Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Fraksi Golkar Minta Pemerintah Daerah Perhatikan Target RPJMD di Akhir Masa Jabatan Bupati dan Soroti Soal Sampah Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta

Home / Uncategorized

Selasa, 9 April 2024 - 15:03 WIB

Bupati Hadiri Apel Kesiapan Pengamanan Takbiran Idul Fitri 1445 H

Bupati Hadiri Apel Kesiapan Pengamanan Takbiran Idul Fitri 1445 H (09/04/2024

Bupati Hadiri Apel Kesiapan Pengamanan Takbiran Idul Fitri 1445 H (09/04/2024

Kuala Tungkal (e-tivinews.id) – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat M,Ag menghadiri Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di Halaman Mapolres Tanjab Barat pada Selasa (09/04/2024).

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki S.I.K., M.M. ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personil dan kelancaran pengamanan malam takbir.

BACA LAINNYA  Peringati Hari Pahlawan Bupati Bersama Unsur Forkopimda Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan bahwa operasi ketupat tahun 2024 hingga hari keenam berjalan dengan baik, tertib, aman, dan lancar. Ia menekankan penempatan personil di titik-titik keramaian seperti persimpangan jalan, masjid, pusat perbelanjaan, dan pelabuhan untuk mencegah kriminalitas dan kebakaran.

Kapolres juga mengingatkan personil untuk selalu menjaga kekompakan dan waspada dalam situasi kamtibmas yang dinamis dan mudah berubah. Dirinya berpesan agar setiap personil melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi untuk memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

BACA LAINNYA  PERSEROSI Tanjab Barat Raih 11 Mendali di Ajang Piala Maulana Tingkat Provinsi Jambi

“Jaga kekompakan sesama personil di lapangan. Tujuan kita adalah memberikan pengabdian terbaik untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara,” harap Kapolres.

Di akhir arahannya, Kapolres mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang dilakukan dengan baik, ikhlas, dan penuh rasa tanggung jawab. Ia juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin Wal Faizin mohon Maaf Lahir dan Batin.

BACA LAINNYA  ASKI Tanjab Barat Resmi Dilantik, Bupati Turut Mensupport ASKI Kembangkan Senam Kebugaran di Masyarakat

Apel ini diikuti oleh personil TNI/Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Petugas Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan, dan Angota Pramuka.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Hello world!

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Rantau Benar

Uncategorized

Support Calon Guru Penggerak IGI Tanjab Barat Gelar Coaching Clinic Pendaftaran Calon Guru Penggerak Angkatan 10

Uncategorized

Hairan Hadiri Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Di Kantor Kejari Kuala Tungkal

Uncategorized

Wakil Bupati Hairan Hadiri Penutupan MTQ Ke-11 Desa Terjun Gajah

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Entry Meeting Tim BPK RI Perwakilan Jambi untuk Pemeriksaan Interim LKPD TA 2023

Uncategorized

Develop your own App

Berita

Sandiaga Uno Bakal Buka Festival Arakan Sahur Tanjab Barat, Yuk Intip Keunikannya !