36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Menparekraf RI Sandiaga Uno Apresiasi Suksesnya Festival Arakan Sahur Tanjab Barat Sebagai Simbol Pelestarian Budaya dan Promosi Pariwisata Daerah Bupati Anwar Sadat Dampingi Menparekraf Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Mangrove Pangkal Babu Sandiaga Uno Bakal Buka Festival Arakan Sahur Tanjab Barat, Yuk Intip Keunikannya ! Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Wakil Bupati UAS-HAIRAN Gelar Rangkaian Acara di Desa Purwodadi

Home / Berita / Daerah

Sabtu, 15 April 2023 - 20:50 WIB

KORMI Tanjab Barat Gelar Bukber Sekaligus Rapat Program Kerja Eratkan Tali Silahturahmi Serta Kesolidan Antar Inorga dan Pemerintah

KORMI Gelar Bukber dan Rapat Proker bersama inorga dan pemerintah Sabtu (15/04/23)

KORMI Gelar Bukber dan Rapat Proker bersama inorga dan pemerintah Sabtu (15/04/23)

Kuala Tungkal (e-tivinews.id) Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) gelar buka puasa bersama dan rapat program kerja bersama Inorga dibawah KORMI yang bertemakan tebarkan kebahagian dengan menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, Acara dilaksanakan di DIK Coffee Kuala Tungkal Sabtu(15/04/23).

KORMI Gelar Bukber dan Rapat Proker bersama inorga dan pemerintah Sabtu (15/04/23)

Dedi Hadi, SH Ketua KORMI Tanjab Barat menyampaikan kegiatan ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antar pengurus Kormi, atlet, dan pemerintah, dalam membangun semangat olahraga rekreasi di Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  ESI Tanjab Barat Gelar Turnamen Esport Untuk Jaring Atlet Potensial

“Dengan ini bisa mempererat hubungan tali silahturahmi bersama pengurus KORMI ,Pemerintah serta atlet dalam membangun olahraga di Tanjab Barat” ujarnya.

Dedi juga nembahkan, dibulan agustus 2023 Kormi berharap kepada Inorga untuk bisa berkontribusi memeriahkan hari jadi Tanjab Barat dan dapat menampilan olahraga-olahraga tradisional kebanggaan kita.

BACA LAINNYA  Sambut HUT Tanjab Barat Ke-58 Bupati Mancing Bersama Wakil Gubernur Jambi

Disisi lain Kadisparpora Tanjab Barat Hermansyah mengakatakan, terimakasih kepada Kormi Tanjab Barat atas undangan silahturahmi dan memaparkan program kerjanya.

“Kedepannya kita akan bersama-sama membantu meningkatkan, melestarikan dan mempromosikan olahraga tradisioanal kebanggaan kita”, ucapnya

Sambung hermansyah, di hari jadi  kab. Tanjab Barat nanti Kormi bersama inorga dapat memeriahkan dengan menampilkan olahraga tradisional sehingga berdampak pada peningkatan prestasi olahraga dan  pariwisata di Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan LKPJ TA 2022

“Apapun kegiatan positif Kormi kita sebagai perwakilan pemerintah akan mendukung penuh”, pungkasnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dedi Hadi, SH  ketua umum beserta pengurus Kormi Tanjab Barat, pengurus Induk Olah Raga (INORGA) Tanjab Barat, dan Kadispora Tanjab Barat Hermansyah S,STP. MH beserta jajarannya.

Share :

Baca Juga

Berita

Hadirnya Ayam “Berkaki Tiga” di Kuala Tungkal Sebagai Tanda Dunia Akhir Jaman?

Berita

Ternyata Ini Penyebab Terjadinya Padamnya Listrik di Kuala Tungkal

Berita

Jadi Pembicara Kuliah Umum Ilmu Politik UNJA, Yogi: Mahasiswa Fisipol Harus Peka Terhadap Isu-Isu Politik

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Kegiatan Serah Terima PPM Tahun 2022 Sekaligus HUT Desa Muntialo ke XI

Berita

Sekda Hadiri FGD Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Sektor Jasa Industri di Tanjab Barat

Berita

Ketua Karang Taruna Tanjab Barat Adib Mubarak Resmi Buka Kegiatan Esport Competition

Berita

Bupati Pimpin Rapat Pelaksanaan Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Cek Lokasi Banjir Kecamatan Bramitam Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar : Ini Jadi Perhatian Serius