Sinergitas IGI Tanjab Barat Bersama Disdikbud Tanjab Barat dan Tanoto Foundation Dalam Meningkatkan Kualitas Komunitas Belajar di Tanjab Barat Terima Kunjungan Pengurus IWO Tanjab Barat, AKBP Padli: Peran Media Sangat Strategis dalam Membantu Polri Diduga Lakukan Aborsi Seorang Perempuan dan Bayi Ditemukan Meninggal Di Kamar Hotel Di Kuala Tungkal Ikuti Jejak Ridwan Kamil, Kader Muda Nasdem Tanjab Barat Putuskan Gabung Ke Golkar Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Kamis, 21 Juli 2022 - 12:34 WIB

Maraknya Begal Payudara, KNPI Tanjab Barat Minta Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku.

Kuala Tungkal (etivinews.id)- Aksi pelecehan seksual ‘begal payudara’ mengancam dan sangat meresahkan masyarakat Kuala Tungkal beberapa hari terakhir ini. Tindakan amoral tersebut mendapat perhatian serius dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Wakil Ketua KNPI Tanjab Barat Bidang Politik dan Hukum, Ferdiono mengecam keras kejadian tersebut dan meminta Polres Tanjab Barat gerak cepat mengungkap dan menangkap pelakunya.

BACA LAINNYA  Karang Taruna Tanjab Barat Bagikan 97 Paket Sembako dan 200 Al-Qur'an Kepada Masyarakat

“Ini tindakan amoral yang serius dan sangat meresahkan masyarakat Kuala Tungkal. Informasinya dalam beberapa hari terakhir korbannya hampir mencapai 10 orang. Untuk itu saya minta Kepolisian gerak cepat mengidentifikasi dan menangkap pelakunya,” tegas Ferdiono.

BACA LAINNYA  5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Ferdiono berharap dengan bantuan ciri-ciri motor dan ciri-ciri pelaku yang disampaikan korban, Polisi bisa segera mengungkap dan mengamankan pelakunya.

“Saya harap penyidik kepolisian bisa segera mengamankan pelakunya. Banyak masyarakat khususnya wanita di Kuala Tungkal yang ketakutan dengan maraknya kejadian ini. Dan jika sudah tertangkap pelaku harus diproses pidana dengan ancaman hukuman yang berat agar ada efek jera. Korban pasti mengalami trauma,” pungkasnya.

BACA LAINNYA  Jelang Musda KNPI Provinsi Jambi, Dr. Arqon silaturahmi ke para Tokoh Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

DPC KPPI Tanjab Barat Resmi di Lantik Bersama 6 DPC Lainnya di BW Luxury Hotel Jambi

Berita

Turnamen Esport Resmi Ditutup Syufrayogi : ESI akan Buat Event yang Lebih Besar Lagi

Berita

Akhirnya Terungkap, Ternyata Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal

Berita

Banjir Rob Kuala Tungkal Kembali Telan Korban Tenggelam

Berita

Ular Piton Sepanjang 7 Meter Telan Warga Terjun Jaya Saat Motong Karet

Berita

Tanjab Barat Bentuk Kepengurusan DPC KPPI, Saniatul Lativa : KPPI mengawal keterwakilan perempuan di Parlemen 30 Persen tahun 2024

Berita

Terkait Tiang Pancang Jaring Nelayan yang Roboh, Syufrayogi: Jangan sampai Kejadian Serupa Terulang Kembali

Islam

Tidak Hanya Maulid Nabi Ternyata Ini Deretan Peristiwa di Tanggal 12 Rabiul Awal