Petani Pangkal Babu Sukses Budidaya Semangka, Keuntungan Diperkirakan Tembus Ratusan Juta Kunjungi Kantor Demokrat, Ahmad Jahfar Serahkan Formulir Calon Kepala Daerah Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan Support Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel

Home / Uncategorized

Rabu, 8 November 2023 - 05:42 WIB

Bupati Tanjab Barat Serahkan Akta Pendirian Badan Hukum Koperasi kepada 16 Pengurus Puskesmas

Bupati Tanjab Barat Serahkan Akta Pendirian Badan Hukum Koperasi kepada 16 Pengurus Puskesmas Selasa (07/11/23).

Bupati Tanjab Barat Serahkan Akta Pendirian Badan Hukum Koperasi kepada 16 Pengurus Puskesmas Selasa (07/11/23).

TANJAB BARAT (e-tivinews.id) – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menyerahkan Akta Pendirian Badan Hukum Koperasi kepada 16 pengurus Puskesmas di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (07/11/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di Tungkal Hotel, turut dihadiri Perwakilan Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jambi, Inspektorat, Kadis Kesehatan Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Koperindag, Kabag Ekonomi, Kabag Prokopim, Perwakilan Puskesmas se- Tanjung Jabung Barat dan Pimpinan perbankan.

BACA LAINNYA  Bupati Turut Hadiri Buka Bersama DPD Partai Golkar Tanjab Barat

Selain menyerahkan 16 Akta Pendirian Koperasi Puskesmas, Bupati Tanjung Jabung Barat juga menyaksikan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Dinas Kesehatan Tanjung Jabung Barat dengan Dinas Koperindag Tanjung Jabung Barat tentang pembinaan koperasi Puskesmas dalam wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tanjung Jabung Barat menyampaikan, penyerahan ini sebagai bentuk pemerintah dalam pembinaan mempermudah pengelolaan ekonomi dorongan untuk rakyat melalui aktivitas usaha koperasi dan UMKM.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Entry Meeting Tim BPK RI Perwakilan Jambi untuk Pemeriksaan Interim LKPD TA 2023

“Saya meyakini bahwa apabila koperasi dan umkm ini bergerak bersama dan dikelola secara profesional maka akan menghasilkan ekosistem ekonomi yang sehat dan berkelanjutan,” katanya

Bupati berharap koperasi dapat tumbuh menjadi lembaga yang memberikan banyak manfaat, kemudahan dalam hal perekonomian masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sementara itu Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jambi yang diwakili Hj. Emawati, SE.,MM mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Pemkab Tanjung Jabung Barat terkait penyerahan Akta Pendirian Koperasi Puskesmas.

BACA LAINNYA  Peringati Isra Mi'raj, Pemkab Tanjab Barat Hadirkan Buya Arrazy Hasyim

“Saya mengapresiasi, dan bangga terhadap langkah yang dilakukan Pemkab Tanjung Jabung Barat, luar biasa bisa melaksanakan kegiatan ini dalam waktu yang kurang lebih 2 bulan, dan ini bentuk suatu inovasi yang telah dilakukan.” Ucapnya

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Hairan Hadiri Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Di Kantor Kejari Kuala Tungkal

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Entry Meeting Tim BPK RI Perwakilan Jambi untuk Pemeriksaan Interim LKPD TA 2023

Uncategorized

Hello world!

Uncategorized

Demo Kantor Gubernur Jambi, MPC PP Tanjung Jabung Barat Minta Oknum Pelaku Anarkisme Ditindak Tegas

Berita

Sandiaga Uno Bakal Buka Festival Arakan Sahur Tanjab Barat, Yuk Intip Keunikannya !

Uncategorized

Gelar Rapat Konsolidasi Partai Golkar Tanjab Barat Optimis Menangkan Pemilu 2024

Uncategorized

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Daerah

IGI Tanjab Barat Laksanakan Kegiatan POP Tahun Ke-3, Peningkatan Kualitas Guru dan Kepala Sekolah Tingkat SMP