Menggelegar Raudhah Ketua Senat Mahasiswa IAI An-Nadwah Kuala Tungkal Sampaikan Orasi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Hadiri Deklarasi Anti Narkotika Yogi Ajak Generasi Muda Suarakan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika Ribuan Pelampung Diberikan kepada Nelayan Tanjab Barat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Pemotongan Hewan Qurban Pemuda Pancasila Dilakukan Langsung Oleh Bupati Anwar Sadat Gelaran MTQ Ke-31 Tingkat Desa Tungkal I Disambut Antusias Warga Sekitar
YouTube

YouTube Embed: No video/playlist ID has been supplied

Home / Uncategorized

Selasa, 4 Juni 2024 - 07:50 WIB

Bupati Apresiasi Pelantikan dan Pelatihan Bela Negara MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag hadiri Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Senin (03/06/23)

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag hadiri Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Senin (03/06/23)

Kuala Tungkal (e-tivinews.id)– Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Pelantikan dan Pelatihan Bela Negara Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Tanjab Barat periode 2023-2027. Senin (03/06/24).

“Atas nama pemerintah kabupaten Tanjab Barat, menyambut baik dan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan pelantikan dan pelatihan bela negara ini, saya yakin kegiatan ini memiliki peran penting dalam menumbuhkan rasa cinta tanah air, semangat nasionalisme, dan memperkuat persatuan bangsa, khususnya bagi para pemuda/i di Tanjung Jabung Barat,” Ucap Bupati.

Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat, meyakini bahwa kegiatan pelatihan bela negara ini memiliki peran penting dalam menumbuhkan rasa cinta tanah air, semangat nasionalisme, dan memperkuat persatuan bangsa, khususnya bagi para pemuda/i di Tanjung Jabung Barat.

BACA LAINNYA  Wakil Bupati Sambut Langsung Kepulangan Jemaah Haji Kabupaten Tanjab Barat

“Kegiatan ini merupakan kesempatan bagi para pemuda/i untuk belajar tentang bela negara, wawasan kebangsaan, dan kepemimpinan. Saya berpesan kepada para pemuda pemudi untuk membekali diri dengan ilmu pengetahuan, keterampilan, dan nilai-nilai luhur Pancasila, karena merekalah generasi penerus bangsa yang diharapkan dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih maju dan sejahtera,” ujar Bupati.

Bupati Anwar Sadat juga mengucapkan terima kasih dan selamat kepada pengurus baru MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat yang baru saja dilantik. Ia berharap amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi.

BACA LAINNYA  Hadiri Rakor Penanggulangan Karhutla Wabup : Kita Akan Terus Jalin Sinergi Guna Antisipasi Karhutla di Tanjabbar

Sementara itu, Ketua MPW PP Provinsi Jambi Adri, SH, MH, mengapresiasi Bupati Tanjab Barat pasalnya, setiap pelantikan MPC PP biasanya jarang dihadiri Bupati, tetapi di Tanjung Jabung Barat dihadiri langsung oleh Bupatinya, ini sebagai simbol bentuk dukungan dengan harapan MPC PP Tanjab Barat bisa bergandengan tangan dengan Pemkab Tanjab Barat.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Pengurus MPC PP Tanjab Barat yang dilantik, Ia berharap agar bisa mengibarkan bendera pemuda Pancasila di 13 Kecamatan.

“Alhamdulillah, setelah pelantikan ini di laksanakan saya berharap Ketua MPC PP Tanjab Barat dapat mengibarkan bendera pemuda Pancasila di 13 Kecamatan yang ada di kabupaten Tanjab Barat,” katanya

BACA LAINNYA  Syufrayogi Politisi Muda Golkar Nahkodai MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat

Ditempat yang sama, Ketua MPC PP Suprayogi Saiful juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran MPW PP Provinsi Jambi dan juga Bupati Tanjab Barat

“Kami minta arahan. Tegur dan didik kami, agar Pemuda Pancasila Kabupaten Tanjab Barat kedepannya lebih eksis dan jaya,” harap laki-laki yang akrab Yogi.

Kegiatan yang di selenggarakan di Balai pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat turut dihadiri Pj. Sekretaris Daerah beserta para pejabat tinggi dan administrator lingkup pemerintah kabupaten Tanjab Barat, pimpinan MPW Provinsi Jambi beserta rombongan, Unsur Forkopimda Tanjab Barat, majelis pimpinan cabang pemuda Pancasila Tanjab Barat.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Hello world!

Uncategorized

Hadiri Deklarasi Anti Narkotika Yogi Ajak Generasi Muda Suarakan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Rantau Benar

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pembukaan Roadshow Bus KPK 2023

Uncategorized

Demo Kantor Gubernur Jambi, MPC PP Tanjung Jabung Barat Minta Oknum Pelaku Anarkisme Ditindak Tegas

Uncategorized

Develop your own App

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Ekspor Komoditas Unggulan Provinsi Jambi

Uncategorized

Support Calon Guru Penggerak IGI Tanjab Barat Gelar Coaching Clinic Pendaftaran Calon Guru Penggerak Angkatan 10