Gelaran MTQ Ke-31 Tingkat Desa Tungkal I Disambut Antusias Warga Sekitar Menjadi Tempat Wisata Paling Populer Di Kuala Tungkal, Bronut Terus Berupaya Membantu Pemerintah dalam Pengelolaan Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Pemuda Pancasila Pulihkan Ekosistem dengan Tanam Mangrove SMAN 2 TANJAB BARAT GELAR PELEPASAN SISWA/I KELAS XII: ASISTEN 1 MEWAKILI BUPATI : SMAN 2 10 BESAR TERFAVORIT DI PROVINSI JAMBI Polisi Terbitkan DPO Oknum Kepala Sekolah Terduga Pelaku Pelecehan Seksual
YouTube

YouTube Embed: No video/playlist ID has been supplied

Home / Uncategorized

Kamis, 21 Desember 2023 - 09:23 WIB

DPD Partai Golkar Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kebakaran Kampung Nelayan, Siap Dorong Normalisasi Bangunan

KUALATUNGKAL (e-tivinews.id)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat meninjau dan menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran yang terjadi di RT 14 Jalan Bahari ujung, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada, Jumat. (15/12/23) lalu.

Dalam tinjauan kelokasi kebakaran tersebut, Ketua DPD Golkar Tanjab Barat Ahmad Jahfar,SH,MH didampingi Sekretaris Golkar Dedi Hadi, Bendahara Syufrayogi Saiful dan Pengurus Kabupaten serta Pimpinan Kecamatan maupun Pimpinan Desa/Kelurahan Sekecamatan Tungkal Ilir.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Ikuti Aksi Solidaritas Bela Palestina

Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tanjab Barat menyerahkan puluhan paket sembako bagi korban kebakaran.

Ahmad Jahfar Ketua DPD Partai Golkar Tanjab Barat mengucapkan turut berduka atas musibah yang menimpa korban kebakaran di Bahari Ujung, pihaknya juga menyerahkan puluhan paket sembako diposko kebakaran.

“Semoga korban yang tertimpa musibah diberi kesabaran dan Allah akan menggantikan dengan yang lebih baik lagi, dengan sedikit bantuan dari kami semoga dapat meringankan beban korban” ucap Kang Jahfar sapaan akrabnya.

BACA LAINNYA  Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Harkitnas ke-115

Wakil Ketua I DPRD Tanjab Barat ini juga akan mendorong pemerintah daerah mengenai anggaran normalisasi bangunan yang dilanda kebakaran, saat ini kata Jahfar Golkar memiliki 6 anggota fraksi di DPRD Tanjab Barat

“Kami akan mendorong dari pemerintah daerah normalisasi bangunan karena dipemerintah daerah ada anggaran untuk menormalisasi bangunan yang dilanda kebakaran karena digolkar memiliki 6 orang anggota yang siap mendorong hal tersebut,” tuturnya.

Menurut Politisi senior Golkar Tanjab Barat bahwa musibah kebakaran disebabkan oleh korsleting arus listrik dalam hal itu Ahmad Jahfar meminta pihak PLN dapat mendeteksi dini instalasi maupun kabel arus listrik yang sudah tidak layak.

BACA LAINNYA  TP PKK Tanjab Barat Gelar Silaturahmi Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H

“Mengingat kabakran sering terjadi, karena masalah nya korsleting listrik, agar petugas PLN mendeteksi penyebab kebakaran, mengenai instalasi yang harus disosialisasikan menjadi instalasi standar (red.peremajaan instalasi), dan masyarakat harus lebih peduli dengan kabel listrik dirumah masing-masing.” Pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bupati Hadiri Apel Kesiapan Pengamanan Takbiran Idul Fitri 1445 H

Uncategorized

Serius Maju Pilkada Ahmad Jahfar Utus Tim Ambil Formulir Cakada Tanjab Barat di Partai Demokrat dan PKB

Uncategorized

Wakil Bupati Tanjab Barat Buka Rakor Pemetaan Kerjasama Dalam Negeri

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Tinjau Seleksi Kompetensi PPPK Kab. Tanjab Barat

Daerah

IGI Tanjab Barat Laksanakan Kegiatan POP Tahun Ke-3, Peningkatan Kualitas Guru dan Kepala Sekolah Tingkat SMP

Uncategorized

Multi Layouts

Uncategorized

Develop your own App

Uncategorized

Komisi II DPRD Tanjab Barat Serta PEMKAB Tanjab Barat Desak PT. WKS Cari Solusi Terkait Banjir Di Bramitam