Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Serahkan 1467 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tiga Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Di Tebing Tinggi Tanjab Barat Diamankan Polisi Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta Kunjungi Kantor Demokrat, Ahmad Jahfar Serahkan Formulir Calon Kepala Daerah Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan

Home / Uncategorized

Selasa, 9 April 2024 - 15:03 WIB

Bupati Hadiri Apel Kesiapan Pengamanan Takbiran Idul Fitri 1445 H

Bupati Hadiri Apel Kesiapan Pengamanan Takbiran Idul Fitri 1445 H (09/04/2024

Bupati Hadiri Apel Kesiapan Pengamanan Takbiran Idul Fitri 1445 H (09/04/2024

Kuala Tungkal (e-tivinews.id) – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat M,Ag menghadiri Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di Halaman Mapolres Tanjab Barat pada Selasa (09/04/2024).

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki S.I.K., M.M. ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personil dan kelancaran pengamanan malam takbir.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Rantau Benar

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan bahwa operasi ketupat tahun 2024 hingga hari keenam berjalan dengan baik, tertib, aman, dan lancar. Ia menekankan penempatan personil di titik-titik keramaian seperti persimpangan jalan, masjid, pusat perbelanjaan, dan pelabuhan untuk mencegah kriminalitas dan kebakaran.

Kapolres juga mengingatkan personil untuk selalu menjaga kekompakan dan waspada dalam situasi kamtibmas yang dinamis dan mudah berubah. Dirinya berpesan agar setiap personil melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi untuk memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

BACA LAINNYA  ASKI Tanjab Barat Resmi Dilantik, Bupati Turut Mensupport ASKI Kembangkan Senam Kebugaran di Masyarakat

“Jaga kekompakan sesama personil di lapangan. Tujuan kita adalah memberikan pengabdian terbaik untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara,” harap Kapolres.

Di akhir arahannya, Kapolres mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang dilakukan dengan baik, ikhlas, dan penuh rasa tanggung jawab. Ia juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin Wal Faizin mohon Maaf Lahir dan Batin.

BACA LAINNYA  Tinjau Kembali Lokasi MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat ke-50 di Desa Suak Labu, Anwar Sadat : Sejauh Ini Persiapan Sudah Maksimal

Apel ini diikuti oleh personil TNI/Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Petugas Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan, dan Angota Pramuka.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Ekspor Komoditas Unggulan Provinsi Jambi

Uncategorized

MPC PP Tanjab Barat Tinjau Lokasi Kebakaran Kuala Tungkal Bagikan Bantuan Sembako

Uncategorized

Multi Layouts

Uncategorized

Tersulut Emosi, Seorang Pria Tega Bacok Pasutri Dengan Kapak

Uncategorized

Wakil Bupati Hairan Hadiri Penutupan MTQ Ke-11 Desa Terjun Gajah

Uncategorized

Develop your own App

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Rantau Benar

Uncategorized

Hello world!