Menggelegar Raudhah Ketua Senat Mahasiswa IAI An-Nadwah Kuala Tungkal Sampaikan Orasi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Hadiri Deklarasi Anti Narkotika Yogi Ajak Generasi Muda Suarakan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika Ribuan Pelampung Diberikan kepada Nelayan Tanjab Barat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Pemotongan Hewan Qurban Pemuda Pancasila Dilakukan Langsung Oleh Bupati Anwar Sadat Gelaran MTQ Ke-31 Tingkat Desa Tungkal I Disambut Antusias Warga Sekitar
YouTube

YouTube Embed: No video/playlist ID has been supplied

Home / Uncategorized

Jumat, 21 Juni 2024 - 20:27 WIB

Bupati Hadiri Pembukaan Kejuaraan Provinsi dan Open Turnamen Bupati Cup Taekwondo 2024

Bupati Hadiri Pembukaan Kejuaraan Provinsi dan Open Turnamen Bupati Cup Taekwondo 2024 Jumat (21/06/24)

Bupati Hadiri Pembukaan Kejuaraan Provinsi dan Open Turnamen Bupati Cup Taekwondo 2024 Jumat (21/06/24)

Tanjab Barat (e-tivinews.id)- Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) dan Open Turnamen Bupati Cup Taekwondo Tahun 2024 Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) resmi dibuka, Jumat (21/06/24) di Gedung Balai Adat Kabupaten Tanjab Barat. Acara pembukaan ini dipimpin langsung oleh Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya Kejurprov dan Open Turnamen Bupati Cup Taekwondo 2024. Ia melihat kegiatan ini sebagai langkah penting dalam pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga Taekwondo di Kabupaten Tanjab Barat.

“Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat menyambut baik penyelenggaraan Kejurprov dan Open Turnamen ini, Even-even positif seperti ini sangatlah penting untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, serta mencari bibit-bibit atlet Taekwondo yang berprestasi untuk dikembangkan ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Bupati.

BACA LAINNYA  DPD Partai Golkar Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kebakaran Kampung Nelayan, Siap Dorong Normalisasi Bangunan

Bupati berharap Kejurprov Taekwondo dapat menjadi ajang bagi para atlet untuk menunjukkan prestasi dan sportivitas. Ia berpesan agar para peserta menjunjung tinggi nilai-nilai tersebut dan tidak menggunakan cara-cara yang tidak terpuji dalam meraih prestasi.

“Jangan sampai kita merusak nama baik diri sendiri, daerah yang diwakilkan, dan nama baik olahraga Taekwondo,” pesan Bupati.

Sementara itu, Ketua Panitia Kejurprov dan Open Turnamen Bupati Cup Taekwondo 2024, Kadis Parpora Kabupaten Tanjab Barat Hermansyah, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal bagi Kabupaten Tanjab Barat untuk menjadi tuan rumah Porprov yang akan dilaksanakan pada tahun 2026.

BACA LAINNYA  Sandiaga Uno Bakal Buka Festival Arakan Sahur Tanjab Barat, Yuk Intip Keunikannya !

“Alhamdulillah dari Pemprov Taekwondo provinsi menunjuk Tanjab Barat selaku tuan rumah Kejurprov sekaligus bagi kami Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat ini merupakan uji coba untuk melaksanakan Porprov yang akan dilaksanakan pada tahun 2026 dan semoga kegiatan ini berjalan lancar smapai selesai nantinya,” ucapnya.

Kejurprov dan Open Turnamen Bupati Cup Taekwondo 2024 diikuti oleh 480 atlet dari 10 kabupaten/kota di Provinsi Jambi. Sebanyak 280 atlet di antaranya bertanding di Kejurprov, dan 200 atlet lainnya bertanding di Open Turnamen yang terdiri dari 11 club jenis Taekwondo.

BACA LAINNYA  Bupati Anwar Sadat Berikan Santunan Kepada Janda dan Lansia

Acara pembukaan Kejurprov dan Open Turnamen Bupati Cup Taekwondo 2024 turut dihadiri oleh Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi, Ketua KONI Provinsi Jambi, Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia Provinsi Jambi, Kalpores Tanjab Barat, Muspida Kabupaten Tanjab Barat, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat, Para Asisten dan Staf Ahli di Lingkup Pemerintah Kab. Tanjab Barat, Kadis Parpora, Kadis Pendidikan Kabupaten Tanjab Barat, Panitia Pelaksanaan Kejurprov Taekwondo dan Open Turnamen Tahun 2024, dan para peserta Kejurprov Taekwondo dan Open Turnamen Tahun 2024.

 

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Wakil Bupati Tanjab Barat Buka Rakor Pemetaan Kerjasama Dalam Negeri

Uncategorized

Tersulut Emosi, Seorang Pria Tega Bacok Pasutri Dengan Kapak

Uncategorized

Si Jago Merah Kembali Hanguskan Rumah Warga di Kuala Tungkal

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Serahkan Akta Pendirian Badan Hukum Koperasi kepada 16 Pengurus Puskesmas

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Ekspor Komoditas Unggulan Provinsi Jambi

Uncategorized

How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer

Uncategorized

Bupati Apresiasi Pelantikan dan Pelatihan Bela Negara MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat

Uncategorized

Demo Kantor Gubernur Jambi, MPC PP Tanjung Jabung Barat Minta Oknum Pelaku Anarkisme Ditindak Tegas