Terima Kunjungan Michigan State University (MSU) Amerika Serikat Bupati Tanjab Barat Kenalkan Wisata Mangrove Demo Kantor Gubernur Jambi, MPC PP Tanjung Jabung Barat Minta Oknum Pelaku Anarkisme Ditindak Tegas DPD Partai Golkar Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kebakaran Kampung Nelayan, Siap Dorong Normalisasi Bangunan Bentuk Kepedulian Sesama MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Kuala Tungkal Rumah Bahasa dan Tahfidz Qur’an UPT SPNF Tanjab Barat Gelar Wisuda Angkatan Pertama, 101 Orang Diwisuda

Home / Uncategorized

Minggu, 10 Desember 2023 - 13:50 WIB

Gelar Rapat Konsolidasi Partai Golkar Tanjab Barat Optimis Menangkan Pemilu 2024

Partai Golkar Tanjab Barat Gelar Konsolidasi Kemenangan Partai Golkar Minggu (10/12/24)

Partai Golkar Tanjab Barat Gelar Konsolidasi Kemenangan Partai Golkar Minggu (10/12/24)

TANJABBAR (e-tivinews.id)– Momentum HUT ke-59 Partai Golkar dimanfaatkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kabupaten Tanjung Jabung barat untuk melakukan konsolidasi pemenangan partai Golkar 2024. Minggu (10/12/2023).

Acara yang berlangsung di lapangan basket Kuala Tungkal, , dihadiri ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi  Drs. H Cek Endra , Pimpinan Desa dan kader kader Golkar seluruh Kabupaten Tanjung Jabung barat.

Dalam sambutan Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Tanjung Jabung barat Ahmad Jahfar, S.H., M.H mengatakan acara tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT ke-59 Partai Golkar dalam rangka menghadapi Pileg dan pilpres pada pemilu serentak tahun 2024.

BACA LAINNYA  Ahmad Jahfar: Perda RTRW Memang Tidak Mengatur Batas, Tapi Menjadi Pedoman Kemendagri Menetapkan Batas Daerah

“Di peringatan HUT ke-59 Golkar ini sekaligus konsolidasi pemenangan partai Golkar untuk memperkuat silaturahmi kepada seluruh pengurus dan kader kader Golkar untuk siap memenangkan partai Golkar di setiap TPS seluruh Kabupaten Tanjung Jabung Barat ,” katanya

Selain itu, acara ini sekaligus memperkuat konsolidasi pengurus partai Dalam Rangka Menghadapi Pileg Dan Pilpres Pada Pemilu Serentak Tahun 2024.

BACA LAINNYA  Wakil Bupati Tanjab Barat Buka Rakor Pemetaan Kerjasama Dalam Negeri

“Kita terus konsolidasi, mengevaluasi, mengawasi dan memonitoring bagaimana Golkar untuk memenangkan pemilu serentak nanti dari tingkat RI , provinsi dan kabupaten dan untuk itu kita harus bergerak extra luar biasa karena perjuangan yang kuat untuk mendapatkan hasil yang maksimal” ucapnya.

Sementara itu, Drs. H. Cek Endra Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Partai Golkar di Kabupaten Tanjab Barat harus menang, ia mengingatkan agar seluruh kader Partai Golkar dapat bersatu menyusun struktural pengurus Kecamatan, Desa, bahkan ditungkap TPS untuk memenangkan Partai Golkar.

BACA LAINNYA  Masyarakat Adukan Terkait Limbah PDAM, Syufrayogi Ketua Komisi II DPRD :Kami Siap Turun Kelapangan Memfasilitasi Masyarakat

“Golkar di Kabupaten Tanjab Barat sangat baik karena memiliki struktural kepengurusan lengkap hingga keingkat Desa dan TPS, Saya yakin di Tanjab Barat dapat memenangkan Partai Golkar baik untuk DPR RI saya sendiri, DPRD Provinsi Ahmad Jahfar dan untuk Kabupaten Caleg Golkar.” Tandasnya.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

DPD Partai Golkar Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kebakaran Kampung Nelayan, Siap Dorong Normalisasi Bangunan

Uncategorized

Brands defines quality

Uncategorized

Support Calon Guru Penggerak IGI Tanjab Barat Gelar Coaching Clinic Pendaftaran Calon Guru Penggerak Angkatan 10

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pembukaan Roadshow Bus KPK 2023

Uncategorized

Develop your own App

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Rantau Benar

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Serahkan Akta Pendirian Badan Hukum Koperasi kepada 16 Pengurus Puskesmas

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Ekspor Komoditas Unggulan Provinsi Jambi