Menggelegar Raudhah Ketua Senat Mahasiswa IAI An-Nadwah Kuala Tungkal Sampaikan Orasi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Hadiri Deklarasi Anti Narkotika Yogi Ajak Generasi Muda Suarakan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika Ribuan Pelampung Diberikan kepada Nelayan Tanjab Barat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Pemotongan Hewan Qurban Pemuda Pancasila Dilakukan Langsung Oleh Bupati Anwar Sadat Gelaran MTQ Ke-31 Tingkat Desa Tungkal I Disambut Antusias Warga Sekitar
YouTube

YouTube Embed: No video/playlist ID has been supplied

Home / Uncategorized

Minggu, 10 Desember 2023 - 13:50 WIB

Gelar Rapat Konsolidasi Partai Golkar Tanjab Barat Optimis Menangkan Pemilu 2024

Partai Golkar Tanjab Barat Gelar Konsolidasi Kemenangan Partai Golkar Minggu (10/12/24)

Partai Golkar Tanjab Barat Gelar Konsolidasi Kemenangan Partai Golkar Minggu (10/12/24)

TANJABBAR (e-tivinews.id)– Momentum HUT ke-59 Partai Golkar dimanfaatkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kabupaten Tanjung Jabung barat untuk melakukan konsolidasi pemenangan partai Golkar 2024. Minggu (10/12/2023).

Acara yang berlangsung di lapangan basket Kuala Tungkal, , dihadiri ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi  Drs. H Cek Endra , Pimpinan Desa dan kader kader Golkar seluruh Kabupaten Tanjung Jabung barat.

Dalam sambutan Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Tanjung Jabung barat Ahmad Jahfar, S.H., M.H mengatakan acara tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT ke-59 Partai Golkar dalam rangka menghadapi Pileg dan pilpres pada pemilu serentak tahun 2024.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Entry Meeting Tim BPK RI Perwakilan Jambi untuk Pemeriksaan Interim LKPD TA 2023

“Di peringatan HUT ke-59 Golkar ini sekaligus konsolidasi pemenangan partai Golkar untuk memperkuat silaturahmi kepada seluruh pengurus dan kader kader Golkar untuk siap memenangkan partai Golkar di setiap TPS seluruh Kabupaten Tanjung Jabung Barat ,” katanya

Selain itu, acara ini sekaligus memperkuat konsolidasi pengurus partai Dalam Rangka Menghadapi Pileg Dan Pilpres Pada Pemilu Serentak Tahun 2024.

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat Tinjau Seleksi Kompetensi PPPK Kab. Tanjab Barat

“Kita terus konsolidasi, mengevaluasi, mengawasi dan memonitoring bagaimana Golkar untuk memenangkan pemilu serentak nanti dari tingkat RI , provinsi dan kabupaten dan untuk itu kita harus bergerak extra luar biasa karena perjuangan yang kuat untuk mendapatkan hasil yang maksimal” ucapnya.

Sementara itu, Drs. H. Cek Endra Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Partai Golkar di Kabupaten Tanjab Barat harus menang, ia mengingatkan agar seluruh kader Partai Golkar dapat bersatu menyusun struktural pengurus Kecamatan, Desa, bahkan ditungkap TPS untuk memenangkan Partai Golkar.

BACA LAINNYA  Resmi Dilantik, KPPI Tanjab Barat Siap Wujudkan 30% Keterwakilan Perempuan Diparlemen Tahun 2024

“Golkar di Kabupaten Tanjab Barat sangat baik karena memiliki struktural kepengurusan lengkap hingga keingkat Desa dan TPS, Saya yakin di Tanjab Barat dapat memenangkan Partai Golkar baik untuk DPR RI saya sendiri, DPRD Provinsi Ahmad Jahfar dan untuk Kabupaten Caleg Golkar.” Tandasnya.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Tumbuhkan Jiwa Kewirausahaan Sejak Dini, TK Fajar Ananda Selenggarakan Market Day

Uncategorized

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Uncategorized

Si Jago Merah Kembali Hanguskan Rumah Warga di Kuala Tungkal

Uncategorized

Hadiri Deklarasi Anti Narkotika Yogi Ajak Generasi Muda Suarakan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Ekspor Komoditas Unggulan Provinsi Jambi

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Tinjau Seleksi Kompetensi PPPK Kab. Tanjab Barat

Uncategorized

Komisi II DPRD Tanjab Barat Serta PEMKAB Tanjab Barat Desak PT. WKS Cari Solusi Terkait Banjir Di Bramitam

Uncategorized

Wakil Bupati Tanjab Barat Buka Rakor Pemetaan Kerjasama Dalam Negeri