Anggaran KPU Tanjab Barat Capai Puluhan Miliar, Proses Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati-Wakil Bupati Mengecewakan UAS-Katamso Mendapat Nomor Urut 1 untuk Pilkada 2024, Diyakini Lanjut 1 Periode Lagi MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat, Sekda : Momentum Lahirkan Generasi Qur’ani yang Cerdas Resmi Mendaftar Ke KPU Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati UAS-Katamso Dibanjiri Dukungan Masyarakat Melalui Olahraga Tradisional Dibawah Naungan KORMI, Bupati Anwar Sadat Ajak Lestarikan Budaya

Home / Uncategorized

Kamis, 26 September 2024 - 19:07 WIB

Pjs Bupati Tanjung Jabung Barat Perkuat Sinergi dengan Forkopimda Jelang Pilkada 2024

Kuala Tungkal (e-tivinews.id) – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Tanjung Jabung Barat, dr. H. Mhd. Fery Kusnadi, Sp.OG, memulai hari pertamanya dengan melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah instansi yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Kamis (26/9). Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pjs Bupati Fery Kusnadi didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Hermansyah, S.STP, MH, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Firdaus Khatab, MM, Kepala Badan Kesbangpol Djunaedi, serta Kabag Prokopim.

BACA LAINNYA  KPU Tanjab Barat Resmi Umumkan DCS Caleg DPRD Pemilu 2024

Kunjungan ini dimulai dari Markas Polres Tanjab Barat, dilanjutkan ke Kantor Pengadilan Agama, Kodim 0419/Tanjab, dan Kantor Pertanahan Kabupaten Tanjab Barat. Kegiatan ini menjadi kesempatan bagi Pjs Bupati untuk memperkenalkan diri sekaligus menjalin koordinasi dan mempererat hubungan dengan Forkopimda.

BACA LAINNYA  HUT ke-25 Tahun BUMN, Bupati Tanjab Barat Ikuti Jalan Sehat

“Kunjungan ini merupakan langkah awal saya sebagai Pjs Bupati di Tanjung Jabung Barat untuk mempererat silaturahmi dengan Forkopimda, serta memastikan sinergi yang kuat antara pemerintah daerah dan aparat penegak hukum dalam menjaga situasi yang kondusif menjelang Pilkada,” ujar Fery Kusnadi.

Dirinya juga menyampaikan bahwa sinergi dengan Forkopimda sangat penting agar masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman, terutama dalam menghadapi situasi politik yang berpotensi menimbulkan kerawanan.

BACA LAINNYA  Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Tabligh Akbar Bersama UAS di Desa Purwodadi

“Tugas utama kami adalah memastikan Pilkada 2024 berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Dengan koordinasi yang baik, kita dapat mencegah potensi gangguan keamanan dan menciptakan suasana damai di tengah masyarakat,” tambahnya.

Kunjungan ini disambut baik oleh Forkopimda, yang turut berkomitmen untuk mendukung penuh langkah pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas keamanan, terutama dalam menghadapi tahapan-tahapan Pilkada yang semakin dekat.

Share :

Baca Juga

Berita

Sandiaga Uno Bakal Buka Festival Arakan Sahur Tanjab Barat, Yuk Intip Keunikannya !

Uncategorized

Serius Maju Pilkada Ahmad Jahfar Utus Tim Ambil Formulir Cakada Tanjab Barat di Partai Demokrat dan PKB

Uncategorized

Karang Taruna Tanjab Barat Adakan Seminar Pemanfaatan Sampah di Desa Tungkal I

Uncategorized

Resmikan Sport Center, Bupati Tanjab Barat Dukung Prestasi Atlet Menuju Porprov Jambi

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Tinjau Seleksi Kompetensi PPPK Kab. Tanjab Barat

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Rantau Benar

Uncategorized

DPD Partai Golkar Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kebakaran Kampung Nelayan, Siap Dorong Normalisasi Bangunan

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pembukaan Roadshow Bus KPK 2023