Momen Hari Kartini, Agit Wijaya Tokoh Pemuda Tanjab Barat Soroti Terkait Eksploitasi Perempuan Support Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 Perkokoh Tali Silaturahmi dan Soliditas MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Kepada Anak Difabel Pererat Silaturahmi, SMSI Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Bupati Selaku Dewan Pembina 36 Pejabat Manajerial Dilingkungan Pemkab Tanjab Barat Dilantik, PJ Sekda Dahlan Pimpin Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Home / Berita / Daerah

Sabtu, 15 April 2023 - 20:50 WIB

KORMI Tanjab Barat Gelar Bukber Sekaligus Rapat Program Kerja Eratkan Tali Silahturahmi Serta Kesolidan Antar Inorga dan Pemerintah

KORMI Gelar Bukber dan Rapat Proker bersama inorga dan pemerintah Sabtu (15/04/23)

KORMI Gelar Bukber dan Rapat Proker bersama inorga dan pemerintah Sabtu (15/04/23)

Kuala Tungkal (e-tivinews.id) Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) gelar buka puasa bersama dan rapat program kerja bersama Inorga dibawah KORMI yang bertemakan tebarkan kebahagian dengan menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, Acara dilaksanakan di DIK Coffee Kuala Tungkal Sabtu(15/04/23).

KORMI Gelar Bukber dan Rapat Proker bersama inorga dan pemerintah Sabtu (15/04/23)

Dedi Hadi, SH Ketua KORMI Tanjab Barat menyampaikan kegiatan ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antar pengurus Kormi, atlet, dan pemerintah, dalam membangun semangat olahraga rekreasi di Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Si Jago Merah Lahap 3 Rumah Warga Suak Samin Pengabuan

“Dengan ini bisa mempererat hubungan tali silahturahmi bersama pengurus KORMI ,Pemerintah serta atlet dalam membangun olahraga di Tanjab Barat” ujarnya.

Dedi juga nembahkan, dibulan agustus 2023 Kormi berharap kepada Inorga untuk bisa berkontribusi memeriahkan hari jadi Tanjab Barat dan dapat menampilan olahraga-olahraga tradisional kebanggaan kita.

BACA LAINNYA  Rayakan HUT Ke-57 Partai Golkar Tanjung Jabung Barat Laksanakan Kegiatan Berbagi Bersama Masyarakat

Disisi lain Kadisparpora Tanjab Barat Hermansyah mengakatakan, terimakasih kepada Kormi Tanjab Barat atas undangan silahturahmi dan memaparkan program kerjanya.

“Kedepannya kita akan bersama-sama membantu meningkatkan, melestarikan dan mempromosikan olahraga tradisioanal kebanggaan kita”, ucapnya

Sambung hermansyah, di hari jadi  kab. Tanjab Barat nanti Kormi bersama inorga dapat memeriahkan dengan menampilkan olahraga tradisional sehingga berdampak pada peningkatan prestasi olahraga dan  pariwisata di Tanjab Barat.

BACA LAINNYA  Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Hari Santri Nasional Tahun 2023

“Apapun kegiatan positif Kormi kita sebagai perwakilan pemerintah akan mendukung penuh”, pungkasnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dedi Hadi, SH  ketua umum beserta pengurus Kormi Tanjab Barat, pengurus Induk Olah Raga (INORGA) Tanjab Barat, dan Kadispora Tanjab Barat Hermansyah S,STP. MH beserta jajarannya.

Share :

Baca Juga

Berita

Pelaku Begal Payudara Tak Kunjung Tertangkap Kohati Tanjab Barat :Tak Ada Perkembangan

Berita

Bupati Sambut Petugas Pantarlih beserta Komisioner KPU Tanjung Jabung Barat di Rumah Dinas

Berita

Wakil Bupati Hairan Buka Secara Resmi Kegiatan Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus

Berita

Bupati Hadiri Wisuda Tahfidz Qur’an ke V Yayasan Al Hikmah Kuala Tungkal Tahun 2023

Berita

Bupati Tanjab Barat lantik H. Dahlan, S.Sos., MM sebagai Pj. Sekda

Berita

Musda Ke-II DPD KPPI Provinsi Jambi Hj. Saniatul Lativa, SE, MM Terpilih Kembali Secara Aklamasi

Berita

Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjab Barat Laksanakan Mubesda Eko Terpilih Sebagai Ketua Secara Aklamasi

Berita

Penetapan Perda RTRW Rugikan Tanjab Barat, Ahmad Jahfar sebut Tanjab Barat akan kehilangan Ratusan Milyar dari sektor DBH