Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan Support Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina 36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Home / Uncategorized

Kamis, 21 Desember 2023 - 09:23 WIB

DPD Partai Golkar Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kebakaran Kampung Nelayan, Siap Dorong Normalisasi Bangunan

KUALATUNGKAL (e-tivinews.id)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat meninjau dan menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran yang terjadi di RT 14 Jalan Bahari ujung, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada, Jumat. (15/12/23) lalu.

Dalam tinjauan kelokasi kebakaran tersebut, Ketua DPD Golkar Tanjab Barat Ahmad Jahfar,SH,MH didampingi Sekretaris Golkar Dedi Hadi, Bendahara Syufrayogi Saiful dan Pengurus Kabupaten serta Pimpinan Kecamatan maupun Pimpinan Desa/Kelurahan Sekecamatan Tungkal Ilir.

BACA LAINNYA  H. Assek Resmi Nahkodai BPD KKSS Tanjab Barat

Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tanjab Barat menyerahkan puluhan paket sembako bagi korban kebakaran.

Ahmad Jahfar Ketua DPD Partai Golkar Tanjab Barat mengucapkan turut berduka atas musibah yang menimpa korban kebakaran di Bahari Ujung, pihaknya juga menyerahkan puluhan paket sembako diposko kebakaran.

“Semoga korban yang tertimpa musibah diberi kesabaran dan Allah akan menggantikan dengan yang lebih baik lagi, dengan sedikit bantuan dari kami semoga dapat meringankan beban korban” ucap Kang Jahfar sapaan akrabnya.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Entry Meeting Tim BPK RI Perwakilan Jambi untuk Pemeriksaan Interim LKPD TA 2023

Wakil Ketua I DPRD Tanjab Barat ini juga akan mendorong pemerintah daerah mengenai anggaran normalisasi bangunan yang dilanda kebakaran, saat ini kata Jahfar Golkar memiliki 6 anggota fraksi di DPRD Tanjab Barat

“Kami akan mendorong dari pemerintah daerah normalisasi bangunan karena dipemerintah daerah ada anggaran untuk menormalisasi bangunan yang dilanda kebakaran karena digolkar memiliki 6 orang anggota yang siap mendorong hal tersebut,” tuturnya.

Menurut Politisi senior Golkar Tanjab Barat bahwa musibah kebakaran disebabkan oleh korsleting arus listrik dalam hal itu Ahmad Jahfar meminta pihak PLN dapat mendeteksi dini instalasi maupun kabel arus listrik yang sudah tidak layak.

BACA LAINNYA  Si Jago Merah Hanguskan Belasan Kios di Pelabuhan Ampera Kuala Tungkal

“Mengingat kabakran sering terjadi, karena masalah nya korsleting listrik, agar petugas PLN mendeteksi penyebab kebakaran, mengenai instalasi yang harus disosialisasikan menjadi instalasi standar (red.peremajaan instalasi), dan masyarakat harus lebih peduli dengan kabel listrik dirumah masing-masing.” Pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Uncategorized

Demo Kantor Gubernur Jambi, MPC PP Tanjung Jabung Barat Minta Oknum Pelaku Anarkisme Ditindak Tegas

Uncategorized

Gelar Rapat Konsolidasi Partai Golkar Tanjab Barat Optimis Menangkan Pemilu 2024

Berita

ASKI Tanjab Barat Resmi Dilantik, Bupati Turut Mensupport ASKI Kembangkan Senam Kebugaran di Masyarakat

Uncategorized

MPC PP Tanjab Barat Tinjau Lokasi Kebakaran Kuala Tungkal Bagikan Bantuan Sembako

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Serahkan Akta Pendirian Badan Hukum Koperasi kepada 16 Pengurus Puskesmas

Uncategorized

Tersulut Emosi, Seorang Pria Tega Bacok Pasutri Dengan Kapak

Uncategorized

Hello world!