Menggelegar Raudhah Ketua Senat Mahasiswa IAI An-Nadwah Kuala Tungkal Sampaikan Orasi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Hadiri Deklarasi Anti Narkotika Yogi Ajak Generasi Muda Suarakan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika Ribuan Pelampung Diberikan kepada Nelayan Tanjab Barat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Pemotongan Hewan Qurban Pemuda Pancasila Dilakukan Langsung Oleh Bupati Anwar Sadat Gelaran MTQ Ke-31 Tingkat Desa Tungkal I Disambut Antusias Warga Sekitar
YouTube

YouTube Embed: No video/playlist ID has been supplied

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Kamis, 21 Juli 2022 - 12:34 WIB

Maraknya Begal Payudara, KNPI Tanjab Barat Minta Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku.

Kuala Tungkal (etivinews.id)- Aksi pelecehan seksual ‘begal payudara’ mengancam dan sangat meresahkan masyarakat Kuala Tungkal beberapa hari terakhir ini. Tindakan amoral tersebut mendapat perhatian serius dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Wakil Ketua KNPI Tanjab Barat Bidang Politik dan Hukum, Ferdiono mengecam keras kejadian tersebut dan meminta Polres Tanjab Barat gerak cepat mengungkap dan menangkap pelakunya.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Lepas 398 Jamaah Haji, Titip Doa untuk Kemajuan Kabupaten

“Ini tindakan amoral yang serius dan sangat meresahkan masyarakat Kuala Tungkal. Informasinya dalam beberapa hari terakhir korbannya hampir mencapai 10 orang. Untuk itu saya minta Kepolisian gerak cepat mengidentifikasi dan menangkap pelakunya,” tegas Ferdiono.

BACA LAINNYA  Syufrayogi Sebut Sah-Sah Saja Penegakan Perda Tentang Penanganan Anak Jalanan di Tanjab Barat

Ferdiono berharap dengan bantuan ciri-ciri motor dan ciri-ciri pelaku yang disampaikan korban, Polisi bisa segera mengungkap dan mengamankan pelakunya.

“Saya harap penyidik kepolisian bisa segera mengamankan pelakunya. Banyak masyarakat khususnya wanita di Kuala Tungkal yang ketakutan dengan maraknya kejadian ini. Dan jika sudah tertangkap pelaku harus diproses pidana dengan ancaman hukuman yang berat agar ada efek jera. Korban pasti mengalami trauma,” pungkasnya.

BACA LAINNYA  Akibat BBM Langka Nelayan Kuala Tungkal Gantung Jaring, Syufrayogi : HNSI akan berdialog dengan pihak Pertamina

Share :

Baca Juga

Berita

Terkait Wacana Buka Posko Pengaduan di DPRD, Syufrayogi Syaiful : Kayaknya Kurang Tepat

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Festival Pelayanan Publik Tahun 2023

Berita

H. Assek Resmi Nahkodai BPD KKSS Tanjab Barat

Berita

Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu, Dema STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Adakan Seminar Keperempuanan

Berita

Penemuan Mayat Laki-Laki Mengapung, Gegerkan Warga Manunggal I Ujung Kelurahan Tungkal II

Berita

Specialpreneur Lakukan Perjanjian MOU dengan SLBN Kuala Tungkal

Berita

Akun prakerjamu bertuliskan “sedang diproses” Pemberitahuan kelolosan tak lama lagi.

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Tindaklanjut Permasalahan Konflik Masyarakat 9 Desa dengan PT DAS