5 Pelaksanaan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Didapati pula kondisi toilet umum yang kondisinya terbilang belum cukup baik karna tidak adanya air.

Melihat kondisi tersebut Wakil Bupati menyatakan bahwa “untuk keamanan dikawasan WFC ini, kita sudah panggil SATPOL PP kita suruh mereka patroli 2 atau 3 minggu kedepan, kalau ada masalah parkir liar atau masalah lainnya bisa langsung diamankan” ujar Hairan.

BACA LAINNYA  Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Syufrayogi Syaiful, S.IP Ikut Turun Kelapangan Tinjau Lokasi Banjir Perkebunan Di Bram Itam Akibat Luapan Kanal PT. WKS

Menindak lanjuti hasil peninjauan tersebut, Wakil Bupati segera perintahkan dinas terkait untuk melakukan upaya perbaikan pada fasilitas-fasilitas dikawasan tersebut.

Sebelum adanya peninjauan tersebut dapat dikatakan bahwa keamanan serta kebersihan Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam terbilang buruk karna sempat terjadi kehilangan ratusan meter kabel serta kondisi WC yang tidak layak digunakan.

BACA LAINNYA  Resmi Dilantik, KPPI Tanjab Barat Siap Wujudkan 30% Keterwakilan Perempuan Diparlemen Tahun 2024

Namun, pada Selasa (14/09/21) Kondisi Titian Orang Kayo Mustiko Raja Alam terpantau sedang ada perbaikan, yang mana beberapa petugas terpantau sedang memperbaiki kabel koneksi listrik.

Selain itu, kondisi WC umumnya pun sudah terlihat mulai membaik dari sebelumnya yang mana sudah ada penjaga yang menjaga kebersihannya (*).

Share :

Baca Juga

Berita

PBSI Tanjab Barat Laksanakan Audiensi, Bupati Siap Fasilitasi Atlet Kejurprov Di Merangin

Berita

Akun prakerjamu bertuliskan “sedang diproses” Pemberitahuan kelolosan tak lama lagi.

Berita

Ular Piton Sepanjang 7 Meter Telan Warga Terjun Jaya Saat Motong Karet

Berita

KONI TANJAB BARAT SAMBUT BAIK AUDIENSI ESI TANJAB BARAT UNTUK JARING ATLET ESPORT BERBAKAT

Berita

Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu, Dema STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Adakan Seminar Keperempuanan

Berita

Rayakan HUT Ke-57 Partai Golkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat Laksanakan Kegiatan Berbagi Bersama Masyarakat

Berita

Technician Education Can Fuel Financial Success

Berita

Kasus Begal Payudara Lenyap, Kopper Anggap Polisi Tak Serius Tangani